Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Jika Anda Tidak Makan Pisang Setiap Hari, ..

Satu apel sehari dapat menghindarkan dari penyakit? Tidak terlalu banyak. Cobalah buah ini.Anda mungkin tahu tanda-tanda diam serangan jantung atau stroke, tetapi mencegah satu sama lain adalah binatang buas. Olahraga dan tidur adalah kebiasaan hebat yang mengurangi risiko Anda tetapi jangan mengabaikan kekuatan diet Anda. 

Menurut sebuah penelitian, Anda mungkin ingin menambahkan pisang dan makanan kaya kalium lainnya ke dalam rencana Anda — dan batasi makanan ini yang tidak pernah dimakan oleh ahli jantung.

ALENA A/SHUTTERSTOCK/td>
ALENA A/SHUTTERSTOCK/td>

Apa yang dikatakan penelitian ini
Para peneliti di University of Alabama telah menemukan bahwa makan pisang setiap hari dapat membantu mencegah serangan jantung dan stroke. Penelitian mereka, yang bertujuan untuk menentukan bagaimana kalium mineral mempengaruhi aliran darah dan kesehatan arteri, memeriksa tikus yang menerima diet yang mengandung kalium rendah, normal, atau tinggi. Secara keseluruhan, tikus yang diberi diet rendah kalium memiliki arteri jauh lebih sulit daripada rekan-rekan mereka. Tikus yang menerima kadar kalium tinggi, di sisi lain, menunjukkan pengerasan arteri yang secara signifikan lebih sedikit dan mengurangi kekakuan pada aorta mereka.

Penelitian sebelumnya juga mendukung pentingnya kalium
Penelitian dan data sebelumnya juga menunjukkan bahwa diet kaya kalium membantu menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko penyakit jantung, menurut Ragavendra Baliga, MD, seorang ahli jantung di Pusat Medis Wexner University Ohio State. "Satu analisis yang diterbitkan dalam Journal of American College of Cardiology pada 2011 termasuk data dari 11 studi dan 250.000 orang," kata Dr. Baliga. "Studi ini melaporkan bahwa peningkatan rata-rata 1540 mg diet kalium per hari dikaitkan dengan penurunan risiko stroke 21 persen."

Baca juga Inilah Tipe Kepribadian Paling Langka di Dunia


Studi Universitas Alabama, bagaimanapun, adalah yang pertama untuk menyelidiki dampak mineral pada kesehatan arteri. Mendapatkan cukup potasium membantu menjaga detak jantung yang sehat, menurut Michelle Routhenstein, MS, RD, CDN, CDE, ahli diet kardiologi preventif. 


"Ketika kalium kekurangan, kadar rendah dapat menyebabkan aritmia jantung dan berpotensi mengganggu aliran darah ke otak, otot, dan organ," katanya. Menurut para ahli, kalium juga meningkatkan fungsi jantung Anda dengan mengatur detak jantung Anda, mencerna karbohidrat, dan membangun otot. Kombinasi dari tunjangan ini dapat melakukan keajaiban untuk arteri Anda, mencegah penyakit jantung dan stroke di jalan.

Diperlukan lebih banyak penelitian — dan pisang bukan satu-satunya cara untuk makan kalium
Hasil penelitian ini menjanjikan, menurut Ali Webster, RD, PhD, associate director di International Food Information Council. Namun, para peneliti perlu meniru ini pada orang-orang untuk menarik kesimpulan yang pasti. "Tentu saja tidak ada salahnya untuk makan makanan kaya kalium setiap hari, kecuali Anda telah diperintahkan untuk memperhatikan asupan Anda," kata Webster. "Tapi kami tidak bisa mengatakan bahwa satu makanan tertentu akan mencegah penyakit kardiovaskular." Anda perlu mempertimbangkan seluruh makanan serta faktor risiko lainnya, tambah Routhenstein.

Bagi kebanyakan orang, makan makanan kaya kalium seperti pisang, ubi jalar, kacang-kacangan, dan sayuran berdaun gelap akan berkontribusi pada diet sehat dan mungkin mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, menurut Webster. Banyak orang di Amerika Serikat mengonsumsi lebih sedikit potasium daripada yang direkomendasikan, dan Pedoman Diet untuk orang Amerika menyebut kalium sebagai "nutrisi yang menjadi perhatian kesehatan masyarakat."

Sementara pisang memiliki reputasi mengandung banyak kalium, Dr. Baliga biasanya merekomendasikan brokoli, bayam, wortel, kembang kol, dan sayuran lain kepada pasiennya sebagai gantinya. Jadi jangan khawatir jika Anda membenci buah kuning, masih ada banyak cara untuk makan kalium dalam jumlah yang baik, termasuk 10 makanan ini dengan lebih banyak kalium daripada pisang (Emily DiNuzzo)



Profil Penulis
Emily DiNuzzo adalah asisten penulis staf di Reader's Digest yang sebelumnya menulis untuk INSIDER, Food Network, POPSUGAR, Well + Good, Westchester Magazine, dan banyak lagi. 


Ada juga kemungkinan 90 persen Emily sedang minum teh sekarang, tetapi ketika dia tidak menulis tentang makanan dan kesehatan dengan secangkir teh di sisinya, Anda dapat menemukannya mengangkat barang-barang berat di gym, mendengarkan pembunuhan podcast misteri, dan menyukai satu terlalu banyak meme astrologi.


Sumber READER DIGEST






No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog