Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kemarahan pribadi Trump atas impeachment tumpah ke publik

CNN.COM  Ketika Presiden Donald Trump meletus dalam kemarahan selama dua penampilan hari Rabu, itu menandakan musim impeachment yang gelap dan tidak pasti di masa depan.

Ada sedikit strategi yang terbukti ketika Trump mencerca Demokrat dan media selama acara publik dengan presiden Finlandia. Dan ada beberapa jawaban baru yang dapat membantu meringankan situasi yang dia temukan setelah meminta rekan asing untuk menyelidiki saingan politiknya.

"Ini adalah tipuan terbesar. Ini hanya kelanjutan dari apa yang telah terjadi sejak pemilihan saya," kata Trump dalam konferensi pers di Ruang Timur yang semakin memanas ketika Trump menghadapi pertanyaan tentang kesulitannya. "Ini adalah kejahatan penipuan pada rakyat Amerika."



 Photo courtesy CNN.COM
Photo courtesy CNN.COM

Sebagai salah satu reporter, Jeff Mason dari Reuters, berulang kali menekan Trump tentang apa yang dia inginkan dilakukan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky sehubungan dengan mantan Wakil Presiden Joe Biden dan putranya, Presiden menjadi marah - tanpa menjawab pertanyaan.

Mason mengatakan kepada CNN, Erin Burnett, Rabu malam, tentang "Erin Burnett OutFront" bahwa "ini adalah pertanyaan yang sah," dengan mengatakan bahwa frustrasi Trump tampaknya bukan strategi, tetapi lebih merupakan tanda kejengkelan.

Trump "hanya kesal dan frustrasi dengan bagaimana penyelidikan impeachment sekarang," kata Mason. "Dia menyerang wartawan, menyerang media khususnya, ketika dia merasa di bawah tekanan, ketika dia merasa frustrasi - saya pikir itulah yang dia lakukan hari ini."

"Jika dia ingin mengatakan bahwa dia tidak mencari Presiden Ukraina untuk menyelidiki Joe Biden, terlepas dari apa yang tertulis dalam transkrip itu, maka dia perlu mengatakan itu atau dia perlu menjelaskannya, dan dia belum melakukan itu, "Mason menambahkan.

Trump tidak berusaha untuk menutupi rasa jijiknya yang tak terkendali pada krisis yang melanda kepresidenannya selama dua penampilan di Gedung Putih pada hari Rabu. Dan dia membenarkan kekhawatiran banyak sekutunya: bahwa pertarungan yang akan datang akan menghabisinya saat dia berjuang untuk membersihkan namanya.

Ketika Demokrat mempercepat penyelidikan impeachment mereka selama seminggu terakhir, Trump sebagian besar tetap diam, setidaknya di depan umum. Pada hari Rabu, dia memecah kesunyian dengan marah.

Pembantu administrasi Trump telah khawatir selama berhari-hari bahwa Presiden belum memahami besarnya apa yang dia hadapi dalam penyelidikan impeachment. Namun dia mulai mengecam secara pribadi, mengatakan Demokrat fokus pada "omong kosong" - sebuah keluhan yang dia sampaikan di depan umum dalam Twitter-nya pada Rabu.

Dalam beberapa hari terakhir, Trump telah mengambil sikap yang lebih agresif, kata orang-orang yang akrab dengan suasana hatinya. Penampilannya pada hari Rabu sangat kontras dengan komentar terakhirnya tentang masalah tersebut, yang terjadi pada konferensi pers yang tidak biasa di New York minggu lalu.

Kemarahan Trump datang ketika Demokrat di Capitol Hill menggenjot upaya mereka, memperingatkan Gedung Putih untuk mengharapkan surat perintah pengadilan yang meminta dokumen terkait penanganan Trump terhadap Ukraina.

Ketua Intelijen Rumah Adam Schiff, yang telah menjadi subjek kemarahan Trump, memperingatkan terhadap intimidasi saksi potensial atau "hasutan untuk melakukan kekerasan." Dia mengatakan obstruksi keadilan dapat ditambahkan ke pasal-pasal impeachment.

"Kami tidak main-main di sini," kata Schiff kepada wartawan. Trump menanggapi di Kantor Oval, menyatakan Schiff harus dilihat sebagai "pengkhianatan" karena mendramatisir versi panggilan Ukraina minggu lalu. "Itu harus kriminal. Seharusnya pengkhianatan. Dia mengada-ada; setiap kata, dibuat "kata Trump yang duduk di sebelah pemimpin Finlandia yang sedang berkunjung, yang sebagian besar duduk tanpa ekspresi.


Baca juga Apa Yang Harus Dilakukan TRUMP Untuk Mengundurkan Diri


Apakah sikap publik baru Presiden berarti dia sekarang akan menerima tawaran mereka untuk membentuk tim tanggap pemakzulan atau menyewa pengacara baru masih harus dilihat. Trump menjadi kesal dengan laporan bahwa dia ingin membela "ruang perang" pemakzulan, percaya bahwa mereka membuatnya lemah.

Sebagai gantinya, Trump telah mengadopsi pendekatan yang sama yang dia ambil terhadap investigasi Rusia: berusaha untuk mendiskreditkan para penyelidik sambil melukis dirinya sebagai korban birokrasi yang menjadi bajingan.

Sekutu Trump telah menyatakan keprihatinannya atas pendekatan itu. Sebagai permulaan, Trump telah merilis cukup informasi yang merusak - dalam bentuk transkrip panggilan Ukraina dan pengaduannya - bagi publik Amerika untuk membentuk pendapat mereka sendiri tentang situasi tersebut.

Dan sementara Trump setidaknya berusaha untuk memproyeksikan penampilan presidensi-seperti-normal selama penyelidikan Robert Mueller, dia tidak melakukan upaya seperti itu sekarang. Dia telah menghapus kerjasama lebih lanjut dengan Demokrat sementara penyelidikan pemakzulan berlangsung, mengklaim mereka tidak fokus. Dan dia menunjukkan ketidakmampuan untuk mengabaikan krisis di depan umum.


Baca juga Pembunuhan Jamal Khashoggi bisa menjadi titik balik. Sebaliknya itu adalah tanda peringatan

Bagian dari kemarahan Trump berakar pada keyakinannya setelah kesimpulan investigasi Mueller bahwa ia jelas, menurut para penasihat. Penyelidikan baru hanya melanjutkan awan penyelidikan yang telah mengikuti Trump seluruh kepresidenannya.

"Saya mendapatkan tiga hari kedamaian, dan saya berjalan ke PBB, akan bertemu dengan para pemimpin terbesar di dunia, dan saya mendengar tentang kata impeachment. Saya berkata, apa yang saya lakukan sekarang?" Trump mengatakan saat konferensi persnya pada hari Rabu.

Sebagian dari kekesalan Trump terhadap masalah pemakzulan telah berpusat pada ikatannya dengan kebijakan luar negerinya. Trump telah lama sensitif tentang tampil lemah secara politik untuk rekan-rekan asingnya, sesuatu yang ia curahkan selama penyelidikan Mueller. Sekarang, interaksi seperti itu dengan para pemimpin dunia yang berada di bawah pengawasan.

Ketika ia menjadi tuan rumah bagi Sauli Niinisto, presiden Finlandia, di Gedung Putih, Trump melakukan upaya untuk menggarisbawahi diplomasi yang ia lakukan - dan ketidakwajaran pemakzulannya yang menjulang pada tindakan menjadi presiden.

"Saya minta maaf mengganggu Anda dengan ini, Tuan Presiden, karena kita memiliki hal-hal lain untuk dibicarakan," kata Trump di samping selama penampilan Oval Office-nya. Tetapi bahkan orang-orang Finlandia yang berkunjung tidak bisa tidak tertarik pada keadaan Trump yang menyedihkan. Ketika tiba saatnya untuk mengajukan pertanyaan kepada Niinisto, seorang reporter di korps persnya bertanya: "Saya harus bertanya jenis bantuan apa yang ditanyakan oleh Tuan Trump dari Anda?" (Kevin Liptak and Kaitlan Collins, CNN)

Kevin Liptak and Kaitlan Collins, CNN
Kevin Liptak and Kaitlan Collins, CNN

Kisah ini telah diperbarui dengan perkembangan tambahan Rabu.
Caroline Kelly dari CNN berkontribusi pada cerita ini.


Judul Asli
Trump's private fury over impeachment spills into the public


Penulis
Kevin Liptak and Kaitlan Collins, CNN

Artikel ini sudah terbit di website aslinya yang beralamat di
https://edition.cnn.com/2019/10/02/politics/donald-trump-impeachment-inquiry-anger/index.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog