Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Pensiunan Boeing 747 untuk diuji untuk mesin baru yang revolusioner

CNN.COM Ketika pesawat pensiun, mereka ditransformasikan menjadi segalanya mulai dari hotel hingga instalasi seni bawah laut.One Boeing 747 memiliki jalan yang sedikit lebih tidak glamor tetapi tetap menarik di masa depan. Setelah 20 tahun melayang di langit di livery Qantas, telah direkrut oleh operasi kedirgantaraan Rolls-Royce untuk memulai kehidupan baru sebagai testbed untuk mesin futuristik.

Penerbangan komersial terakhir pesawat itu dari Sydney ke Los Angeles, dan sekarang berbasis di AeroTEC, pusat penerbangan di luar Seattle. Di sini, Boeing 747 ini akan diubah selama proses dua tahun senilai $ 70 juta, sebelum membantu meluncurkan generasi berikutnya dari mesin jet Rolls-Royce.Pesawat terbang lebih dari 70 juta kilometer selama karir Qantas, membawa sekitar 2,5 juta penumpang.


Sebagai testbed terbang, pesawat akan mencoba mesin komersial dan bisnis dengan kecepatan super tinggi dan ketinggian tinggi, dioperasikan oleh awak pilot uji spesialis.Pesawat akan bergabung dengan testis terbang Rolls-Royce yang ada, Boeing 747 lain yang menyelesaikan 285 uji terbang dan penghitungan.



Photo courtesy CNN.COM
Photo courtesy CNN.COM


Kehidupan baru 


Gambar tiruan tentang bagaimana pesawat akan terlihat ketika dimodifikasi menggambarkan Boeing 747 menguji mesin UltraFan yang akan datang, yang menurut perusahaan penerbangan akan "mendefinisikan kembali dunia mesin jet."

Mesin kipas terlihat cukup besar dibandingkan dengan unit daya standar pesawat."Ini adalah penggemar yang sangat besar, sekitar 140 inci aneh, dibandingkan dengan mengatakan, XWB yang memiliki diameter 118 inci," Caroline Day, kepala pemasaran, strategi dan program masa depan di Rolls-Royce, mengatakan kepada CNN.

Baca juga Tempat untuk dikunjungi di Skotlandia: Tempat terbaik untuk liburan Anda

Pada kunjungan ke pabrik Rolls Royce Aerospace Inggris di Derby, Inggris, Day mengatakan kepada CNN Travel bahwa perusahaan sedang membangun sejumlah mesin UltraFan untuk diuji."Program itu penting, ada ratusan orang yang mengerjakannya, karena kami ingin membuatnya siap untuk akhir dekade berikutnya," ia menegaskan.Tim bertekad bahwa mesin baru akan lebih hemat bahan bakar dan aman serta mulus.

Sebagai testbed, pesawat mantan Qantas akan dilengkapi dengan instrumentasi dan sistem yang memungkinkannya untuk melakukan pengukuran kinerja mesin saat sedang di udara.


"Laboratorium udara ini akan memungkinkan pengembangan dan sertifikasi teknologi mesin baru yang sangat canggih yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan meminimalkan dampak lingkungan," kata presiden dan pendiri AeroTEC Lee Human."Tim teknik, modifikasi, dan uji kami di Seattle dan Moses Lake sudah bekerja keras mempersiapkan diri untuk mewujudkan visi Rolls-Royce. (
CNN TRAVEL)

Judul Asli 
Retired Boeing 747 to become testbed for revolutionary new engines

Penulis 
CNN TRAVEL

Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat di  https://edition.cnn.com/travel/article/rolls-royce-boeing-747-testbed-seattle/index.htmlc

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog