Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

'Joker' adalah kasus terbaru perdagangan yang menyamar sebagai seni

CNN.COM Membela "Joker" di tengah kritik pra-rilis, sutradara Todd Phillips mengingatkan kita bahwa seni tidak selalu membuat orang nyaman."Seni tidak aman," katanya kepada Washington Post. "Kamu ingin bentuk seni yang aman? Ambil kaligrafi."


'Joker' memecahkan rekor meskipun ada peringatan tentang kekerasan 01:15
'Joker' memecahkan rekor meskipun ada peringatan tentang kekerasan 01:15


Tapi seperti kata protagonis film itu, siapa yang bercanda siapa?
"Joker" adalah karya seni dalam cara film apa pun. Yang mengatakan, ini bukan film seni rumah berpikiran tinggi. Ini adalah pengambilan uang oleh studio besar (dalam hal ini, Warner Bros, seperti CNN, unit WarnerMedia), yang memanfaatkan kekayaan intelektual dengan sejarah 80 tahun, melayani keinginan yang dirasakan di antara basis penggemar fanboynya untuk komik edgier. ongkos yang diilhami buku.


Meskipun meremas-remas tangan tentang film - dan tidak diragukan sebagian, karena itu - "Joker" dibuka untuk sekitar $ 96 juta di Amerika Utara - sebuah rekor box-office untuk bulan Oktober - dan $ 235 juta di seluruh dunia . Hasil-hasil itu memicu tajuk utama yang tak terhindarkan tentang "Joker" mengatasi penentang dan tertawa sampai ke bank.

Namun, fakta bahwa akhir pekan pembukaan untungnya lancar tidak menghilangkan kekhawatiran tentang apa yang diwakili film tersebut. Dan menggunakan jubah "Ini adalah seni" sebagai respons mencerminkan semacam kesombongan, serta miopia tentang konteks yang lebih luas yang memicu kontroversi.

Seperti yang terjadi, debut "Joker" bertepatan dengan perdebatan tentang seluruh gagasan "seni" dan pembuatan film blockbuster, dipicu oleh Martin Scorsese. Sutradara legendaris menyamakan film Marvel dengan taman hiburan, mempertanyakan apakah mereka harus dianggap "bioskop" dalam arti tradisional.

Banyak penggemar melolong, dan beberapa sutradara film Marvel - termasuk Joss Whedon ("Avengers" pertama) dan James Gunn ("Penjaga Galaxy") - agak 
didorong mundur dengan lembut.


Namun jika Scorsese terdengar meremehkan, dan mungkin sedikit tidak disentuh, ia mengidentifikasi fakta bahwa film seperti itu beroperasi sebagai roda penggerak dalam mesin perusahaan yang lebih besar - yang dirancang tidak hanya untuk menciptakan pengalaman di teater, tetapi untuk memindahkan barang dagangan, menginspirasi taman hiburan atraksi dan sebagainya. Itu tidak berarti blockbuster tidak atau tidak bisa mengatakan sesuatu. Namun ketika film memiliki garis makanan bahagia dan ikatan lainnya terpasang, disarankan untuk tidak terdengar terlalu sok tentang mereka.==

rendah selama berbulan-bulan, bisa melonjak ketika pasar dibuka Senin karena Arab Saudi berjuang untuk memperbaiki kerusakan pada infrastruktur energinya yang ditimbulkan akhir pekan ini. 
 

Baca juga Setelah seruan Ukraina, banyak pemimpin dunia mungkin akan berurusan dengan Trump

"Joker" jelas merupakan jenis film yang berbeda dengan akar buku komik, tetapi masih berasal dari dunia itu. Ini pada dasarnya adalah cabang yang berorientasi dewasa dari label DC Entertainment, yang pasti akan menelurkan banyak kostum Halloween, bahkan jika studio - mengenali ceruknya - tidak cocok dengan merchandising di sekitarnya.

Kembali pada pertahanan "Hei, itu seni" juga mengabaikan mengapa orang merasa tidak nyaman - yaitu, asosiasi masa lalu yang khususnya berkaitan dengan waralaba ini, termasuk penembakan teater 2012 di Aurora, Col.


Tambahkan itu ke liputan penembakan massal baru-baru ini, dan seperti yang dicatat oleh kolumnis Hollywood Reporter Scott Feinberg, "pembunuhan acak yang tidak masuk akal tidak bermain seperti dulu di film-film."


Apakah mungkin seseorang akan berusaha untuk meniru itu sehubungan dengan rilis "Joker"? Tidak. Apakah benar-benar dibuat-buat bahwa individu yang terganggu mungkin mendapatkan pesan yang salah dari film yang menampilkan karakter mengerikan dan berusaha menyulap empati terhadapnya dengan menjelajahi asal-usulnya? Anda harus tinggal di gua, baik atau tidak, untuk sepenuhnya mengabaikan kekhawatiran itu, yang telah diungkapkan oleh, antara lain, keluarga korban Aurora.

Memang, ada kecenderungan untuk menyalahkan media atas kekerasan - dari film dan TV ke videogame - dengan cara yang melampaui bukti korelatif. Kadang-kadang, pernyataan itu digunakan secara sinis untuk mengalihkan perhatian dari penyebab lain dan penyebab potensial, di antaranya senjata.Meski begitu, Hollywood tidak suka jika secara luas menggunakan "Seni berantakan" sebagai perisai.


Keluhan yang paling signifikan tentang "Joker," pada kenyataannya, adalah bahwa tidak ada alasan nyata untuk itu, di luar ekspektasi - secara akurat, ternyata - bahwa pengenalan nama, dikaitkan dengan bakat yang terlibat, akan terbukti menjadi undian box-office.


Dalam masyarakat bebas, menawarkan banyak konten, itu cukup pembenaran. Tetapi bebas melakukan sesuatu tidak berarti bebas dari kritik. "Joker" terlihat seperti sukses besar, secara finansial. Dengan berdandan film sebagai "seni," Joker bukan satu-satunya yang bersembunyi di balik makeup yang diterapkan buruk. (
Brian Lowry)

Brian Lowry
Brian Lowry
Judul Asli
'Joker' is the latest case of commerce masquerading as art

Penulis
Brian Lowry, CNN

Artikel ini sudah tayang di website aslinya yang beralamat
https://edition.cnn.com/2019/10/07/entertainment/joker-box-office-analysis/index.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog