Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kelemahan Tas Reusable Yang Perlu Dipikirkan Banyak Orang

Meskipun lebih ramah lingkungan daripada kantong plastik sekali pakai tradisional, kantong yang dapat digunakan kembali, tergantung dari apa yang dibuat, lebih hemat energi untuk memproduksi, mendistribusikan, dan mendaur ulang. Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Agar jelas, kantong plastik dianggap sebagai ancaman yang membahayakan kesehatan manusia. Menurut Dewan Pertahanan Sumber Daya Nasional, lebih dari satu dekade yang lalu, rata-rata keluarga Amerika membawa pulang hampir 1.500 tas belanja plastik per tahun, menyumbat lemari, laci dapur, dan tempat pembuangan sampah kami. 


Hari ini angkanya sedikit lebih baik: Menurut National Geographic, pada 2018, pembeli di Amerika Serikat menggunakan hampir satu kantong plastik per penduduk per hari. (Bandingkan dengan fakta bahwa pembeli di Denmark menggunakan rata-rata empat kantong plastik per tahun.) Tapi ini bukan cerita tentang kejahatan plastik, meskipun 50 fakta ini akan membuat Anda berpikir dua kali untuk menggunakan plastik lagi.


OLINDA/SHUTTERSTOCK
OLINDA/SHUTTERSTOCK


Ini adalah cerita tentang apakah tas yang dapat digunakan kembali dapat membenarkan keberadaannya.


Menurut sebuah laporan oleh Program Lingkungan Perserikatan Bangsa-Bangsa, “tergantung pada komposisinya, kantong yang dapat digunakan kembali mungkin harus didekonstruksi dalam proses daur ulang yang mahal untuk memisahkan bahan-bahan yang berbeda. Akibatnya, dalam banyak kasus, tas yang dapat digunakan kembali tidak didaur ulang. ”Itu berarti meskipun ada niat terbaik, jutaan tas yang dapat digunakan kembali yang dirancang untuk menggantikan kebutuhan akan tas belanja plastik konvensional, juga akan berakhir di tempat pembuangan sampah.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan, tidak semua tas dapat digunakan kembali sama dalam hal daur ulang.


Ada berbagai pilihan tas yang dapat digunakan kembali di pasaran, mulai dari tas Baggu yang populer yang melipat hingga seukuran saputangan, hingga tas plastik tebal yang sering dibuat dari botol air daur ulang, yang dibuat untuk memiliki umur yang lebih panjang. Secara umum, tas yang dapat digunakan kembali cenderung terbuat dari lebih dari satu bahan untuk memberikan penguatan tambahan pada tas dan menambah daya tarik jalanan. 


Baca juga Fakta Fakta "ThanksGivin" Yang Kurang Tepat

Berdasarkan siklus hidup, tas yang lebih kuat dan lebih berat - tidak peduli dari bahan apa mereka terbuat, meskipun kapas adalah penyebab terburuk - akan memiliki dampak lingkungan yang lebih besar. Itu karena tas yang lebih berat menggunakan lebih banyak sumber daya untuk membuat serta mendistribusikan.

Meskipun tas yang dapat digunakan kembali masih lebih sedikit dari kejahatan, berikut adalah tiga hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum Anda mengambil tas itu.

Terlalu banyak hal yang baik?
Bagian dari masalah dengan tas jinjing adalah mereka tidak dapat ditolak dan berbahaya dalam ukuran yang sama. Sama seperti kantong plastik, tas yang dapat digunakan kembali berlipat ganda, tetapi tidak seperti kantong plastik, tidak ada sebutan daur ulang resmi untuk tas jinjing. 


Digunakan untuk tujuan promosi dan pemasaran segala jenis, popularitas pembengkakan tas jinjing, menurut Atlantik, berarti tas yang telah digunakan sangat sedikit (atau tidak sama sekali) dapat ditemukan ditumpuk di pinggir jalan, dibuang di tempat sampah di taman kota, di tempat sampah, dan pada dasarnya di mana-mana. Ubiquity breeds contempt — konsumen datang untuk melihatnya sebagai disposable, mengalahkan tujuan mereka.

Tip jinjing: Salah satu cara untuk menggerogoti tas tas Anda adalah dengan menyumbangkannya. Gunakan mereka untuk membawa sumbangan pakaian ke tempat penampungan, rumah ibadah atau Niat Baik, dan meninggalkannya sebagai bagian dari sumbangan atau membawa yang kain ke lokasi pengiriman daur ulang tekstil.

Masukkan digunakan kembali digunakan
Untuk melegitimasi upaya ekstra dan konsumsi energi yang dibutuhkan oleh tas jinjing, konsumen perlu menggunakan tas yang dapat digunakan kembali — banyak. 


Satu studi dari Inggris menemukan bahwa Anda harus menggunakan kembali kapas tote 327 kali untuk mencapai rasio penggunaan karbon yang sama seperti menggunakan kantong kertas tujuh kali, atau kantong plastik yang digunakan dua kali. Aneh kedengarannya, kantong plastik memiliki dampak per penggunaan paling ringan dari berbagai tas yang diteliti dalam penelitian ini. Cotton totes, di sisi lain, dalam hal produksi dan distribusi, sebenarnya memiliki menurut Atlantik, "potensi pemanasan global tertinggi dan paling parah sejauh ini."

Kiat jinjing: Apa pun jenis tas yang digunakan, kunci untuk mengurangi dampak lingkungannya adalah menggunakannya kembali sebanyak mungkin. Jika Anda meninggalkan tas yang dapat digunakan kembali di mobil saat lain kali Anda berada di toko grosir, kembali dan dapatkan.

Waspadai magnet bakteri
Sedih tapi benar — tas jinjing Anda, jika Anda telah menggunakannya dengan rajin, mungkin kotor. Terutama ketika tas jinjing digunakan untuk bahan makanan, kantong dapat menjadi tempat berkembang biaknya bakteri yang terbawa makanan. 


Jika tas digunakan untuk membawa daging, ikan atau buah-buahan dan sayuran, kemungkinan kontaminasi bakteri sangat tinggi. Menurut Klinik Cleveland, kontaminasi silang dapat terjadi ketika daging, produksi, dan makanan yang dimasak sebelumnya diletakkan dalam kantong yang sama. Jangan kaget; 15 barang sehari-hari ini juga lebih germier daripada kursi toilet.

Penelitian dari Universitas Arizona menemukan bahwa separuh tas yang mereka sampel memiliki bakteri coliform termasuk E. coli. Lebih buruk lagi, dari mereka yang diwawancarai, 97 persen mengakui bahwa mereka tidak pernah mencuci tas mereka yang dapat digunakan kembali.

Kiat jinjing: Cuci tas Anda secara teratur, baik setiap minggu atau setelah setiap perjalanan ke toko, untuk membunuh semua bakteri yang terakumulasi. Untuk mengambil satu langkah lebih jauh, Anda dapat menentukan kantong khusus yang dapat digunakan kembali untuk daging dan produk. Dan di mana Anda menyimpan tas Anda penting. Terutama di musim panas, menyimpan tas Anda di bagasi mobil yang panas menciptakan lingkungan yang ramah bakteri, mendorong bakteri berkembang biak. Cobalah menyimpannya di lorong atau lemari sebagai gantinya.

Pada akhirnya, praktik terbaik untuk tas yang dapat digunakan kembali adalah tidak memiliki setengah tindakan: Baik gunakan sepanjang waktu (ingat titik manis 327 untuk tas katun / kanvas) atau jangan gunakan sama sekali. Menggunakan tas yang dapat digunakan kembali sekali atau dua kali, dan kemudian membuangnya, tidak membantu lingkungan. Jika Anda tidak yakin cara mendaur ulang kantong plastik dan barang-barang sulit lainnya untuk didaur ulang, cobalah cara ini untuk mendaur ulang apa saja. (
Elizabeth Marglin)

Elizabeth Marglin
Elizabeth Marglin
Judul Asli
The Downside of Reusable Bags More People Need to Be Thinking About 


Penulis
Elizabeth Marglin

Elizabeth adalah jurnalis berbasis di Colorado yang berspesialisasi dalam kerohanian, keberlanjutan, kesehatan, dan kesejahteraan. Karyanya telah muncul di Reader's Digest online, di Yoga Journal, Prevention, AARP, Backpacker, 5280, dan dalam lusinan publikasi lainnya. Elizabeth senang bahwa pekerjaannya membutuhkan pembelajaran tanpa henti. Keingintahuannya tentang dunia tidak pernah terpuaskan — dan ia memiliki kemampuan untuk menyaring konsep-konsep rumit menjadi poin-poin pembicaraan yang dapat dipahami.

Artikel ini sudah tayang di websita aslinya yang berlamat
https://www.rd.com/home/cons-of-reusable-bags/



2 comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog