Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bagaimana Orang-Orang Sukses Menghabiskan Jam Terakhir di Hari Kerja Mereka

Melewati 2 p.m. merosot, tapi belum cukup 5? Inilah cara memanfaatkan jam terakhir Anda di tempat kerja, menurut para ahli. Pentingnya mengakhiri hari kerja Anda dengan kelompok bisnis purposeYoung dalam diskusi di kantor mereka

Hadapi saja: Jam terakhir dari hari kerja siapa pun tidak selalu membuahkan hasil. Ketika jam-jam produktivitas puncak mulai berkurang, kebanyakan dari kita mulai menonton jam, gatal-gatal untuk parit meja kita. Tetapi mengakhiri hari kerja dengan tujuan dapat meningkatkan kesuksesan baik di dalam maupun di luar kantor, kata para ahli. 


Baca juga  12 Karir Yang Tahan Resesi Ekonomi

“Seberapa positif Anda mengakhiri hari profesional Anda memengaruhi kemampuan Anda untuk menyelesaikan berbagai hal secara efektif dan efisien pada hari kerja berikutnya, dan juga berdampak pada kualitas kehidupan pribadi Anda,” kata Randi Levin, ahli strategi kehidupan transisi. Apakah Anda bertujuan untuk mulai berlari besok atau hanya ingin merasakan penutupan saat Anda pergi, pelajari bagaimana orang-orang sukses mengakhiri hari kerja mereka dengan keras


 MONKEY BUSINESS IMAGES/SHUTTERSTOCK
MONKEY BUSINESS IMAGES/SHUTTERSTOCK

Mereka merefleksikan pencapaian mereka
Sementara banyak dari kita menghabiskan jam kerja terakhir kita membuat daftar tugas untuk besok, orang-orang sukses meninjau hari yang baru saja mereka miliki. “Jam terakhir dalam sehari harus dihabiskan untuk refleksi — kegagalan dan keberhasilan, betapapun besar atau kecilnya,” kata Grant Schreiber, editor pendiri Real Leaders, sebuah majalah bisnis dan kepemimpinan. 


Dia biasanya memilih satu hal positif yang terjadi dan mempertimbangkan apa yang menyebabkan kesuksesan itu. Demikian pula, Levin merekomendasikan untuk menuliskan kemenangan hari itu daripada kegagalan atau to-dos, serta meninjau daftar keberhasilan Anda sebulan sekali. “Mendokumentasikan pencapaian Anda akan memvalidasi pertumbuhan profesional Anda dan membawa lebih banyak kegembiraan dalam pekerjaan Anda,” katanya. Orang-orang sukses juga melakukan 10 hal ini setiap pagi.

Mereka membawa kotak masuk mereka ke nol
Percaya atau tidak, rata-rata orang menghabiskan lebih dari tiga jam sehari untuk memeriksa email terkait pekerjaan mereka, menurut survei online 2015. Dan jika Anda meninggalkan email yang belum dibuka untuk hari berikutnya, Anda mungkin menghabiskan seluruh pagi Anda membalas pesan. 


Gigit peluru dan urus satu email yang sudah Anda hindari sebelum berkemas, kata Schreiber. Jam terakhir dari hari kerja juga merupakan waktu yang tepat untuk mendeklarasikan inbox Anda dengan berhenti berlangganan dari buletin dan mengatur email lama ke dalam folder terpisah. Lagi pula, tidak ada yang lebih baik daripada meninggalkan kantor dengan kotak masuk yang jelas — dan pikiran yang jernih. Ambil langkah-langkah ini untuk memiliki jam pertama yang produktif di tempat kerja juga.

Baca juga 14 Karier Yang Bisa Membuat Anda Millionaire Sebelum Pensiun
Mereka membuat daftar tindakan
Lupakan daftar "yang harus dilakukan" yang ditakuti. Daripada merinci tugas-tugas yang perlu diselesaikan, daftar tindakan mendorong Anda untuk fokus menemukan solusi dan menyelesaikan proyek Anda secara efektif, kata Levin. Sebelum menuju happy hour, tuliskan tiga hingga lima gol yang Anda miliki untuk 24 jam ke depan. 


"Daftar ini adalah janjimu untuk dirimu sendiri," menurut Levin. "Ini akan memberi Anda tidak hanya cara konkret dan positif untuk memulai besok, tetapi juga akan memungkinkan Anda untuk mewujudkan kemungkinan yang tidak Anda lihat sebelumnya." Baca kembali daftar tindakan Anda hal pertama keesokan paginya, bersama dengan hal-hal ini orang-orang sukses melakukan perjalanan pagi mereka untuk maju.

Mereka merobohkan buah yang menggantung rendah
Mustahil, hari yang panjang rapat dan pengambilan keputusan membuat Anda merasa benar-benar digoreng pada pukul empat atau lima. Untuk memastikan jam kerja terakhir Anda masih efektif (dan efisien!), Levin menyarankan merobohkan proyek-proyek kecil dan mudah seperti menjawab email atau merapikan meja Anda.


Tugas-tugas ini tidak membutuhkan banyak tenaga atau usaha, tetapi penelitian menunjukkan bahwa mereka dapat membuat perbedaan besar untuk produktivitas Anda secara keseluruhan. Sebuah studi 2011 oleh Princeton University menemukan bahwa kekacauan dapat membuat lebih sulit untuk fokus, multitask, dan memproses informasi. Semua alasan untuk mengakhiri hari kerja Anda dengan 8 cara pintar ini untuk mengatur segala sesuatu di meja Anda.

Mereka bertukar pikiran solusi untuk kemunduran hari ini
Orang-orang sukses tidak pernah membawa kegagalan hari ini atau kemunduran bersama mereka. Sebagai gantinya, mereka mengakhiri hari mereka dengan nada tinggi dengan mencatat masalah yang mereka temui, melakukan brainstorming solusi yang mungkin, dan kemudian meninggalkannya untuk besok, menurut Schreiber.


“Bangun dengan tujuan yang bertujuan selalu membuat saya merasa lebih proaktif dan kurang reaktif terhadap item pertama yang kebetulan ada di meja saya,” katanya. Levin setuju: "Bagaimana Anda mengakhiri satu aspek kehidupan Anda akan sangat memengaruhi bagaimana Anda memulai yang berikutnya," katanya. Pada akhirnya, Anda akan mengatasi masalah itu dengan energi baru setelah tidur nyenyak.

Mereka merangkul rasa ingin tahu
Para ahli mengatakan memasukkan rasa ingin tahu ke dalam jam kerja terakhir adalah kunci kesuksesan profesional, terlepas dari bidang atau industri Anda. “Terperangkap dalam kecepatan hari ini, rasa ingin tahu dapat dengan mudah dilupakan,” kata Levin. 


“Rasa ingin tahu adalah alat penting dari para pemimpin yang kuat. Keingintahuan membuat Anda pada saat ini, memungkinkan dalam ide-ide segar, mengurangi rasa takut, dan mendorong kreativitas. ”Ketika Anda selesai untuk hari itu, dia merekomendasikan bertanya pada diri sendiri: Di ​​mana saya bisa ingin tahu tentang proyek yang saya tunda? Di mana saya dapat mengalihkan perspektif untuk menghasilkan dan menyusun ide-ide baru dan berbeda? Jika Anda mengalami hambatan mental, cobalah cara-cara yang telah terbukti ini untuk meningkatkan pemikiran kreatif.

Mereka menjadwalkan pertemuan harian dengan diri mereka sendiri
Seperti lapor-masuk rutin dengan bos atau rekan setim Anda, menjadwalkan rapat harian dengan diri sendiri adalah kesempatan sempurna untuk mengetahui posisi Anda secara profesional. 


Jika hari Anda sering berakhir pada pukul empat atau lima, Levin merekomendasikan untuk memanfaatkan waktu tenang dengan memeriksa diri sendiri. Pertemuan pribadi ini mungkin terlihat berbeda setiap hari, tetapi dapat mencakup perencanaan dan memprioritaskan tugas Anda berikutnya, mempercepat konten terbaru di bidang Anda, atau membuat jadwal untuk proyek yang akan datang. Anda juga ingin mencuri 10 hal yang dilakukan orang-orang sukses liar setiap hari.(Brooke Nelson)

Judul Asli 
How Successful People Spend the Last Hour of Their Workday

Penulis
Brooke Nelson


Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat di  https://www.rd.com/advice/how-successful-people-end-their-workday/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog