Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Ingat ketika Condoleezza Rice mengenakan sepatu bot setinggi lutut ini?

Menggali arsip sejarah budaya pop, "Remember When?" adalah seri baru yang menawarkan tampilan nostalgia pada pakaian selebriti yang mendefinisikan era mereka.
Ingat ketika Condoleezza Rice mengenakan sepasang sepatu bot setinggi lutut, dengan kuat melewati Lapangan Terbang Wiesbaden? Mantan menteri luar negeri AS telah melakukan perjalanan ke pangkalan di Jerman bersama bosnya saat itu, Presiden AS George W. Bush, selama tur ke mempererat hubungan Amerika dengan sekutu NATO-nya dalam perang melawan teror. Saat itu Februari 2005, empat tahun setelah 11/9, dan Divisi Lapis Baja Pertama - dijuluki Tentara Besi - sudah ke Irak dan kembali.

"Ketika Tentara Besi pergi ke Irak, Saddam Hussein sedang duduk di sebuah istana. Dan saat Anda pulang, dia sedang duduk di sel penjara," kata Bush untuk bertepuk tangan. Namun itu adalah pakaian Rice, bukan kata-kata Bush, yang menangkap imajinasi. Kritikus mode pemenang Hadiah Pulitzer dari Washington Post, Robin Givhan, mencatat pada saat itu bagaimana mantel hitam panjangnya "meledak dengan cara yang agak sulit untuk mengungkapkan bagian atas dari sepasang sepatu bot setinggi lutut."


Baca juga Bar terbaik dunia untuk 2019 terungkap

Givhan juga mencatat kesamaan garmen dengan mantel full-length yang dikenakan oleh Keanu Reeves dalam "The Matrix," menunjukkan kemampuan mantel hitam sederhana untuk tetap beresonansi bertahun-tahun kemudian. ("The Matrix" telah keluar pada tahun 1999, ketika Rice masih menjadi provost di Universitas Stanford dan jauh sebelum Reeves menjadi pacar internet.) Mantel Rice ditempelkan dengan deretan kancing emas yang rapi, mulai dari pinggangnya hingga kerah band yang kencang. Sebagai tampilan, itu konservatif, berkelas dan praktis - musim dingin di Jerman bisa sangat dingin. Tumit, bagaimanapun, adalah sesuatu yang lain.



Condoleezza Rice tiba untuk memperkenalkan Presiden Bush kepada pasukan Amerika di Lapangan Terbang Angkatan Darat Wiesbaden. Kredit: J. Scott Applewhite / AP
Condoleezza Rice tiba untuk memperkenalkan Presiden Bush kepada pasukan Amerika di Lapangan Terbang Angkatan Darat Wiesbaden. Kredit: J. Scott Applewhite / AP


pangkalan militer elit (kami menebak). Lagi pula, mereka mengharuskan Anda berlari dengan kaki Anda dan berdiri diam dalam waktu yang lama adalah sebuah tantangan, tentu saja, Rice tidak membuat tren baru. Kita semua sudah lama mengetahui bahaya - dan manfaat - dari tergelincir pada sepatu bot setinggi lutut, tetapi mereka membuat pernyataan: Aku di sini, aku dalam kendali, aku akan melakukan apa yang aku tolong sial.

Seolah ingin membuktikan maksudnya, mantan Ibu Negara Laura Bush juga berada di Wiesbaden hari itu dengan rok hitam dan jaket yang pas. Tapi Anda tidak ingat apa yang dia kenakan - atau bahkan dia ada di sana - karena betisnya tidak terbungkus kulit hitam. Pekan mode akan segera dimulai: Inilah yang kami harapkan untuk dilihat selama sebulan pertunjukan

Sepatu bot Rice juga lancip. Beberapa mungkin menyarankan terlalu runcing, meskipun ketika datang untuk boot ada sangat sedikit konsensus tentang apa yang benar atau salah. Pada saat itu, orang-orang mengenakan sepatu bot koboi bersulam dan sepatu bot Ugg - di luar ruangan! - jadi sebagai perbandingan, sepatu bot hitam pandai dan runcing ternyata tidak kontroversial.


Baca juga 12 Hal yang Mungkin Kamu Tidak Tahu tentang Perayaan Halloween

Sampai beberapa tahun kemudian, saat itulah Sarah Palin mencoba hal yang sama dan dipilih karena kelihatannya dia akan clubbing. Mungkin itu pilihan kulit patennya. Michelle Obama melepas sepatu bot setinggi lutut agak lebih berhasil, seperti halnya Jill Biden, yang mengenakan sepasang untuk Hari Peresmian pada tahun 2009 untuk memperkuat statusnya sebagai ikon gaya. Rice mungkin tidak terlalu memikirkan status gayanya saat dia mengemasi tasnya ke Eropa. Dia baru saja menjadi wanita kulit hitam pertama yang dipromosikan menjadi menteri luar negeri, setelah membuat sejarah sebagai wanita pertama yang menjadi penasihat keamanan nasional.

Pendahulunya di Departemen Luar Negeri, Madeleine Albright, hampir 20 tahun lebih tua dan lebih dikenal karena koleksi bros pernyataannya yang luas. Tapi sementara bros Albright menjadi subjek pameran, sepatu bot Rice belum menjadi fitur yang menentukan pakaiannya.

Jika ada, dia lebih dikenal dengan "mutiara kekuatan," seperti dicatat oleh penulis feminis Germaine Greer dalam artikel 2008 untuk Guardian. "Mutiara daya berwarna putih murni dan besar, diameter mulai dari 11mm (0,4 inci) hingga 16mm (0,6 inci) ), dalam satu untai tunggal, yang harus menggantung di dalam daripada di atas garis leher, "tulis Greer, sementara juga menunjukkan dirinya sebagai pengamat dekat Rice's décolletage. "Meskipun aku terus berjaga-jaga, aku tidak yakin berapa banyak dawainya," akunya.

Bulan politik yang paling kontroversial? Greer menyarankan Rice menggunakan mutiara untuk menyampaikan "kemewahan, keberanian dan penghinaan," mengutip kesempatan di mana dia menggunakannya untuk membelokkan kritik dan memproyeksikan kekuatan. Rice tidak mengenakan seutas mutiara ketika dia mengunjungi Wiesbaden Army Airfield (yang sejak itu berganti nama menjadi Lucius D. Clay Kaserne) pada tahun 2005. Jika Anda melihat dengan sangat, sangat dekat, Anda dapat melihat dia masih memakai mutiara yang kuat. Yang besar. Di telinganya.

Sulit untuk mengukur secara akurat pengaruh gabungan dari mutiara dan sepatu bot setinggi lutut hitam. Tetapi karena kita masih membicarakannya selama 14 tahun, aman untuk mengatakan bahwa, sebagai pernyataan otoritas yang halus, mereka cukup kuat.



Judul Asli
Remember when Condoleezza Rice wore these knee-high boots?

Artikel pertama kali terbit
3rd October 2019

Penulis
EDITOR - CNN TRAVEL

Artikel ini sudah terbit di website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/style/article/condoleezza-rice-boots-remember-when/index.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog