Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Trump masih belum mengerti mengapa ia harus menghindari konflik kepentingan

CNN.COM  Presiden Donald Trump tiba-tiba berbalik arah pada hari Sabtu dan mengumumkan bahwa KTT G7 2020 tidak akan diadakan di resor Trump-nya di Doral, Florida. Putar balik itu terjadi setelah serangan kritik pedas - bahkan dari pendukung Trump seperti Geraldo Rivera, yang mengatakan keputusan itu "terbang di hadapan Konstitusi."

Sekarang sebelum ada yang memuji pembalikan Trump sebagai tanda bahwa ia akhirnya mengerti bahwa salah untung dari berada di Gedung Putih, lihat saja alasan yang ia berikan untuk mengubah tempat. Jelas bahwa Presiden sama sekali tidak terganggu oleh konflik kepentingan yang jelas. Sebaliknya, tampaknya dia hanya bosan mempertahankan pilihannya. Dan dengan menjadikan Demokrat dan media sebagai kambing hitam, Trump berhasil mengangkat semuanya dan menopang pangkalannya dalam proses itu.

Lihat saja penjelasan Twitter Trump. Apakah Trump mengatakan bahwa dia ingin menghindari kesan adanya konflik kepentingan? Tentu saja tidak. Sebaliknya, Trump menawarkan apa yang pada dasarnya komersial untuk resor golfnya, menulis, "Ini besar, megah, di atas ratusan hektar, di sebelah MIAMI INTERNATIONAL AIRPORT, memiliki ruang dansa yang luar biasa, ruang pertemuan, dan setiap delegasi akan memiliki 50 sendiri hingga 70 unit bangunan. "



Photo from CNN.COM
Photo from CNN.COM


Trump kemudian membela pilihannya dengan melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia bersedia menjadi tuan rumah acara di "TANPA KEUNTUNGAN." Tentu saja, seperti dicatat oleh non-partisan Politifact.com, yang menjadi tuan rumah KTT G7, yang menarik tujuh pemimpin dunia bersama dengan ratusan diplomat, jurnalis, dan personel keamanan, akan menguntungkan Trump dalam dua cara. Pertama, itu akan mengisi hotelnya pada bulan Juni, yang merupakan musim di Florida. Bahkan jika kamar disediakan "dengan biaya", pengeluaran dari para tamu di resor akan berjumlah jumlah yang cukup besar dan mengurangi biaya overhead. Dan kedua, itu akan memberikan jumlah publisitas gratis di seluruh dunia yang tak terhitung untuk resor golf Trump.

Di Twitter, Trump mengutip "Permusuhan Crazed and Irrational" dari media dan Demokrat - dua dari target favoritnya - karena memaksanya untuk mempertimbangkan lokasi lain, seperti Camp David milik pemerintah AS, yang merupakan lokasi yang sangat penting. Presiden Obama memegang G7 pada tahun 2012.

Berbicara tentang Obama, bayangkan jika dia memiliki jaringan hotel dan ingin mengadakan acara resmi pemerintah di propertinya sendiri. Trump akan memimpin tuduhan mengkritiknya dan menyerukan impeachment.


Baca juga John Bolton Mimpi Terbaru TRUMP

Tapi tidak ada yang mengejutkan mengingat bagaimana Trump telah berulang kali mengibarkan bendera merah ketika datang ke kemungkinan konflik kepentingan. Meskipun Trump telah menempatkan kepemilikan bisnisnya ke dalam kepercayaan yang dikendalikan oleh keluarga dan rekan dekatnya, ia tetap menjadi satu-satunya penerima manfaat , dan masih berdiri untuk mendapatkan keuntungan dari keuntungan yang disadari oleh propertinya.

Putranya, Eric Trump, mengatakan bahwa ia memberi tahu ayahnya tentang masalah keuangan Trump Organization, dan kemungkinan besar Trump mengetahui para pejabat asing dan kelompok kepentingan khusus yang, antara lain, tinggal di propertinya atau menjadi tuan rumah di sana.

Penyelidik House sedang menyelidiki tuduhan bahwa asosiasi perdagangan dan pemerintah asing memesan sejumlah besar kamar di properti Trump dan hanya menggunakan sebagian kecil, menurut Politico. Perwakilan Gerry Connolly (D-Va.) Mengatakan, "Sekarang kita sedang melihat suap yang hampir mentah. Itulah risiko sejak hari pertama: pemerintah asing dan lainnya berusaha mencari bantuan karena kita tahu Trump memperhatikan hal ini ... "Ini adalah upaya yang jelas untuk menjilat dengan dia."

Perwakilan dari setidaknya 22 pemerintah asing tampaknya telah menghabiskan uang di properti Trump Organization, menurut analisis NBC pada bulan Juni. Trump berjanji untuk menyumbangkan keuntungan apa pun dari pemerintah asing ke Departemen Keuangan AS, dan Organisasi Trump telah menyumbangkan $ 343.000 pada 2017 dan 2018, meskipun tidak jelas apakah itu berjumlah total.

Pada bulan Maret 2018, American Petroleum Institute, kelompok lobi industri minyak teratas, mengadakan pertemuan dewan direksi selama dua hari di Trump International Hotel di Washington, sebelum para eksekutif menuju Gedung Putih untuk bertemu dengan konferensi tengah Trump, Politico melaporkan .

Kuwait juga memindahkan acara hari nasional tahunannya dari Four Seasons ke hotel Trump di D.C. setelah Trump terpilih. Sementara duta besar Kuwait membantah bahwa acara tersebut tergerak untuk meningkatkan hubungan antara kedua negara, pakar etika Norm Eisen mengatakan itu adalah pelanggaran terhadap klausul Emoluments Konstitusi kami, yang melarang Presiden menerima hadiah atau manfaat dari pemerintah asing. Penasihat Presiden Kellyanne Conway menghadiri perayaan 2018 Kuwait, yang selanjutnya menyatakan bahwa uang yang dihabiskan di properti Presiden dapat menyebabkan akses ke pejabat pemerintah AS, jika bukan Trump sendiri.

Dan kemudian ada biaya - dimana pembayar pajak kemudian dibebani dengan - ketika Trump tetap di propertinya sendiri (dia telah menghabiskan lebih dari 300 hari masa kepresidenannya mengunjungi setidaknya satu dari propertinya, menurut The New York Times). Secret Service, misalnya, dilaporkan telah mengalokasikan lebih dari $ 95.000 untuk menyewa kereta golf di lapangan golf Trump antara Mei dan Oktober tahun ini dengan perkiraan total $ 500.000 hanya untuk kereta golf sejak Trump masuk kantor.

Salah satu cara untuk mengurangi kemungkinan bahwa Trump secara pribadi dapat mengambil untung dari kantornya adalah jika Partai Republik Kongres bergabung dengan Demokrat dengan mengesahkan RUU yang diperkenalkan untuk memblokir dana pembayar pajak dari yang dihabiskan di properti Trump. Tetapi mengingat pengecut Republik telah menunjukkan ketika datang untuk berdiri untuk Trump, tidak mungkin mereka akan menerima RUU itu. Hasilnya mungkin bahwa sementara Trump tidak akan lagi mengadakan KTT G7 di resor golfnya, tidak ada akhir yang terlihat untuk penggunaannya dari Kantor Oval untuk menguntungkan dirinya sendiri. (Dean Obeidallah)





Dean Obeidallah
Dean Obeidallah
Judul Asli
Trump still doesn't get why he should avoid conflicts of interest

Penulis Opini
Dean Obeidallah

Dean Obeidallah, mantan pengacara, adalah pembawa acara harian program radio SiriusXM "The Dean Obeidallah Show" dan seorang kolumnis untuk The Daily Beast. Ikuti dia @DeanObeidallah. Pendapat yang diungkapkan dalam komentar ini adalah miliknya sendiri. Lihat lebih banyak artikel opini di CNN.

Artikel ini sudah tayang diwebsite aslinya yang beralamat
https://edition.cnn.com/2019/10/21/opinions/trump-g7-doral-conflicts-of-interest-obeidallah/index.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog