Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Inilah sebabnya mengapa Anda tidak boleh memanggil kembali nomor yang tidak dikenal

Anda bisa membuka pintu untuk scammers.
Kita semua pernah mengalami hal itu: Anda melihat telepon Anda dan melihat panggilan tidak terjawab dari nomor yang sudah dikenal yang tidak ada dalam kontak Anda. Insting pertama Anda mungkin untuk menelepon kembali dan melihat siapa orang itu, tetapi itu hal terakhir yang harus Anda lakukan.

Anda mungkin menganggap menelepon kembali aman karena nomor kebetulan berasal dari kode area Anda. Apakah itu doktermu? Kepala sekolah anak Anda? Tetangga? Sayangnya, jawabannya mungkin bukan dari mereka, kata Adam Levin, pendiri CyberScout dan penulis Swiped:

Baca juga Alasan Tersembunyi Mengapa Internet Anda Lambat Sekali


Cara Melindungi Diri Anda di Dunia Scammers, Phisher, dan Pencuri Identitas. Scammers "mahir menipu nomor telepon untuk keperluan ID penelepon," katanya. Jadi hanya karena nomor membagikan kode area Anda tidak berarti penelepon berasal dari kota Anda. Penjahat sengaja menggunakan kode area yang sudah dikenal untuk mendapatkan kepercayaan Anda. Jangan lewatkan cara licik lainnya dari penipu yang mendapatkan kepercayaan Anda.


FILE404/SHUTTERSTOCK
FILE404/SHUTTERSTOCK


Anda mungkin mengabaikan nomor 800, tetapi nomor yang berasal dari kota asal Anda tampaknya lebih cenderung menjadi seseorang yang Anda kenal. "Orang-orang ingin tahu dan mereka mengandalkan itu," kata Levin. "Ini adalah konsep yang menurut orang mungkin telah melewatkan panggilan penting."

Paling tidak, menjawab telepon atau menelepon kembali membuat Anda rentan terhadap penipuan di masa depan, kata Eva Velasquez, CEO dan presiden dari Identity Theft Resource Center. "Ketika Anda menelepon kembali bukan saja Anda memverifikasi nomor tersebut terlampir pada orang sungguhan tetapi Anda juga bersedia melakukan upaya untuk memanggil kembali nomor yang tidak dikenal," katanya. 


"Ini membuat Anda berisiko penipu memanggil Anda pada waktu yang berbeda dan mencoba menipu Anda dengan cara lain." Ingin menyingkirkan beberapa tekanan panggilan dari nomor yang tidak dikenal? Pelajari cara menghentikan robocall untuk selamanya.

Baca juga Cara membuat Facebook berhenti menampilkan kenangan lama kepada Anda

Dan yang terburuk? Untuk satu hal, scammers dapat meyakinkan Anda untuk memberikan informasi pribadi, seperti kartu kredit atau nomor Jaminan Sosial Anda. Meskipun Anda tidak memberikan informasi pribadi ke saluran lain, panggilan itu dapat membebani Anda dengan uang besar.

Angka-angka itu kadang-kadang dihubungkan dengan 900 angka seperti garis seks yang menagih dari menit ke menit — dan itu bertambah cepat, kata Levin. "Anda membayar $ 17 dan ganti untuk menit pertama, dan $ 9 dan ganti setiap menit setelah itu," katanya. Plus, bahkan hanya menjawab kalimat empat kata yang digunakan scammer telepon ini dengan balasan satu kata dapat membuat mereka mencuri uang Anda tanpa meminta informasi lebih lanjut.

Secara umum, Anda lebih baik mengabaikan nomor yang tidak dikenal dan melupakannya, kata Velasquez. "Semua berita penting akan ditinggalkan di voicemail Anda," katanya.

Berhati-hatilah meskipun orang tersebut meninggalkan pesan. Seperti halnya scammers dapat berperan sebagai perusahaan kartu kredit ketika Anda menjawab, mereka juga dapat meninggalkan pesan suara yang kedengarannya penting. Jadi, jika bank Anda meninggalkan voicemail, jangan hanya menelepon kembali nomor dari panggilan yang tidak terjawab. Temukan nomor resmi online dan tekan nomor itu, saran Levin. “Jangan pernah percaya — selalu verifikasi,” katanya. Hati-hati dengan penipuan panggilan telepon lainnya yang dapat mencuri uang Anda.(
Marissa Laliberte)




Judul Asli
This Is Why You Should Never Call Back an Unknown Number


Penulis
Marissa Laliberte

Artikel ini sudah terbit di website utamanya dengan alamat

https://www.rd.com/advice/saving-money/never-call-back-unknown-number/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog