Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kerahasiaan adalah kelemahan Achilles Donald Trump

CNN.COM  Kerahasiaan selalu menjadi masalah Donald Trump. Kekayaan bersihnya? Tersembunyi di perusahaan swasta yang tidak menghasilkan laporan publik yang dapat diandalkan. Pemberian amal-Nya? Tercantum dalam formulir pajak yang juga dirahasiakan. Keuntungan dari investasi? Hutang? Lalu lintas bisnis di propertinya? Rahasia. Rahasia. Rahasia. Alangkah ironisnya bahwa dia sekarang berada di jalan menuju kemungkinan impeachment berkat skema yang tidak bisa disembunyikannya.

Kepresidenan Trump terancam oleh rahasia yang diungkapkan oleh seorang pengungkap rahasia di dalam komunitas keamanan nasional yang melaporkan bahwa Presiden sedang mencari bantuan asing untuk mendapatkan kotoran pada saingan Demokratnya, mantan Wakil Presiden Joe Biden. Keluhan whistleblower itu menarik perhatian pada panggilan Trump yang sekarang terkenal dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky pada 25 Juli.

(CNN) Kerahasiaan selalu menjadi hal Donald Trump. Kekayaan bersihnya? Tersembunyi di perusahaan swasta yang tidak menghasilkan laporan publik yang dapat diandalkan. Pemberian amal-Nya? Tercantum dalam formulir pajak yang juga dirahasiakan. Keuntungan dari investasi? Hutang? Lalu lintas bisnis di propertinya? Rahasia. Rahasia. Rahasia. Alangkah ironisnya bahwa dia sekarang berada di jalan menuju kemungkinan impeachment berkat skema yang tidak bisa disembunyikannya.


Baca juga Dengan menormalkan campur tangan pemilihan luar negeri, Trump membuat ejekan 'America First'

Kepresidenan Trump terancam oleh rahasia yang diungkapkan oleh seorang pengungkap rahasia di dalam komunitas keamanan nasional yang melaporkan bahwa Presiden sedang mencari bantuan asing untuk mendapatkan kotoran pada saingan Demokratnya, mantan Wakil Presiden Joe Biden. Keluhan whistleblower itu menarik perhatian pada panggilan Trump yang sekarang terkenal dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky pada 25 Juli.

Tontonan para pendengar yang mengakui dugaan penyalahgunaan kekuasaan oleh Presiden dan bergerak untuk mengunci catatan menawarkan kepada dunia ilustrasi sempurna tentang apa yang terjadi ketika seorang manipulator kebiasaan bergerak ke dalam sistem checks and balances tetapi tidak mengubah caranya.



 Video courtesy CNN COM
Video courtesy CNN COM


Sepanjang hidupnya, Trump bergantung pada rekanan yang tahu bahwa ketika dia berbohong, mereka wajib bersumpah sebagai kebenaran. Sebelum dia menjadi Presiden, tugas ini berkisar pada klaim yang sulit jika bukan tidak mungkin bagi orang luar untuk diverifikasi, dan dengan demikian sedikit risiko yang melekat pada penipuan. Contohnya termasuk: Trump mengklaim dia adalah siswa top di Wharton School of Business University of Pennsylvania. Teman sekelas mengatakan dia tidak, tetapi catatan dirahasiakan, jadi bukti sulit dipahami.

Trump mengklaim dia bernilai lebih dari $ 10 miliar, tetapi semua kekayaannya dipegang oleh perusahaan swasta yang tidak diharuskan membuat laporan publik yang dapat diverifikasi. Dan karena Trump mengatakan kekayaan bersihnya tergantung pada suasana hatinya, dia bebas untuk menaikkan atau menurunkan estimasi sesuka hati.

Trump sering mengklaim acara televisinya "The Apprentice" adalah sukses besar bahkan setelah itu jatuh dari 20 besar di peringkat. Klaim Trump untuk kecakapan olahraga, terutama di lapangan golf, banyak dan tidak dapat diverifikasi. Apa yang telah kita dengar, dari buku Rick Reilly "Commander in Cheat" adalah bahwa permainan golf Trump penuh dengan tipuan seperti halnya pidato kampanyenya.

Ketika Trump hanyalah seorang pengusaha dan saya adalah seorang penulis biografi yang berusaha memverifikasi kisah-kisah yang diceritakannya, saya menemukan bahwa di antara anggota keluarganya dan dalam lingkaran kecilnya di kantor pusat perusahaan, setiap orang dengan loyal menyimpan rahasianya. Namun, dalam beberapa kasus mereka tidak perlu mengatakan apa-apa karena Trump dapat mengandalkan proses buram untuk menjaga rahasianya. Pengacara dan akuntan yang disewa terikat oleh janji kerahasiaan. Para bankirnya tidak bebas untuk mengungkapkan apa yang mereka ketahui dan hal yang sama berlaku untuk otoritas pajak lokal, negara bagian, dan federal yang tidak diizinkan membocorkan informasi pribadi siapa pun.

Masalah pajak Trump menggambarkan bagaimana ia memainkan permainan kerahasiaan. Ketika Trump pertama kali mengatakan dia akan mencari kursi kepresidenan, dia mengatakan dia akan mengikuti tradisi 40 tahun yang telah membuat setiap kandidat utama mengeluarkan formulir pajak pribadi bertahun-tahun.

Kemudian dia membalikkan dirinya, mengklaim dia di bawah audit dan pengacara menyarankan dia tidak membuat pengembalian publik. Berkat putusan pengadilan federal yang diterbitkan minggu ini, rahasia pajak Trump dapat terungkap. Jaksa penuntut di Manhattan mengatakan mereka perlu pengembalian dan hakim setuju. Banding sudah pasti, tetapi putusannya dibuat dengan baik dan menurut beberapa ahli hukum, tampaknya akan ditegakkan.

Seperti yang diilustrasikan oleh situasi pajak, Donald Trump akhirnya mungkin menghadapi kekuatan yang lebih kuat daripada strategi kerahasiaannya. Dia tampaknya telah berjuang untuk menemukan dan mempertahankan pejabat yang kompeten di Gedung Putih yang juga bisa memainkan permainannya. Perputaran rekor di antara pejabat tinggi harus disalahkan, setidaknya sebagian, pada tekanan yang terkait dengan tantangan untuk tetap fokus pada dua versi realitas - satu di benak Trump dan satu yang terbukti di mana-mana.

Masalah bagi Trump, dan orang-orang di sekitarnya yang mencoba beradaptasi dengan caranya, adalah bahwa pemerintah terlalu besar, dan dilayani oleh beberapa orang yang mengabdikan nilai-nilai yang lebih tinggi. Seekor anjing tua yang tidak bisa mempelajari trik baru, Presiden mencoba menjalankan pemerintahan AS seperti dia menjalankan organisasi Trump - yang mungkin mengarah pada impeachment-nya.


(Michael D'Antonio)

Sumber CNN.COM


Judul Asli
Secrecy is Donald Trump's Achilles heel 


Penulis Opini
Michael D'Antonio

Michael D'Antonio adalah penulis buku "Never Enough: Donald Trump and the Pursuit of Success" dan penulis bersama Peter Eisner dari "The Shadow President: The Truth About Mike Pence." Pendapat yang diungkapkan dalam komentar ini adalah dari penulis. Lihat lebih banyak artikel opini di CNN.

Artikel ini sudah terbit di website aslinya yang beralamat
https://edition.cnn.com/2019/10/09/opinions/trumps-secrecy-defines-him-dantonio/index.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog