Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Jika LABU Bisa Berbicara, Ini Yang Mungkin Akan Dikatakannya

Pick paling serbaguna di Fall memiliki banyak hal untuk dikatakan.
Saat itu tahun itu — favorit saya. Sekarang adalah ketika kuning, coklat, dan jeruk musim mengambil tempat mereka di perbendaharaan musim gugur jack-o-lanterns di beranda, labu di atas meja, dan rempah-rempah labu lattes perut pemanasan. Saya merasa sangat dicintai karena buah memainkan semua peran yang dibintangi.

Tapi mari kita luruskan beberapa hal, karena saya dapat memberitahu Anda sedikit bingung. Saya melihatnya di wajah Anda setiap tahun ketika Anda mengetahui bahwa "labu" dalam pai labu Anda tidak seperti yang Anda bayangkan, tetapi lebih seperti madu, buttercup, atau labu lainnya. Saya mendengarnya di suara 


Anda ketika Anda memesan hidangan squash dan pelayan membawa sepiring zucchini. Sungguh membingungkan berapa banyak jenis saya yang tergencet ke dalam satu kategori buah yang oleh penduduk asli Amerika disebut askútasquash. Pada bulan Juli, saya zucchini kenyal; pada musim gugur, saya biji pohon ek, butternut, dan spaghetti, serta labu, yang bagus untuk ukiran dan kurang bagus untuk makan dalam pai. Biarkan varietas musim dingin saya mengering di pohon anggur, dan saya mengeras menjadi labu.


 PIXBANK CZ/SHUTTERSTOCK
PIXBANK CZ/SHUTTERSTOCK


Iterasi terakhir saya yang membuat saya berada di tempat saya sekarang. Sebagian besar tanaman jinak menarik perhatian manusia dengan dimakan, tetapi Anda menyukai saya karena betapa bermanfaatnya saya tidak bisa dimakan. Mungkin saya satu-satunya tanaman yang digunakan secara global oleh orang-orang prasejarah dan tanaman yang dijinakkan pertama kali.

Mengapa? Karena kering dan berlubang, saya mengandung banyak: Saya adalah ember, ruang beresonansi pada instrumen (lihat marimba, dan setiap mainan dan pengocok sejak awal waktu), dan pelampung ponton dan jaring ikan; Saya adalah hiasan, yang dapat diukir, dicat, dan modis sebagai perhiasan; Saya adalah alat makan, pipa, dan panci masak (jatuhkan batu-batu panas ke saya dan Anda bisa merebusnya dengan air yang kencang).

Penduduk asli Amerika menggunakan saya sebagai rumah burung; bahkan hari ini, mengubah saya menjadi rumah martin ungu adalah proyek favorit bagi para pengrajin yang licik. Saya sangat fleksibel sehingga ke mana pun orang pergi, saya masih pergi bersama mereka. (Pengendara sepeda motor Nigeria menemukan apa yang tidak saya sukai ketika negara mengeluarkan undang-undang helm dan banyak yang menghindari membeli tutup kepala yang sebenarnya dengan mengenakan labu.

Baca juga Ini Yang Terjadi Jika Anda Minum Teh Setiap Hari

Akhirnya saya dibiakkan untuk dimakan di Meksiko sekitar 9.000 tahun yang lalu, dan pada saat itu saya kembali ke dunia, kali ini sebagai makanan. Membuatku enak diperlukan pengembangbiakan kelebihan cucurbitacin, yang memberi saya rasa yang sangat pahit. 


Saya masih memiliki jejak toksin, dan sementara beberapa sumber mungkin menceritakan manfaat kesehatannya, dalam jumlah yang lebih besar Anda manusia benar-benar menjadi sangat sakit dan kehilangan semua rambut Anda atau bahkan mati karena labu pahit. Ini bukan sesuatu yang perlu Anda khawatirkan ketika saya membeli di toko; tingkat toksin tinggi hanya ketika penyerbukan silang secara tidak sengaja dengan labu liar terjadi. Tetapi catatlah, tukang kebun — jika labu yang baru Anda pilih terasa pahit, jangan makan saya.

Bagaimana Anda makan saya? Mengapa, sepanjang musim panas, tentu saja — pilih zucchini hijau dan kuning yang empuk dan tidak terlalu besar, dan pertimbangkan bunga kuning-oranye yang indah, juga, karena mereka bagus dalam quesadilla atau diisi dengan keju. 


Dan sepanjang tahun ini, manfaatkan labu musim dingin: biji, butternut, spageti, atau kabocha, yang semuanya dapat dimakan dengan kulit hidup atau mati. Biji, butternuts, dan kabochas dapat dibelah dua, diunggulkan, dan dipanggang sampai lunak. Taburkan gula pada saya untuk kerak karamel. Buat saya puas seperti orang Prancis, dengan puding roti gurih atau nasi dan daging, dan Anda akan memiliki hidangan musim gugur yang indah untuk hidangan Anda.

Karena saya menjadi sangat manis semakin coklat dan karamel, jangan takut memasak saya dengan panas tinggi (425 ° F, atau bahkan 450 ° F) dan jangan menarik saya darinya terlalu cepat. Sulit untuk memasak terlalu lama labu musim dingin; begitu saya lunak, saya tetap seperti itu, meleleh dan enak sekali. 


Jika Anda membuat sup, panggang dan coklatkan potongan labu dalam-dalam dan haluskan untuk rasa manis yang lebih dalam dan lebih besar. Oh, dan jika Anda melihat labu hijau atau oranye di pasar petani, peganglah. Tampak samar-samar seperti labu tetapi jauh lebih lezat (meskipun tidak bisa dipahat, karena dagingnya yang besar, dagingnya manis-manis).

Saya mungkin fleksibel dan sangat pemaaf di dapur, tapi jujur ​​saja: saya bukan pasta. Mie zucchini dan spaghetti "squash" yang populer itu terasa hambar dan membosankan. Jadi, inilah saran perpisahan ramah-manusia: Lewati "zoodles
Sup butternut yang sederhana dan memuaskan

Kupas dan biji labu butternut yang besar. Potong menjadi potongan 2 inci, lapisi sedikit dengan minyak zaitun, dan panggang di atas loyang berukuran 425 ° F sampai sangat empuk, sekitar 40 menit, aduk hingga rata kecoklatan. Pindahkan labu ke panci besar atau oven Belanda dan tambahkan cukup sayur atau kaldu ayam, lebih disukai buatan sendiri, untuk menutupi (sekitar 1 kuart). Tuang sedikit air panas atau kaldu ke loyang dan kikis setiap bit kecoklatan; tambahkan ke panci bersama beberapa batang timi atau sage segar, dan didihkan selama 10 menit.


Buang herbal, tambahkan 2 hingga 3 sendok makan mentega, dan blender sampai halus, bekerja dalam batch kecil dan penipisan saat Anda pergi dengan stok untuk mencapai konsistensi yang disukai. Bumbui dengan garam dan merica dan, jika diinginkan, kayu manis atau pala. Sajikan dengan hiasan: sesendok yogurt kental, krim asam, atau krim kocok bumbu; pecan manisan remuk; atau bijak keriting dan mentega coklat.."




Judul Asli
If Squash Could Talk, Here’s What It Would Tell You

Penulis
Kate Lowenstein
Daniel Gritzer


Artikel ini sudah tampil di website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/food/fun/if-squash-could-talk-heres-what-it-would-tell-you/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog