Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kuliner PORTUGAL Yang Eksotis

CNN.COM Mendengar nama Portugis atau Portugal memang identik gudangnya para pesepakbola dunia dan juga gudangnya para wanita dan model model yang seksi membahana, namun di sisi lain PORTUGIS ternyata gudangnya Wisata Kuliner yang eksotis dan menggugah cita rasa.  Menu menu Portugis ini sangat dicari oleh orang orang Portugal yang berkelana di seluruh dunia.  Jika mereka rindu akan tanah air dan bangsanya mereka akan memburu Kuliner negaranya dan rindu pun akan sirna

Beberapa estoran Portugis di luar negeri pada umumnya juga melayani warga negaranya untuk sekedar singgah mengobati kerinduan mereka akan tanah airnya dengan menyediakan mereka hidangan hidangan khas Portugal ini seperti yang dilakukan George Mendes, seorang koki berkebangsaan Portugis yang sukses di New York yang membuka gerai gerai makanan khas Portugal untuk warga negara yang melamcong di negara tersebut. Nah berikut menu menu eksostis Portugis yang membuat kangen warga negaranya di luar negeri misalnya sebagai berikut

Begitu Banyak BIR
Portugall memang merupakan sebuah negara kecil, Portugal menghasilkan beragam anggur yang luar biasa cita rasanya terutama bagi mereka yang menggemari minuman WINE atau anggur ini Summery vinho verdes dari barat laut hijau.

Merah putih dan buah putih dari Douro, Dao dan Alentejo. Bubbly dari Bairrada; Port dan Madeira vintages yang legendaris. Moscatel madu dari Setubal. Tipples langka dari tempat-tempat aneh seperti pinggiran surfer Carcavelos Lisbon. Atau kebun anggur Warisan Dunia yang menempel di gunung berapi Atlantik tengah di Pulau Pico.l


Begitu Banyak BIR
Begitu Banyak BIR


Say Queijo
lMengapa keju Portugal tidak dikenal adalah sebuah misteri. Benar, amarelo da Beira Baixa - campuran susu kambing dan domba, dinobatkan sebagai yang terbesar di dunia dalam acara yang diselenggarakan oleh Wine Spectator dan Vanity Fair beberapa tahun yang lalu. 

Namun Serra da Estrela yang kental dari susu domba betina yang dibesarkan di pegunungan tertinggi di Portugal; keju susu sapi yang keras dan menyengat yang dibuat di lereng Atlantik tengah yang terjal di pulau Sao Jorge; atau Terrincho pedas diproduksi di Tras-os-Montes terpencil, sebagian besar tetap tidak diketahui.Kelezatan susu tersebut dapat disajikan sebagai makanan pembuka atau setelah makan dengan anggur merah atau port, kadang-kadang disertai dengan selai quince (marmelada).
Say Queijo
Say Queijo


Liquid Gold
Masih bagi pecinta WINE atau anggur Mengemudikan jalan di Alentejo, Beira Interior dan Tras-os-Montes dan Anda akan menenun melalui kebun zaitun yang tak ada habisnya. Minyak zaitun adalah dasar dari masakan Portugis, apakah itu digunakan untuk memasak ikan asin lambat, digiring ke dalam sup atau hanya direndam dengan roti panas dari oven. Eks


por telah meningkat empat kali lipat selama dekade terakhir karena dunia bangun dengan kualitas emas cair Portugal, baik dari produsen besar seperti Gallo dan Oliveira da Serra, atau minyak tangan-pertanian, kerajinan tangan. Hadiah terbaru: medali emas untuk minyak Organik Olmais di penghargaan Minyak Zaitun Terbaik Dunia di New York. 
Liquid Gold
Liquid Gold


Bifana VS Prego
Untuk membuat bifana, rendam irisan daging babi tipis dalam anggur putih dan bawang putih, goreng, tepuk menjadi roti gulung, tambahkan mustard atau saus panas secukupnya.


Bifana VS Prego
Bifana VS Prego

Untuk prego, prosesnya sangat mirip, tetapi bahan utamanya adalah steak daging sapi. Ini adalah camilan kesukaan Portugal. Dilakukan dengan benar, dengan daging dan jus berkualitas yang meresap ke dalam roti putih lembut, mereka tak terkalahkan. Menemani bir dingin.Pregos juga biasanya digunakan untuk mengakhiri pesta kerang, udang atau kepiting di marisqueiras - sambungan makanan laut khusus. Yang ada di Ramiro Lisbon itu legendaris.Cervejaria Ramiro, Avenida Almirante Reis 1, Lisbon 1150-007 Portugal.

Sumber CNN.COM


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog