Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Hal-hal yang Tidak Pernah Anda Ketahui Tentang McRib McDonald

McRib, salah satu item musiman paling populer McDonald, kembali untuk Oktober. Anda akan menemukannya di sekitar 10.000 toko di seluruh negeri — inilah cara menemukan salah satu di dekat Anda, ditambah beberapa fakta menarik lainnya tentang sandwich ini.


McRib kembali ... lagi 
Setiap musim gugur, komunitas makanan cepat saji pergi ke kegilaan yang mungkin sedikit dibayangi oleh kegilaan bumbu labu tahunan, tetapi masih perlu diperhatikan. Karena ini adalah saat sandwich daging babi panggang McDonald's suka-itu-atau-benci-itu, McRib, tiba kembali di (beberapa) toko. Tapi kami ingin menjernihkan beberapa pertanyaan tentang sandwich ini: Mengapa menyebutnya McRib jika sebenarnya bukan iga? Apakah benar-benar ada jumlah bahan yang tidak senonoh? Dan mengapa mereka tidak menaruhnya di menu untuk selamanya ?! Tenggelamkan gigi Anda ke dalam ini dan lebih banyak McTidbits.

Mendekati ulang tahun ke-40
McRib mungkin tidak memiliki sejarah selama McClassics lain seperti Big Mac dan pai apel, tetapi sudah ada untuk sementara waktu! Setelah seorang eksekutif McDonald jatuh cinta dengan pesona barbekyu selatan di Charleston, McRib lahir. Itu muncul di toko-toko pada tahun 1982. Sebenarnya agak pas bahwa sandwich yang terinspirasi dari barbecue ini sangat populer, karena McDonald dimulai sebagai tempat barbekyu. Cari tahu persis bagaimana menu McDonald telah berubah selama bertahun-tahun.



GARGANTIOPA/SHUTTERSTOCKn

Kami berhutang kembalinya ke Flintstones
Meskipun abad ke-21 telah melihat orang-orang mulai kampanye online yang bersemangat untuk menyelamatkan atau memperpanjang masa kerja McRib, itu sebenarnya tidak terlalu populer ketika debutnya di tahun 1980-an. Jadi pada tahun 1985, itu dihapus dari menu. Tetapi pada tahun 1994, The Flintstones, dari semua hal, membantu mengembalikannya. Ketika film aksi langsung Flintstones keluar, McDonald memanfaatkan kemiripan antara "slab o 'ribs" Flintmobile dan McRib. Mereka bahkan membuat bintang film Rosie O'Donnell muncul di iklan promosi. Dan McRib kembali. 

Bentuknya ... menyesatkan
McRib bukan daging iga. Ini bukan wahyu yang mengejutkan karena daging jelas tanpa tulang. Tapi, mengapa itu meniru bentuk rak tulang rusuk? Hanya karena unik dan berbeda. Penciptanya bahkan mengakui mengetahui bahwa akan lebih mudah untuk membuat roti bundar, tetapi ia lebih suka membuatnya berbentuk seperti tulang rusuk. 


Faktanya, halaman "Burgers" di situs McDonald, memang, memiliki ini sebagai FAQ: "Mengapa rak tulang rusuk?" "Mudah ... itu menyenangkan," kata situs itu. "Dan itulah salah satu alasan McRib mengembangkan pengikut setianya." Lihatlah beberapa fakta mengejutkan yang tidak pernah Anda ketahui tentang McDonald.

Baca juga JIka Labu Bisa Berbicara Ini Yang Mungkin Akan Dikatakannya

Ada "pelacak".
Berbicara tentang pengikut setia ini, pecinta McRib memiliki jari pada denyut nadi debut sandwich, mengelompokkan restoran yang menawarkan sandwich. Ini sebenarnya bahkan bukan situs yang berafiliasi McDonald; itu murni kegembiraan penggemar. Anda dapat mengklik lokasi toko dengan tanda centang dan itu akan memberi tahu Anda alamatnya, dan ketika kepemilikannya atas McRib pertama kali "dikonfirmasi."

Membeku untuk beberapa waktu.
Jika Anda ingin tahu apakah daging di McRib itu segar atau beku, McDonald tidak akan menyembunyikan jawaban dari Anda. Periksa halaman “Burgers” FAQ untuk melihat pertanyaan yang diajukan: “Apakah McRib segar atau beku?” Ternyata dagingnya masuk ke freezer dengan cepat setelah patty dibuat. Setelah tiba di toko McDonald, itu matang dan siap untuk disajikan.

Ada jauh lebih banyak bahan daripada yang Anda pikirkan.
Bahan-bahannya juga tersedia di tempat terbuka di situs McDonald, tetapi ini tidak selalu terjadi. Itu sedikit mengejutkan bagi sistem di awal 2010 ketika beberapa outlet berita mulai melaporkan bahwa sandwich yang tampaknya sederhana berisi 70 bahan baku. 


Seperti yang dilaporkan the Week, 34 di antaranya ada di sanggul saja, termasuk beberapa bahan kimia yang sangat samar seperti agen pemutih tepung yang juga Anda temukan di tikar yoga. Meskipun tidak ada perubahan resep besar yang dipublikasikan untuk McRib seperti banyak produk McDonald, daftar bahan pada situs hari ini adalah sedikit pemangkas, dengan beberapa bahan yang paling kontroversial tidak dapat ditemukan di mana pun. Tapi ... masih memiliki lebih dari 40 bahan.

Itu dibuat sebagai tanggapan terhadap kekurangan ayam.

Debut McRib datang sebagai tanggapan atas kekurangan daging ayam — karena tidak lain adalah McDonald. Permintaan untuk ayam meroket setelah nugget memulai debutnya pada tahun 1979 dan peternak ayam tidak dapat memenuhi permintaan McDonald, sehingga McD menemukan diri mereka sedikit miring. Mereka bergegas membuat sandwich di mana pada dasarnya satu-satunya persyaratan adalah "bukan ayam!" Dan McRib lahir. Dan, meskipun jelas kekurangan ayam berlalu, nugget itu masih merupakan penjual utama. Hari ini, chicken nugget (dan strip pilihan) berada di urutan ke 7 pada daftar item McDonald terlaris sepanjang masa.

Tidak ada daging kangguru
Apakah bahkan mengejutkan mengetahui bahwa, pada satu titik, desas-desus yang sangat nyata tersebar bahwa daging McRib berasal dari kangguru? Dan, tidak seperti sindiran Stephen Colbert bahwa "itu tampaknya terbuat dari E.T. yang sakit-sakitan," ini bukan lelucon tetapi legenda yang sebenarnya. Tapi tidak ada daging kangguru di McRib. Dan untuk apa nilainya, karena kanguru sebenarnya adalah daging yang cukup umum dan dapat dimakan, ini jauh dari mitos makanan cepat saji paling aneh yang akan Anda lihat beredar.

Mereka tidak bisa berhenti begitu saja
Setelah Flintstones menghidupkan kembali McRib, ia bertahan di menu dalam beberapa kapasitas hingga 2005. Dan kemudian itu seharusnya menjadi tahun terakhirnya; situs mensponsori "Tur Perpisahan McRib" untuk mengirimkannya dengan keras. Tapi kemudian, tentu saja, 


McRib bertahan. Mereka mempromosikan "tur perpisahan" pada tahun 2006 dan kemudian pada tahun 2007, bahkan menyebut mereka "Tur Perpisahan II dan III," membuat banyak orang bertanya-tanya apakah mereka benar-benar berniat untuk menyingkirkannya. Dan saat itulah tradisi yang kita kenal dan cintai (untuk dibenci?) Hari ini, untuk mengembalikan McRib ke toko selama beberapa minggu setiap tahun, benar-benar dimulai. (Meghan Jones)

Sumber READER DIGEST


Meghan Jones
Meghan Jones
Judul Asli
13 Things You Never Knew About the McDonald’s McRib

Penulis
Meghan Jones

Artikel ini sudah terbit di halaman aslinya yang beralamar
https://www.rd.com/food/fun/mcdonalds-mcrib-facts/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog