Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Jon Favreau tidak hanya membuat konten 'Star Wars' untuk nostalgia

CNN.COM Serial aksi langsung Disney + yang akan datang "The Mandalorian" mungkin berlatar alam semesta "Star Wars", tetapi para obsesif yang sudah lama bukan satu-satunya pembuat film pemirsa Jon Favreau berharap untuk meraihnya dengan pertunjukan itu.

Berbicara pada KTT Pendirian Baru Vanity Fair, direktur "Iron Man" menceritakan percakapannya dengan George Lucas, di mana ayah baptis "Star Wars" menyatakan keinginannya untuk menjaga tujuan waralaba tetap jelas.



Gambar dari CNN.COM
Gambar dari CNN.COM

"[Dengan] 'Star Wars,' bagian dari tanggung jawab itu adalah mengingat bahwa bagian dari audiens Anda adalah seluruh generasi yang datang dari usia dan, melalui cerita, kami mengekspresikan nilai-nilai kami kepada generasi berikutnya," kata Favreau. "Jadi salah satu hal yang dia katakan adalah jangan sampai kehilangan penglihatan yang menjadi pendengar utama cerita."


Sementara "Star Wars" dan kisah-kisah yang berlatar di dunia itu "bagus untuk kita yang tumbuh dengannya dan merasa nostalgia," katanya, "Anda mencoba mengajarkan pelajaran kehidupan melalui tema dan konflik yang muncul di antara karakter-karakter ini. "


Baca juga 'Zombieland' naik lagi dengan sekuel yang lama tertunda 

Dalam pemikiran Lucas, kata Favreau, Hollywood barat membantu mengajar satu generasi tentang nilai-nilai yang dianut oleh genre film itu."The Mandalorian" akan debut di Disney + pada 12 November, tanggal yang sama dengan peluncuran layanan.


Acara itu, tentang pemburu hadiah Mandalorian yang diperankan oleh Pedro Pascal, membutuhkan investasi hampir $ 100 juta dari Disney, menurut CEO Disney, Bob Iger.


Bahkan dengan dukungan perusahaan yang besar dan kuat seperti itu, Favreau mengatakan dia merasa paling bertanggung jawab kepada pemirsa, yang mencakup fandom yang terkenal.


"Saya tidak merasakan tekanan kecuali pada penonton yang melihat apa yang saya hasilkan dan saya merasakan tekanan itu setiap saat," katanya. "Dan saya pikir - seperti koki yang saya pelajari ketika saya berlatih untuk memainkan peran itu - ada garis kepribadian tertentu yang tertarik untuk bercerita, yang ingin Anda lakukan sesuatu, tetapi pengalaman itu tidak lengkap sampai orang yang makan / menonton acara / menonton film, bereaksi terhadapnya. "


Iger menolak mengatakan berapa banyak pelanggan yang telah mendaftar untuk Disney + pada fase pra-peluncurannya tetapi mengatakan "kami optimis."
"Ada angka-angka yang berarti kesuksesan, tetapi kita dalam hal ini untuk jangka panjang. Kami tidak ingin terlalu jauh di depan diri kita dalam spekulasi tentang apa yang akan diluncurkan, tetapi kita tidak dalam cara akan memberi makan spekulasi itu. " (
Sandra Gonzalez, CNN)

Sumber CNN

Updated 2109 GMT (0509 HKT) October 22, 2019




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog