Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Hal Hal Yang Sebaiknya Tidak Anda Lakukan Saat Menggunakan WIFI / HOTSPOT Umum

Teknologi luar biasa dan kita semua sudah terbiasa untuk dapat terhubung dengan seluruh dunia hanya dengan sentuhan ujung jari kita. Tapi apa bahaya dari semua konektivitas itu? Dan apakah Anda mengambil tindakan pencegahan yang seharusnya?

Menghubungkan secara otomatis
Mari kita mulai dengan dasar-dasar - menghubungkan sama sekali. "Merupakan risiko keamanan yang sangat besar untuk terhubung ke dan menggunakan jaringan Wi-Fi terbuka," kata Weiging Sun, PhD, pakar keamanan dunia maya dan profesor ilmu komputer dan teknologi teknik di Fakultas Teknik Universitas Toledo. "Yang lebih parah adalah bahwa pengguna tidak sadar ketika jaringan Wi-Fi publik sudah terhubung dan sedang digunakan."



LIGHTFIELD STUDIOS/SHUTTERSTOCK
LIGHTFIELD STUDIOS/SHUTTERSTOCK


Itu karena sebagian besar ponsel terhubung secara otomatis. Tapi itu membuka Anda bagi peretas dan penipu di mana pun Anda pergi. Sebagai gantinya, Sun mengatakan pengguna harus memeriksa pengaturan perangkat mereka dan menonaktifkan koneksi otomatis. Pelajari tanda-tanda jelas Anda akan diretas untuk mempersenjatai diri Anda dengan lebih baik.


Baca juga Cara membuat Facebook berhenti menampilkan kenangan lama kepada Anda

Menghubungkan tanpa hati-hati
Jadi Anda telah menonaktifkan koneksi otomatis Anda, tetapi Anda masih perlu akses Wi-Fi publik sesekali. Hati-hati dengan jaringan yang Anda pilih untuk terhubung. "Penyerang dapat mengatur hotspot Wi-Fi palsu untuk memikat pengguna agar terhubung dan menggunakannya, dan kemudian mencuri data yang melewati jaringan, yang berada di bawah kendali mereka," kata Sun. Dia menjelaskan penyerang dapat membuat jaringan Wi-Fi bernama Starbucks-guest-wifi-1, misalnya, mengetahui pengguna akan menganggapnya aman. "Kita harus selalu berhati-hati dan memverifikasi kepercayaan sebelum menggunakan jaringan Wi-Fi publik."

Bermain dengan uang

Jangan melakukan transaksi finansial atau sensitif lainnya, termasuk pajak perbankan atau pengarsipan pada jaringan Wi-Fi publik, kata Alan Brill, direktur pelaksana senior dengan praktik Risiko Cyber ​​Kroll. "Seorang penyerang dapat menangkap kredensial bank online Anda atau informasi kartu kredit."

Dia mengatakan "dua ancaman terbesar untuk menggunakan Wi-Fi publik adalah peretas yang dapat mengatur serangan 'man-in-the-middle' dan mencegat semua aktivitas Anda di jaringan itu, dikombinasikan dengan kurangnya privasi yang melekat yang ditimbulkan oleh tidak aman koneksi. "

Berbagi Password (kata sandi) Anda
Pengguna Wi-Fi harus “menghindari menggunakan situs apa pun yang mengharuskan Anda masuk dengan nama pengguna atau kata sandi Anda. Anda berisiko mengekspos kredensial masuk tersebut kepada orang asing, ”ingat Brian Lapidus, pemimpin praktik dalam praktik Pencurian Identitas dan Pelanggaran Pemberitahuan Kroll. Anda mungkin berpikir Anda aman di situs yang mengenkripsi kata sandi Anda, tetapi Lapidus menjelaskan bahwa "peretas di Wi-Fi publik dapat" mendengarkan "dan menangkap kredensial sebelum dienkripsi."


Baca juga Alasan Tersembunyi Mengapa Jaringan Internet Anda Lambat

Shopping Online (Berbelanja Online)
Lihat, kita semua suka sekali — tapi mungkin tunggu sampai Anda di rumah untuk mengambil keuntungan dari apa pun yang Anda temukan online. Ahli strategi pertumbuhan bisnis Lance Thompson mengatakan, "Ketika Anda memeriksa dan membayar pembelian Anda, informasi rahasia Anda, termasuk info kontak Anda, info kartu kredit, dan nama pengguna dan kata sandi semuanya dikirim melalui Internet."

Dia menjelaskan bahwa bahkan dengan aman situs web, "seorang hacker bisa menginstal perangkat lunak keylogging di jaringan Wi-Fi yang akan menangkap data pribadi Anda dan kemudian menggunakan data itu untuk pencurian identitas atau untuk melakukan pembelian menggunakan kartu kredit Anda." Tapi ini bukan satu-satunya kesalahan belanja online Anda harus berhenti membuatnya sekarang.

Bekerja dari mana saja
Salah satu hal indah tentang semua konektivitas ini adalah mampu menangani hampir semua krisis pekerjaan dalam hitungan detik, di mana pun Anda berada. Tapi jangan terlalu cepat .... "Hindari menghubungkan ke layanan kerja seperti email bisnis, alat manajemen hubungan pelanggan, dan perangkat lunak akuntansi," jelas Brill. "Seorang penyerang yang dipersenjatai dengan kepercayaan seperti itu dapat menyebabkan jutaan dolar kerusakan pada Anda atau perusahaan Anda."

Memeriksa email Anda sendiri
Kami telah dilindungi untuk menghindari email kantor, tetapi Anda mungkin memiliki beberapa hal yang ingin Anda jaga kerahasiaannya dalam email pribadi Anda. Pakar teknologi Burton Kelso dari Integral Computer Consultants mengatakan penjahat memiliki kemampuan untuk mengintip keystroke Anda ketika Anda menggunakan Wi-Fi publik, yang berarti mereka dapat memperoleh akses ke akun email berbasis web Anda jika Anda masuk saat mereka sedang masuk menonton. "Kebanyakan orang menggunakan email mereka sebagai lemari arsip pribadi dengan banyak informasi yang dapat dieksploitasi terhadap Anda," jelasnya. Di mana pun Anda mengirim email, Anda ingin menghindari kebiasaan email yang mengganggu ini.

Apa pun tanpa HTTPS
Ini mungkin tampak seperti orang yang tidak perlu khawatir, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak orang menjelajah tanpa memperhatikan alamat web tempat mereka berada. Lapidus mengatakan kamu perlu, meskipun. "Hindari situs web yang tidak dienkripsi," jelasnya. “Gunakan hanya yang menggunakan HTTPS.” Tanpa itu, semua yang Anda lakukan dapat ditransmisikan dalam teks biasa.

Berita baiknya adalah ponsel Anda mungkin akan mencoba memperingatkan Anda jika Anda masuk ke situs yang tidak seharusnya. “Sebagian besar browser modern mengidentifikasi situs web yang dilindungi HTTPS dengan ikon kunci di bilah alamat. Itu indikasi Anda bahwa situs tersebut menggunakan enkripsi untuk melindungi komunikasi Anda. "Ini adalah peringatan keamanan komputer yang tidak boleh Anda abaikan.

Membuat diri Anda Dipermalukan (malu)
Lihat, apa yang Anda lakukan pada waktu browsing web pribadi adalah bisnis Anda, kecuali jika Anda melakukannya di jaringan publik. Maka Anda harus selalu menganggap orang lain mungkin melihat dari balik bahu Anda. Untuk alasan ini, Brill mengatakan Anda harus menghindari browsing apa pun yang Anda mungkin malu jika ditemukan. “Jangan mengunjungi situs pribadi atau 'sensitif' atau menonton video 'memalukan',” sarannya. "Ingat bahwa tidak hanya aktivitas Anda dapat dicegat, tetapi penyedia Wi-Fi dapat menyimpan catatan dari situs yang Anda kunjungi."

File sharing

Jangan lakukan itu. Bahkan tidak berpikir untuk melakukannya. "Matikan berbagi file otomatis di laptop Anda," kata Lapidus. “Ponsel atau komputer Anda tidak boleh terlihat oleh orang lain untuk ditautkan dan ditransfer file. Anda mungkin ingin menganggap diri Anda populer, tetapi jika seseorang mentransfer file yang terinfeksi malware, Anda hanya akan menjadi korban yang populer. "Anda juga harus mengetahui 12 tanda bahwa komputer Anda memiliki virus. (Leah Campbell )



Judul Asli 
14 Things You Should Never Do When Using Public Wi-Fi

Penulis 
Leah Campbell 

Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat di  https://www.rd.com/advice/things-never-do-using-public-wifi/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog