Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Cara Meningkatkan Traffic ke Situs Web Anda Menggunakan SEO

Apakah Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas situs web karena Anda memiliki situs web yang luar biasa dengan semua elemen SEO penting atau karena upaya Anda sendiri dengan media sosial bertarget dan kampanye pemasaran lainnya?

Di satu sisi, Anda perlu SEO karena, Google. (Jika Anda tidak yakin tentang apa itu SEO, lihat pos kami musim semi lalu.) Jadi, mari kita bicara tentang SEO. Untuk memanfaatkan SEO, Anda harus mengurus beberapa detail penting. Pertama, Anda menawarkan produk unik dan terkemuka. Selanjutnya, Anda memastikan situs web Anda menarik, bintang konten Anda. Dan kemudian Anda adalah bintang rock media sosial, yang secara aktif berpartisipasi di tiga platform besar (Facebook, Twitter, LinkedIn), dan Anda menjangkau influencer dan membagikan konten orang lain. Terlebih lagi, Anda menulis konten yang luar biasa. Semua ini dilakukan dalam upaya untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda.



Gambar dari Internet
Gambar dari Internet


Jadi mengapa kadang-kadang rasanya lalu lintas menuju ke situs Anda berjalan lambat atau lalu lintas yang datang tidak lama, klik tautan apa pun, atau ikut serta dengan barang gratisan Anda yang mengagumkan?

Dua Jenis Lalu Lintas
Secara umum, ada dua cara kunjungan ke situs Anda. Ada orang-orang yang mendarat di halaman Anda karena situs Anda muncul dalam pencarian, tetapi para pencari ini dapat dengan cepat pergi jika mereka menyadari bahwa situs Anda tidak persis seperti yang mereka butuhkan. Jenis lalu lintas ini umumnya jumlahnya lebih tinggi daripada jenis lainnya, yang ditargetkan pengunjung — mereka yang secara khusus dicari sebagai calon pelanggan dari produk yang Anda tawarkan.

Jenis lalu lintas pertama: kuantitas. Tipe kedua: kualitas. Meskipun ribuan orang dapat mengunjungi situs Anda dalam sehari, jumlahnya tidak akan menjadi masalah jika pengunjung tidak mengklik tautan Anda, ikut serta, atau membeli produk Anda. Tetapi jika hanya seratus pengunjung berkualitas datang ke situs Anda, kemungkinan mereka akan melakukan satu atau semua hal ini — dan paling tidak, mereka akan kembali ketika mereka melihat Anda persis seperti apa yang mereka cari. ROI pada lalu lintas berkualitas jauh melebihi ROI (jika ada) pada kuantitas lalu lintas.

Menggunakan SEO untuk Mendorong Lalu Lintas Kualitas
Mungkin cara terbaik untuk menentukan cara mendapatkan pengunjung berkualitas tinggi adalah dengan meninjau praktik SEO dasar dan memastikan mereka melakukan pekerjaan mereka.

Ketahui Kata Kunci Anda
Kata kunci adalah kata-kata yang diketik pengguna saat Googling. Misalnya, jika seseorang mencari tempat untuk membeli buku, mereka mungkin akan mengetik "toko buku." Tetapi jika mereka mencari buku tertentu, mereka dapat mengetikkan nama buku itu. Ini adalah kata kunci yang dikenali Google, dan jika Anda pemilik toko buku dan ingin mesin pencari menemukan situs Anda, Anda perlu memastikan situs Anda memiliki kata kunci yang kemungkinan akan digunakan oleh calon pelanggan.

Pertimbangan lain saat menggunakan kata kunci adalah memasukkan kata kunci ekor panjang, atau frasa yang lebih akurat menggambarkan apa yang dicari orang tersebut. Dengan menggunakan contoh toko buku di atas, jika seorang pencari mengetik di "toko buku" saja, mereka akan mendapatkan semua jenis toko buku, tetapi bagaimana jika mereka mencari buku-buku vintage? Kata kunci ekor panjang bisa menjadi “toko buku bekas.” Menggunakan kata kunci ekor panjang ini adalah contoh penargetan audiens Anda, karena pelanggan ideal Anda tidak mencari rilis baru tetapi jarang, edisi pertama, buku-buku lama.

Jadi di mana Anda meletakkan kata kunci ini? Di judul dan tajuk situs web Anda, deskripsi meta, dan dalam salinan posting Anda. Inilah yang memberi tahu mesin pencari tentang apa yang ditawarkan situs Anda dan bahwa situs Anda relevan dengan permintaan pencari.

Konten Itu Sedikit Lagi
Apa situs web tanpa konten hebat? Ini bisnis tanpa produk. Bukan apa-apa, saya katakan! Konten adalah kunci ketika Anda mencoba menjangkau tidak hanya lebih banyak pelanggan tetapi audiens yang mencari produk Anda (dan bahkan mereka yang tidak menyadari bahwa mereka membutuhkan produk Anda sampai mereka menemukan situs Anda!). Jangan tinggalkan kata kunci dulu. Anda dapat membuat konten berdasarkan kata kunci, tetapi jika Anda memiliki konten yang sudah ada di situs Anda, Anda perlu menentukan bagaimana Anda akan membuatnya sesuai dengan kata kunci. Anda dapat melakukannya dengan membuat peta kata kunci konten, seperti yang diilustrasikan oleh Moz.

Perlu diketahui juga bahwa kata kunci beranda Anda harus ditargetkan ke audiens yang lebih luas yang mencari jenis produk Anda, tetapi, karena dengan berbagai produk dan layanan yang Anda tawarkan, setiap kata kunci subhalaman akan mendapatkan lebih spesifik berdasarkan pada fitur halaman itu.

Dan sekarang untuk daging konten Anda: secara alami, itu harus relevan dengan apa yang ditawarkan perusahaan Anda, tetapi juga harus sesuai panjangnya, diperbarui secara berkala, dan berkaitan dengan apa yang baru dan tren di industri Anda.

Jadi Berapa Lama Seharusnya Konten Saya?
Seperti halnya lalu lintas yang Anda inginkan datang ke situs Anda, kualitasnya melebihi kuantitas di arena konten ini. Berbagai jenis konten mungkin cocok untuk panjang yang berbeda — misalnya, uraian singkat dan manis (tetapi berdampak dan komprehensif), sementara posting blog dan artikel informasi harus lebih panjang dan menawarkan pengalaman yang lebih mendalam kepada pembaca.

(Kami memiliki artikel yang akan datang yang akan mengajarkan Anda lebih banyak tentang panjang yang sesuai dari berbagai jenis konten, jadi segera periksa kembali!)

Apa yang Harus Saya Posting?
Gagasan untuk konten ada di mana-mana! (Lihat blog kami untuk artikel kami tentang apa yang akan dikirim.) Namun, satu hal yang wajib bagi SEO adalah konten Anda baru. Konten "Segar" berarti Anda memperbarui situs dan blog Anda dengan posting dan artikel baru. Anda tidak harus memperbarui situs Anda sepanjang waktu, terutama jika informasi yang Anda miliki tentangnya masih akurat, tetapi blog Anda adalah produsen konten yang terus berkembang — setidaknya memang seharusnya begitu. Ketika Anda memposting di blog Anda secara teratur, mesin pencari mengenali bahwa situs Anda aktif dan terpelihara.

Haruskah Saya Menghubungkan?
Iya! Ketika Anda memiliki konten yang berkaitan dengan atau menambah konten lain yang sudah Anda miliki di situs Anda, tautkan sehingga lalu lintas Anda mengunjungi lebih banyak area di situs Anda (luar biasa).

Backlinking, di sisi lain, sedikit lebih terlibat. Backlink adalah “mosi percaya” dalam SEO di luar situs di mana satu situs terhubung ke situs lain. Dengan kata lain, backlink memberi tahu mesin pencari situs Anda memiliki konten berkualitas. Pembuatan tautan atau penghasilan tautan adalah cara Anda mendapatkan backlink, dan itu dilakukan dengan berbagai cara, termasuk membangun hubungan dengan situs yang relevan dengan industri Anda atau terkait dengan produk dan layanan Anda.

Haruskah Saya Berbagi?
Benar! Ingat di awal posting ini bagaimana kami bertanya apakah Anda harus berkonsentrasi pada peningkatan elemen-elemen SEO atau terlibat di media sosial untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda? Ya dan ya. Anda harus melakukan keduanya karena lalu lintas datang dari semua arah. Ingatlah bahwa lebih banyak lalu lintas tidak berarti sebanyak lalu lintas yang benar-benar berhenti.

Dapatkan tips untuk pembaca kami tentang cara mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs dan blog mereka? Kami ingin Anda membaginya dengan kami. Kotak komentar ada di bawah ini! (
Lindsay Flanagan)



Lindsay Flanagan
Lindsay Flanagan
Judul Asli 
How to Increase Traffic to Your Website Using SEO

Penulis 
Lindsay Flanagan

Tentang Lindsay FlanaganLindsay Flanagan adalah editor senior dan manajer proyek dan media sosial di Eschler Editing. Dia memperoleh gelar Master of Arts dalam Bahasa Inggris dan Menulis Kreatif dan menghabiskan lebih dari satu dekade bekerja di pendidikan tinggi sebelum bergabung dengan tim Eschler. Dia dan suaminya adalah orang tua yang bangga dari dua putri yang cemerlang dan membuat rumah mereka di Heber, Utah.

Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat di  chttps://memberpress.com/how-to-increase-traffic-to-your-website-using-seo/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog