Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Ini Penyebab Mengapa Anda Seperti Menangis Ketika Terbang

Itu bukan karena Anda terbang jauh dari tujuan yang indah.Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Pernahkah Anda naik pesawat terbang, mengurus bisnis Anda sendiri, dan mendapati diri Anda menangis, tampaknya tanpa alasan yang jelas? Atau mungkin Anda duduk di dekat seseorang yang mengembangkan kasus saluran air. 


Atau mungkin Anda tidak menemukan air mata yang sebenarnya tetapi memperhatikan bahwa maskapai memainkan "peringatan kesehatan emosional" sebelum film-film tertentu dalam penerbangan. Apakah Anda benar-benar cenderung menangis saat berada di pesawat? Apakah ini salah satu mitos pesawat yang perlu Anda hentikan untuk percaya, atau adakah sebenarnya sesuatu yang terjadi pada tubuh Anda yang memicu air mata?


MOTORTION FILMS/SHUTTERSTOCK
MOTORTION FILMS/SHUTTERSTOCK


Tentu ada! Dan, tidak mengejutkan, itu ada hubungannya dengan ketinggian. Pikirkan tentang hal ini: Ketika Anda berada di dalam pesawat terbang, Anda berada bermil-mil jauhnya. Bukan tempat di mana manusia biasanya menemukan diri mereka sendiri. Jadi kabin pesawat diberi tekanan untuk membuat penumpang nyaman, tetapi hanya ada begitu banyak yang bisa mereka lakukan. Jadi itu masih bukan level tekanan yang akan Anda alami di permukaan tanah. "Ini seperti mendaki gunung yang cukup tinggi," jelas Kate Sullivan, MSc, direktur kreatif di Secret Fares dan psikolog kesejahteraan tingkat master.


Baca juga Hal Hal yang seharusnya tidak anda lakukan saat berada di Toilet Pesawat

Pemicu air mata primer adalah jumlah oksigen yang lebih rendah dalam aliran darah Anda. Sama seperti oksigen yang menipis saat pendaki gunung naik, kadar oksigen di kabin bertekanan lebih rendah daripada yang akan Anda temukan di tanah. 


Dan dalam kedua kasus, itu dapat mengirim emosi Anda untuk satu putaran. "Dengan ketersediaan oksigen yang lebih sedikit, tubuh Anda masuk ke mode konservasi," Sullivan menjelaskan. “Pertama-tama, kita harus menangani fungsi-fungsi penting, seperti sistem peredaran darah dan pernapasan Anda, dan mengurangi beberapa fungsi yang tidak terlalu penting ... termasuk pengaturan emosional. hal-hal yang berada di pesawat lakukan untuk tubuh Anda.

Penyebab potensial lain dari emosi Anda yang meningkat adalah dehidrasi. "Karena udara yang beredar di kabin sangat kering ... kami mengalami dehidrasi pada pesawat," kata Sullivan. Dan dehidrasi dapat memiliki segala macam efek buruk pada tubuh setinggi 30.000 kaki Anda, yang tidak sedikit membuat Anda rentan terhadap emosi negatif seperti kecemasan dan kesedihan.

Tapi itu bukan hanya karena efeknya yang begitu tinggi terhadap tubuh Anda — ada komponen emosional juga! "Dari sudut pandang psikologis, tindakan terbang saja dapat membuat Anda lebih mudah menangis," kata Sullivan. "Bahkan jika Anda tidak takut pada pesawat terbang, itu adalah situasi yang menegangkan." 


Melakukan penerbangan sering kali melibatkan ucapan selamat tinggal kepada seseorang di tempat Anda pergi, yang bisa menjadi emosional. Anda bisa khawatir tentang turbulensi, kehilangan barang bawaan, atau membuat koneksi. Anda bisa mendengar tangisan bayi yang rewel. Jadi saraf Anda mungkin sedikit tegang, yang tentu saja tidak membantu ketika regulasi emosi tubuh Anda sudah "rendah."

Ada beberapa cara untuk mencegah air mata saat Anda terbang. Minumlah banyak air sebelum dan selama penerbangan agar tetap terhidrasi mungkin. Jika Anda benar-benar ingin memaksimalkan hidrasi, Sullivan merekomendasikan menggunakan masker wajah pelembab. 


Anda juga dapat membuat pikiran Anda sibuk dengan teka-teki yang rumit atau permainan otak, seperti teka-teki silang yang dapat dicetak ini. Dan jika Anda akan menonton film, mungkin pilih salah satu yang sedikit lebih ringan kontennya — simpan Titanic dan Pixar's Up untuk malam film yang sepenuhnya membumi. Dan, akhirnya, buat terbang menjadi pengalaman keseluruhan yang lebih menyenangkan, kurang serasi dengan 12 tips ini untuk membuat perjalanan udara tidak terlalu menegangkan.(Meghan Jones)



Profil Penulis : Meghan Jones
Meghan Jones adalah Staf Penulis untuk RD.com yang telah menulis sejak sebelum dia bisa menulis. Dia lulus dari Marist College dengan gelar Bachelor of Arts dalam bahasa Inggris dan telah menulis untuk Reader's Digest sejak 2017. 

Pada musim semi 2017, karya nonfiksi kreatifnya "Anticipation" diterbitkan di majalah sastra Angles. Dia adalah Hufflepuff yang bangga dan anggota Cap Tim.




Sumber READER DIGEST




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog