Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Inilah Cara Anda Dapat Menemukan Siapa yang Mengabaikan Permintaan Teman Anda

Setiap pengguna FACEBOOK sering menerima pertemanan sahabat bukan? Nama lainnya adalah "Friend Reqyest" - fasilitas ini umumnya ada di akun FACEBOOK anda masing masing  Anda bisa mengajak atau menawarkan pertemanan kepada orang lain dengan mengirimkan Friend Request nya dan jika mereka menyetujui maka mereka akan mengklik "Approve" (Setuju) anda akan mutual bersama mereka.  Namun ada kalanya ajakan Friend Request yang anda kirimkan tidak mendapat respon atau diabaikan. 

Nah bagaimana anda mengetahui jika sahabat anda itu menolak dan atau mengabaikan ajakan pertemanan anda? Siapa yang tahu Facebook memiliki fitur ini?


Setiap orang memiliki banyak teman Facebook. Di mana saja dari saudara perempuan Anda, untuk gadis yang lulus dengan Anda tetapi tidak pernah benar-benar berbicara dengan, dengan pria yang Anda ajak mengobrol di bar akhir pekan lalu. 

Kadang-kadang Anda mendapat permintaan teman dari seseorang yang hampir tidak Anda kenal dan berpikir kepada diri sendiri, "Aneh karena mereka melihat saya." Atau, "Bagaimana mereka tahu nama belakang saya?" Tetapi di lain waktu Anda mengambil langkah pertama dan mengklik itu " Tambahkan tombol Teman. (Apakah Anda selalu bertanya-tanya bagaimana iklan di umpan berita Anda sangat aneh? Ini adalah bagaimana Anda dapat mematikannya.)

ANIKEI/SHUTTERSTOCK
ANIKEI/SHUTTERSTOCK


Setelah beberapa minggu berlalu dan mereka masih belum menerima permintaan pertemanan Anda, Anda mungkin berpikir itu aneh, tetapi biasanya orang lupa bahwa mereka bahkan mengirimnya terlebih dahulu. Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya berapa banyak permintaan teman Anda yang diabaikan, hanya mengambang di ruang cyber. (Omong-omong, ini adalah apa yang dikatakan profil media sosial Anda tentang Anda.)


Baca juga Cara Membuat FACEBOOK Berhenti Menampilkan Kenangan Lama Anda

Yah, sebenarnya cukup sederhana untuk menemukan siapa yang membuat Anda menggantung. Ada juga cara untuk melihat siapa yang berhenti mengikuti Anda. Buka layar beranda Facebook dan klik ikon teman di sudut kanan atas. Kemudian tekan "Temukan Teman." Di sana Anda akan melihat semua orang menunggu Anda untuk menerima permintaan teman mereka. Tetapi, jika Anda menekan tombol kecil "Lihat Permintaan yang Terkirim" di bagian atas halaman, Anda dapat mengetahui siapa yang menolak Anda.

Daftar ini biasanya terdiri dari orang-orang yang tidak menggunakan Facebook mereka lagi, atau seseorang yang Anda ikuti menguntit dan teman meminta terlalu dini dalam hubungan dan takut. 


Jika Anda ingin membatalkan permintaan Anda (bukan karena hal itu penting karena mereka mungkin telah mengabaikan Anda selama tiga tahun) Anda dapat melakukannya dengan mengklik tombol “Friend Request Sent” di sebelah nama mereka. Fitur ini juga dapat membantu ketika Anda menggulir umpan berita di ponsel dan jempol Anda tergelincir dan menekan tombol "Tambahkan Teman" dari seseorang di daftar teman yang disarankan yang bahkan tidak Anda kenal.

Dalam jangka panjang, Anda tidak benar-benar mendapatkan sesuatu yang berguna dari memeriksa siapa yang telah menolak Anda secara digital di Facebook. Mungkin sedikit sedih, atau dorongan adrenalin untuk memanggil mereka pada saat Anda berpapasan. 
Apa pun itu, ini adalah fitur yang cukup menarik. Bahkan jika orang yang benar-benar ingin berteman dengan Anda mengabaikan Anda, jangan berhenti  (Morgan Cutolo)

Morgan Cutolo
Morgan Cutolo

Profil Penulis : Morgan CutoloMorgan adalah Asisten Editor Pengelola Digital di Reader's Digest. Dia lulus dari University of New Hampshire pada 2016 di mana dia menerima gelar Bachelor of Arts di Jurnalisme. 


Ketika dia tidak menulis untuk rd.com atau mempertahankan 650+ konten yang tim kami hasilkan setiap bulan teratur, dia suka menonton HGTV, menjalankan Target, dan mencari di Instagram untuk menemukan akun corgi baru untuk diikuti.







Sumber READER DIGEST


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog