Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Inilah Tipe Kepribadian Paling Langka di Dunia

Anda kemungkinan besar harus mengikuti tes Indikator Tipe Myers-Briggs di beberapa titik dalam hidup Anda. Jika Anda tidak memilikinya, inilah ringkasan singkat: Tes ini mengukur sisi mana Anda lebih condong ke dalam empat bidang berbeda: Ekstroversi vs Introversi, Sensing vs Intuisi, Berpikir vs Perasaan, dan Menilai vs Perceiving. Tipe kepribadian Myers-Briggs menggabungkan huruf-huruf dari sifat-sifat tersebut untuk membuat urutan empat huruf, seperti ENTJ atau INTP. (Ada "N" di beberapa tipe kepribadian Myers-Briggs ini untuk mewakili "Intuisi," karena "Aku" sudah diambil oleh "Introversi.")

Setelah mengikuti tes, jangan kaget jika anehnya Anda mengetahui seberapa akurat hasil Anda. Jika Anda termasuk dalam tipe kepribadian INFJ, Anda adalah jenis yang langka; hanya 1,5 persen dari populasi umum yang masuk ke dalam kategori itu, menjadikannya tipe kepribadian paling langka di dunia. Ketika datang ke atribut fisik, ini adalah kombinasi warna rambut dan mata paling langka pada manusia.

Apa arti tipe ini tentang Anda? Apa saja ciri-ciri kepribadian INFJ? Menurut tes Myers-Briggs Type Indicator, kepribadian INFJ lebih introvert, intuitif, perasaan, dan menilai. 


Dengan kata lain, INFJ sedikit lebih pendiam, tetapi mereka adalah teman yang sangat setia dan membuat pemimpin yang kuat dan berempati. Tipe kepribadian paling langka sering disebut sebagai tipe "Counselor" karena sifat kepribadian INFJ. INFJ sangat bermoral dan gigih, dan mereka biasanya melihat gelas setengah penuh. 

Mereka lebih suka bersikap terbuka dengan hanya beberapa orang terpilih dan mereka adalah pendengar yang sangat baik. Introversi mereka dapat menyebabkan mereka menjadi sulit untuk dikenali, serta dilindungi oleh orang-orang yang tidak mereka kenal dengan baik. Jika Anda memiliki tipe kepribadian Myers-Briggs yang dimulai dengan I, Anda pasti akan menyukai kartun lucu ini untuk introvert.

Baca juga Apa Yang Terjadi Jika Anda Memakai Oli Bekas Pada Mobil Anda

Siapakah beberapa orang terkenal INFJ? Nah, mantan Ibu Negara Eleanor Roosevelt memiliki tipe kepribadian paling langka, seperti halnya mantan presiden Jimmy Carter. Pengacara dan aktivis Mohandas Gandhi juga seorang INFJ. Di sisi yang lebih artistik dari orang-orang terkenal INFJ, Anda akan menemukan penulis Wuthering Heights Emily Brontë, penulis Kriminal dan Hukuman Fyodor Dostoyevsky, dan aktris peraih Oscar Shirley MacLaine.

Di ujung lain skala, tipe kepribadian yang paling populer adalah ISFJ. Jika Anda ingin tahu tentang tipe kepribadian Myers-Briggs mana yang paling tepat menggambarkan diri Anda, ikuti tes Indikator Tipe Myers-Briggs untuk Anda sendiri. Bisakah Anda memiliki kepribadian INFJ? Tidak peduli apa tipe kepribadian Myers-Briggs Anda pada akhirnya, kami punya penjelasan untuk artinya di sini.



AGSANDREW/SHUTTERSTOCK
AGSANDREW/SHUTTERSTOCK


Apa arti tipe ini tentang Anda? Apa saja ciri-ciri kepribadian INFJ? Menurut tes Myers-Briggs Type Indicator, kepribadian INFJ lebih introvert, intuitif, perasaan, dan menilai. Dengan kata lain, INFJ sedikit lebih pendiam, tetapi mereka adalah teman yang sangat setia dan membuat pemimpin yang kuat dan berempati. Tipe kepribadian paling langka sering disebut sebagai tipe "Counselor" karena sifat kepribadian INFJ. INFJ sangat bermoral dan gigih, dan mereka biasanya melihat gelas setengah penuh. 


Mereka lebih suka bersikap terbuka dengan hanya beberapa orang terpilih dan mereka adalah pendengar yang sangat baik. Introversi mereka dapat menyebabkan mereka menjadi sulit untuk dikenali, serta dilindungi oleh orang-orang yang tidak mereka kenal dengan baik. Jika Anda memiliki tipe kepribadian Myers-Briggs yang dimulai dengan I, Anda pasti akan menyukai kartun lucu ini untuk introvert.

Siapa saja beberapa orang terkenal INFJ? Nah, mantan Ibu Negara Eleanor Roosevelt memiliki tipe kepribadian paling langka, seperti halnya mantan presiden Jimmy Carter. Pengacara dan aktivis Mohandas Gandhi juga seorang INFJ. Di sisi yang lebih artistik dari orang-orang terkenal INFJ, Anda akan menemukan penulis Wuthering Heights Emily Brontë, penulis Kriminal dan Hukuman Fyodor Dostoyevsky, dan aktris peraih Oscar Shirley MacLaine.

Di ujung lain skala, tipe kepribadian yang paling populer adalah ISFJ. Jika Anda ingin tahu tentang tipe kepribadian Myers-Briggs mana yang paling tepat menggambarkan Anda, ikuti tes Indikator Tipe Myers-Briggs untuk Anda sendiri. Bisakah Anda memiliki kepribadian INFJ? Tidak peduli apa tipe kepribadian Myers-Briggs Anda pada akhirnya, kami punya penjelasan untuk artinya di sini.(Morgan Cutolo)


Morgan Cutolo



Profil Penulis : Morgan Cutolo

Morgan adalah Asisten Editor Pengelola Digital di Reader's Digest. Dia lulus dari University of New Hampshire pada 2016 di mana dia menerima gelar Bachelor of Arts di Jurnalisme. Ketika dia tidak menulis untuk rd.com atau mempertahankan 650+ konten yang tim kami hasilkan setiap bulan teratur, dia suka menonton HGTV, menjalankan Target, dan mencari di Instagram untuk menemukan akun corgi baru untuk diikuti.

Sumber READER DIGEST





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog