Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Hal Hal Yang Seharusnya Tidak Anda Lakukan Saat Di Toilet Pesawat

Kuman berpotensi berbahaya di kamar mandi normal. Tapi letakkan kamar mandi di langit, susut, dan pompa udara bertekanan ke dalamnya dan Anda punya lingkungan yang sempurna untuk kuman berkembang.
\


AAPSKY/SHUTTERSTOCK
AAPSKY/SHUTTERSTOCK

Bernafas, minum, dan makan sangat penting bagi manusia, dan dua tindakan itu membawa kita ke kamar mandi. Karena sebagian besar penumpang akan melompat ke toilet pada penerbangan dengan panjang tertentu, bakteri terikat dengan cepat menumpuk. Wakil Presiden operasi di Atmos Air, Tony Abate, mengatakan kepada Reader's Digest ada tiga cara penyebaran bakteri: orang ke orang, orang ke permukaan, dan udara.

Bagaimana cara kerjanya? "Bakteri dapat menempel pada partikel debu halus yang sangat kecil sehingga sebagian besar sistem filtrasi tidak dapat menangkapnya," kata Abate. Dari sana, mereka bersirkulasi kembali ke ruang di mana mereka dapat dicerna oleh dan menginfeksi orang. ”Mereka juga dapat menyimpan dan menginfeksi permukaan yang berinteraksi dengan orang-orang — jadi perhatikanlah permukaan-permukaan kotor yang tersembunyi itu. Bukan hanya kamar mandi pesawat yang perlu Anda waspadai — ini adalah tempat paling kotor di bandara.


Baca juga Inilah Alasannya Mengapa Sebaiknya An da Tidak Melepas Sepatu Saat Di Pesawat

Untuk mencegah bau tak sedap, siram sesegera mungkin (pastikan untuk menutup tutupnya lebih dulu), Glenn Gallas, wakil presiden operasi untuk Mr. Rooter Plumbing memberitahu Reader's Digest. "Juga, pastikan kamu tidak menggunakan gulungan kertas toilet terakhir. Jika Anda melakukannya, beri tahu pramugari dan pastikan untuk memperingatkan orang berikutnya tentang pergi, ”kata Gallas. "Ini adalah ukuran ekstra dari etika terbang dan membuat toilet pesawat tampak lebih bagus untuk orang berikutnya." Ini adalah 10 aturan kecil lainnya dari etika pesawat yang harus diikuti semua penumpang.

Melihat bahwa semua permukaan membawa kuman, pastikan untuk tidak melakukan kontak fisik dengan hal yang paling umum disentuh: gagang pintu. Aturan Emas Gal Lisa Grotts menyarankan menggunakan tisu untuk membuka pintu saat Anda pergi. "Ketika saya keluar saya tidak berhenti sampai saya mencapai tempat sampah terdekat untuk membuang jaringan tanpa menyentuh permukaan apa pun," katanya.


Baca juga Tempat untuk dikunjungi di Skotlandia: Tempat terbaik untuk liburan Anda

Tunggu giliranmu
Hal terakhir yang Anda inginkan adalah antrean terakhir untuk kamar mandi — terutama ketika Anda harus pergi. Kepulauan sempit membuat sulit untuk menguraikan siapa yang sebenarnya menunggu. “Garis-garisnya agak kabur karena tidak ada antrian resmi karena itu mungkin menghalangi gang,” Grotts memperingatkan. "Tapi yang terbaik adalah tidak menunggu sampai setelah makan ketika semua orang akan mengantre." Dan Anda pasti harus pergi setelah menenggak minuman yang harus selalu Anda pesan di pesawat terbang.

Tanpa alas kaki dan bakteri
Tentu, mungkin terasa menyenangkan untuk melepaskan kaki Anda selama penerbangan panjang, tetapi kecuali jika Anda ingin sakit, jangan pernah berjalan-jalan tanpa alas kaki di kamar kecil atau bagian mana pun dari pesawat. "Ini termasuk kaus kaki," kata Grotts. "Dari pecahan kaca menjadi darah atau muntah, orang-orang jatuh sakit." Para pramugari merasa ngeri ketika mereka melihat kaki telanjang atau kaus kaki karena mereka tahu setiap alasan mengapa Anda tidak boleh melepas sepatu Anda di pesawat terbang.


Baca juga Apa Yang Sebenarnya Terjadi Ketika Anda Membilas Toilet Pesawat?

Jangan berlengah-lengah
Jika seseorang mengetuk, entah Anda sudah berada di sana terlalu lama atau kapten telah menyalakan tanda sabuk pengaman, kata Grotts. Lakukan bisnis Anda dan hanya bisnis Anda (plus cuci tangan) dan hemat rias wajah dan periksa email Anda nanti. Waktu kamar mandi yang luas ada dalam daftar 14 aturan etiket kamar mandi yang selalu dilanggar orang — tetapi tidak boleh.

Cuci tangan Anda sampai bersih
Cobalah cepat dengan semua yang ada di kamar mandi kecuali untuk mencuci tangan. Karena tekanan menyala untuk kembali ke tempat duduk Anda, banyak pelancong yang mengabaikannya. Jika Anda tidak mempelajari pelajaran Anda di sekolah dasar, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit A.S. merekomendasikan untuk mencuci selama 20 detik penuh — ya, depan dan belakang — lalu bilas dan keringkan. Jika Anda masih berpikir itu tidak penting, ini adalah seberapa buruk untuk tidak mencuci tangan setelah menggunakan kamar mandi.

Hitung denting Anda
Karena ruang sangat berharga di pesawat, terutama di lorong-lorong, cobalah untuk mengatur waktu istirahat kamar mandi Anda pada waktu terbaik untuk menggunakan kamar mandi pesawat. Jika Anda bisa mengatasinya, hindari pergi ketika gerobak makanan dan minuman telah ditarik, kata Gallas. Dia juga menyarankan selebaran semalam sopan kepada tetangga mereka dan menghindari membangunkan mereka jika memungkinkan.

Ayo siap
Mereka yang berhati-hati untuk menghindari kuman tidak hanya mengandalkan mencuci tangan. Ketika Anda kembali ke tempat duduk Anda, Anda mungkin ingin menggunakan pembersih tangan untuk lebih berhati-hati, kata Abate. Meskipun pembersih tangan dapat digunakan secara berlebihan, ini adalah salah satu saat Anda akan senang memilikinya.

Perhatikan flush agresif
Pernahkah Anda memperhatikan flush di pesawat jauh lebih keras dari biasanya? Abate yang agresif melempar partikel, atau tetesan, ke udara yang dapat menyebarkan bakteri, virus, dan kuman, kata Abate. “Kombinasi dari itu dan ruang terbatas dari toilet pesawat membuat peluang yang jauh lebih besar dari tetesan ini baik menginfeksi permukaan di dekatnya, yang kemudian seseorang dapat menghubungi dan menginfeksi diri mereka sendiri atau menelan mereka secara langsung dan menjadi terinfeksi.” Solusi yang mudah adalah untuk menutup tutupnya.
(Isabelle Tavares)

Judul Asli 
10 Things You Should Never Do in an Airplane Bathroom 

Penulis 
Isabelle Tavares

Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat di  https://www.rd.com/advice/travel/things-you-should-never-do-in-an-airplane-bathroom/

2 comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog