Fakta Fakta “Thanksgiving” Thanksgiving Yang Tidak Tepat

Anda akan memiliki beberapa keraguan serius tentang apa yang Anda pikir Anda ketahui tentang Thanksgiving. 


LIGHTFIELD STUDIOS/SHUTTERSTOCK
LIGHTFIELD STUDIOS/SHUTTERSTOCK

Ada beberapa kesalahpahaman Thanksgiving populer makan malam keluarga 

Ini adalah salah satu pemandangan sejarah Amerika yang paling akrab: Sekelompok kecil Peziarah menyiapkan pesta besar November untuk bersyukur atas panen berlimpah dan menunjukkan penghargaan mereka kepada orang India yang membantu mereka bertahan di musim dingin pertama mereka. Bersama-sama, para Pilgrim dan India dengan sungguh-sungguh duduk untuk makan kalkun, pai labu, dan cranberry.

Tapi seberapa akuratkah gambar Thanksgiving pertama Amerika ini? Tidak terlalu, ternyata. Berikut adalah beberapa kesalahpahaman umum tentang asal-usul salah satu liburan favorit kami. Bahwa para peziarah mendarat di Plymouth Rock adalah satu dari 51 “fakta” ​​yang sebenarnya salah.

Thanksgiving pertama sebenarnya adalah "Thanksgiving"
Ketika kita berbicara tentang Thanksgiving "pertama", kita biasanya merujuk pada perjamuan meriah yang diadakan pada musim gugur 1621 di pemukiman Plymouth, di mana para pemukim Eropa berbaur dengan anggota suku asli Wampanoag. Tapi perjamuan meriah itu bukan apa yang para pemukim anggap sebagai "Thanksgiving." Bagi para pemukim, Thanksgiving adalah hari libur keagamaan yang benar-benar terpisah, di mana orang berkumpul untuk berdoa.

Penduduk asli Amerika diundang sebagai tamu
Perhatikan bagaimana kami mengatakan bahwa Wampanoag "berbaur" dengan para pemukim Eropa pada pesta 1621 ini? Itu karena kita tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa pemukim benar-benar mengundang penduduk asli Amerika. Sebaliknya, ada alasan untuk meyakini bahwa pesta-tabrakan terlibat. "Beberapa laporan menunjukkan bahwa sekitar 90 Wampanoag mendengar para pemukim menembakkan senjata dan datang untuk melihat penyebab kegemparan atau bahkan siap untuk memasuki pertempuran," menurut majalah Fortune.

Thanksgiving adalah "Hari Turki"
Sementara kalkun liar tersedia berlimpah di Plymouth, seperti halnya bebek dan angsa, pokok utama untuk pesta musim gugur 1621 adalah daging rusa. Bahkan, itu adalah penduduk asli Amerika yang memungkinkan itu terjadi. Menurut Edward Winslow, yang menulis salah satu dari dua akun tangan pertama dari pesta musim gugur 1621 yang kita anggap sebagai "Thanksgiving pertama"), keluarga Wampanoag membawa lima rusa yang dibantai bersama mereka ketika mereka muncul untuk makan malam. Mengampuni kalkun adalah tradisi modern.

"Thanksgiving pertama" adalah perayaan yang menggembirakan
Sementara pesta yang terjadi pada musim gugur 1621 merayakan panen, itu bukan acara yang menggembirakan. Pada musim gugur 1620, sekitar 100 orang Eropa berlayar di Mayflower, berniat untuk mendarat di mulut Sungai Hudson. Mereka mendarat di Cape Cod Harbor pada bulan Desember tahun yang sama. Pada musim gugur 1621, setengahnya mati, sebagian besar karena penyakit dan gizi buruk. Dengan setengah jumlah mereka yang baru saja meninggal, "Thanksgiving pertama" mungkin lebih dari "bangun" (berpikir: minum, bersosialisasi, dan mengingat yang sudah meninggal) daripada perayaan.

Thanksgiving selalu merupakan perayaan berorientasi keluarga
Wanita dewasa kulit hitam muda dan putrinya berpegangan tangan dan mengucapkan rahmat dengan keluarga multi-generasi mereka di meja makan malam Thanksgiving, detail, fokus pada latar depan

Para pemukim yang meninggal dalam perjalanan Mayflower terutama adalah perempuan; pada saat pesta musim gugur 1621, hanya ada empat wanita yang tersisa di Plymouth. Mereka adalah Eleanor Billington, Elizabeth Hopkins, Mary Brewster, dan Susanna White (yang kemudian menjadi Susanna Winslow setelah dia menjanda dan menikah dengan Edward Winslow). Mereka pasti telah berkembang biak, karena satu dari sepuluh orang Amerika bisa menjadi kerabat darah dari Peziarah asli.


Baca juga 15 Kota Negara Bagian Dengan Biaya Hidup Termahal di Amerika Serikat

"Thanksgiving pertama" adalah awal dari tradisi Amerika
Apa yang kita anggap sebagai "Thanksgiving pertama" sebenarnya adalah satu hal. Orang-orang yang mengadakan "Thanksgiving pertama" itu tidak mengadakan pesta musim gugur yang lain untuk setidaknya satu dekade lagi. Dan apa yang kita anggap sebagai "Thanksgiving" hari ini (hari libur yang jatuh pada hari Kamis keempat setiap November) tidak ada sebagai hari libur Amerika tahunan sampai tahun 1863 setelah proklamasi oleh Presiden Abraham Lincoln. Cari tahu presiden Lincoln yang mengejutkan pertama memiliki kehormatan memegang.

Thanksgiving dirayakan oleh "Pilgrim"
Anda mungkin memperhatikan sekarang bahwa kita belum memanggil pemukim yang merayakan pesta musim gugur pertama 1621, "Peziarah." Itu karena mereka bahkan tidak menyebut diri mereka sendiri "Pilgrim." Orang-orang yang kita anggap sebagai "Peziarah" sebenarnya disebut sebagai "Orang Suci."

Ucapan syukur berasal dari New England
Thanksgiving, seperti yang kita kenal sekarang, sebenarnya berasal dari Gettysburg, Pennsylvania. Pada tanggal 3 Oktober 1863, selama pidato Presiden Abraham Lincoln Gettysburg, ia mengumumkan, pada dasarnya, bahwa mulai sekarang, negara akan merayakan "libur Thanksgiving" resmi pada hari Kamis keempat bulan November setiap tahun.

Thanksgiving dimulai pada 1621
Sementara kami mengasosiasikan asal-usul pesta Thanksgiving dengan 1621, orang-orang Texas mengklaim bahwa mereka merayakan “Thanksgiving” pertama di komunitas dekat El Paso pada 1598. Kejadiannya adalah kedatangan penjelajah Spanyol, Juan de Onate dengan ratusan pemukim Spanyol setelah sebuah perjalanan 350 mil yang melelahkan melintasi gurun Meksiko. Virginians mengklaim mereka merayakan "Thanksgiving" pertama pada tahun 1619 untuk menandai kedatangan 38 pemukim Inggris di kapal yang disebut "The Margaret."


Judul Asli 
15 Thanksgiving “Facts” That Are Not True

Penulis 
Lauren Cahnb A

rtikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat di  chttps://www.rd.com/culture/thanksgiving-facts-that-actually-arent-true/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog