Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apakah KOPI Itu Menyehatkan ?

CNN.COM  Silakan dan ambil secangkir joe, atau dua, atau lebih. Melakukan hal itu dapat meningkatkan kesehatan Anda dan membantu Anda hidup lebih lama, saran penelitian baru.

Dalam sebuah penelitian observasional yang melibatkan hampir 20.000 orang, orang yang mengonsumsi setidaknya empat cangkir kopi setiap hari memiliki risiko kematian dini 64% lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang tidak pernah atau jarang mengonsumsi kopi.
Pengurangan risiko lebih signifikan setelah orang mencapai usia 45, menunjukkan bahwa mungkin lebih bermanfaat untuk mengkonsumsi kopi seiring bertambahnya usia. Temuan ini menggemakan hasil baru-baru ini dari penelitian observasional besar lainnya, yang menemukan bahwa peminum kopi tampaknya hidup lebih lama, terlepas dari apakah mereka mengonsumsi kopi biasa atau kopi tanpa kafein.



Sebuah penelitian baru menunjukkan kopi dapat mengurangi risiko kematian dini
Sebuah penelitian baru menunjukkan kopi dapat mengurangi risiko kematian dini

Kopi juga telah terbukti mengurangi risiko banyak penyakit, termasuk diabetes tipe 2, penyakit hati, kanker kolorektal, Alzheimer dan kanker kulit juga. "Kopi sarat dengan antioksidan," kata Joe DeRupo, juru bicara National Coffee Association. "Banyak antioksidan alami yang ditemukan dalam biji kopi, sementara yang lain diciptakan selama proses pemanggangan. Senyawa inilah yang ilmu pengetahuan terhubung dengan efek positif dalam mengurangi risiko beberapa penyakit."

Beberapa senyawa yang biasa ditemukan dalam kopi "telah dikaitkan dengan sensitivitas insulin yang lebih baik, fungsi hati dan berkurangnya peradangan kronis," kata V. Wendy Setiawan, seorang profesor kedokteran pencegahan di Sekolah Kedokteran Keck di USC, dan penulis utama salah satu studi terbaru tentang konsumsi dan umur panjang kopi.


Baca juga 12 Penyanyi Dunia Ini Memiliki permintaan Makanan Yang Aneh

Secangkir hati-hati
Sementara konsumsi kopi mungkin tampak menyehatkan bagi banyak orang, yang lain harus melanjutkan dengan hati-hati. Wanita hamil, misalnya, harus hati-hati membatasi asupan kopi berkafein

"Bukti terkini menunjukkan bahwa mengonsumsi kafein dalam jumlah sedang hingga 200 mg per hari, jumlah dalam secangkir kopi 12 ons, tidak dikaitkan dengan peningkatan risiko keguguran atau kelahiran prematur," kata Dr. Joseph Wax, ketua American College of Obstetricians dan Gynecologist Committee on Obstetric Practice. "Namun, data yang bertentangan mengenai hasil kehamilan ini ketika wanita mengkonsumsi lebih dari 200 mg kafein per hari." Selain itu, "tidak ada bukti yang cukup untuk menarik kesimpulan tentang efek kafein pada pertumbuhan janin."

Baca juga Ini Minyak Yang Baik Untuk Makanan Yang Digoreng

Jika Anda memiliki masalah jantung, Anda juga harus membatasi konsumsi kopi dan kafein. "Kafein adalah penghambat dan akselerator detak jantung seseorang," kata Dr. Vince Bufalino, juru bicara American Heart Association dan wakil presiden senior dan direktur medis senior Cardiology-AMG, Advocate Health Care, di Naperville, Illinois.

"Mereka yang mengalami atrial fibrilasi (umumnya dikenal sebagai detak jantung tidak teratur) atau hipertensi harus membatasi asupan kafein mereka. Satu hingga dua cangkir sehari mungkin baik-baik saja, tetapi jika Anda sensitif, Anda harus membatasi semua kafein." Perlu diingat bahwa kopi tanpa kafein masih mengandung kafein. Secangkir kopi olahan 8 ons dapat mengandung 75 hingga 165 miligram kafein, sedangkan kopi tanpa kafein mengandung rata-rata 2 hingga 7 miligram per cangkir, tergantung pada studi yang Anda baca.

"Kopi tanpa kafein bukan 'kafe' - jadi jika Anda minum tiga cangkir kopi tanpa kafein per hari, maka saya akan membatasi itu," kata Bufalino tentang orang-orang dengan kondisi jantung.


Adapun efek kopi pada kesehatan tulang, kafein dalam kopi dapat menyebabkan hilangnya kalsium, tetapi mungkin tidak perlu dikhawatirkan. "Kafein memang meningkatkan kehilangan kalsium urin, tetapi diimbangi dengan peningkatan penyerapan kalsium sehingga tampaknya tidak ada efek buruk pada ekonomi kalsium," kata Connie Weaver, profesor ilmu nutrisi terkemuka di Purdue University, yang baru-baru ini memimpin tinjauan tentang penelitian tentang kalsium dan kesehatan tulang.


Panduan E-Commerce oleh CNN Underscored: Hemat uang dengan pembuat kopi di rumah yang jenius ini Mengoptimalkan penggilingan harian Anda:

Sebelum Anda menyesap kopi berikutnya, perhatikan kiat-kiat ini:
  • Tambahkan susu rendah lemak dan lewati krim. Krim menyumbang sekitar 50 kalori dan 3 gram lemak jenuh per sendok makan. Susu rendah lemak memiliki lebih sedikit kalori dan akan membantu mengimbangi kehilangan kalsium (satu sendok makan hanya mengandung 6 kalori, tetapi 19 miligram kalsium).
  • Hindari gula dalam kopi Anda. Satu sendok teh gula mengandung 16 kalori. Ini mungkin kedengarannya tidak banyak, tetapi jika Anda menambahkan dua sendok teh ke minuman Anda dan minum beberapa cangkir per hari, kalori bertambah.
  • Pilih kopi yang disaring jika Anda memiliki kolesterol tinggi. Kopi tanpa filter, seperti jenis yang dibuat dari pers Prancis, mempertahankan senyawa yang dikenal sebagai cafestol dan kahweol, yang dapat berkontribusi pada peningkatan kadar kolesterol pada beberapa orang.
  • Jika Anda kesulitan tidur, sebaiknya hindari kopi dan semua sumber kafein di malam hari atau menjelang waktu tidur. (Lisa Drayer, CNN)

Lisa Drayer adalah ahli gizi, penulis dan kontributor kesehatan dan gizi CNN. Dia adalah juru bicara Starbucks pada tahun 2009.

Judul Asli
Is coffee healthy?

Penulis
Lisa Drayer, CNN

Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat di 
https://edition.cnn.com/2017/09/29/health/coffee-healthy-food-drayer/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog