Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Cara Gratis untuk Mendorong Lebih Banyak Lalu Lintas ke Situs Web Anda

Mengapa Lalu Lintas Situs Web Lebih Banyak?
Lalu lintas situs web merupakan indikator penting dan pendorong pertumbuhan bisnis. Ini dapat membantu Anda untuk:
• Lihat seberapa baik pemasaran Anda bekerja
• Kumpulkan wawasan tentang audiens Anda untuk membuat keputusan
• Tingkatkan kredibilitas SEO dan mesin pencari Anda
• Hasilkan lebih banyak prospek, tingkatkan konversi, dan dapatkan lebih banyak pelanggan

Namun mencapai manfaat ini memerlukan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dengan cara yang benar, dan fokus untuk mengarahkan lalu lintas berkualitas. Dalam pos ini, kami akan membahas cara gratis untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dengan cara yang memengaruhi garis bawah Anda.

Lalu Lintas Gratis vs Lalu Lintas Kualitas
Lalu lintas ke situs web Anda membantu meningkatkan peringkat Anda yang pada gilirannya menghasilkan lebih banyak lalu lintas, tetapi Anda ingin memastikan bahwa peningkatan lalu lintas dikaitkan dengan peningkatan keterlibatan juga. Jika lalu lintas Anda meningkat tetapi tingkat konversi Anda menurun, Anda tidak menghasilkan lalu lintas yang benar.

Ada sejumlah cara untuk mengoptimalkan situs web Anda untuk konversi — seperti dengan memasukkan panggilan untuk bertindak dan mengarahkan formulir penangkapan di tempat yang tepat, memberikan informasi yang dicari pengunjung Anda, dan membuat navigasi menjadi mudah dan intuitif. Tetapi langkah pertama adalah menarik pengunjung yang tepat ke situs Anda. Tujuan Anda ketika datang ke lalu lintas situs web adalah untuk mengarahkan pengunjung yang lebih berkualitas ke situs Anda. Artinya, mereka yang kemungkinan besar akan berubah menjadi pelanggan dan pelanggan.

Saluran yang Mendorong Lalu Lintas Kualitas ke Situs Web Anda
Tidak ada satu set-it-and-forget-it tool yang menghasilkan lalu lintas situs web gratis dan berkualitas tinggi ke situs web Anda. Sebaliknya, ada campuran saluran yang bekerja bersama untuk mengarahkan pengunjung. Beberapa membutuhkan usaha, beberapa membutuhkan waktu, dan beberapa membutuhkan uang. Beberapa strategi dan saluran yang mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda meliputi:

• Online directory listings
• On-page SEO
• Off-page SEO
• Email
• Social media
• Online ads
• Blogging

di bagian selanjutnya, kami akan membahas lebih rinci tentang cara paling efektif (dan dapat diandalkan) untuk meningkatkan lalu lintas situs web secara gratis.

Cara Gratis untuk Meningkatkan Lalu Lintas Situs Web dari Google
1. Buat Daftar Google Bisnisku Gratis
Tahukah Anda bahwa daftar Google Bisnisku yang dioptimalkan mendapat 7x lebih banyak kunjungan daripada yang tidak lengkap? Jangan lupa bahwa cantuman Anda terhubung ke situs web Anda, jadi ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda.

Perlu diingat juga bahwa Google semakin pintar dan cerdas dengan hasil. Jika cantuman Anda memberikan semua informasi yang dibutuhkan pelanggan potensial untuk mengambil keputusan, mereka mungkin meninggalkan situs web Anda dan menghubungi / mengunjungi bisnis Anda secara langsung — bahkan lebih baik daripada kunjungan situs web!

Apakah Anda kehilangan lalu lintas?
Lengkap daftar bisnis Google rata-rata 7x lebih banyak klik daripada yang kosong. Gunakan alat gratis kami untuk mengetahui apa yang hilang dari profil Anda dalam 30 detik atau kurang.


MENINGKATKAN DAFTAR SAYA SEKARANG

2. Lakukan On-Page SEO
Ada banyak taktik SEO yang dapat Anda lakukan pada setiap halaman situs web Anda untuk meningkatkan peringkat mereka di mesin pencari dan mendapatkan lebih banyak pengunjung. Ini termasuk menghasilkan konten berkualitas tinggi yang dicari audiens Anda, dan menulis deskripsi meta singkat untuk halaman Anda. Deskripsi meta muncul di bawah URL Anda di hasil pencarian. Mengetahui apa itu halaman dan apa yang akan menghasilkan klik membuat pengguna lebih mungkin melakukannya. Taktik SEO di halaman seperti ini gratis, tetapi perlu waktu. Untuk bantuan lebih lanjut tentang SEO pada halaman, lihat posting blog ini: Faktor Peringkat Google: SEO On-Page vs Off-Page SEO.

Cara Gratis Lain untuk Meningkatkan Traffic Situs Web
Berikut ini sepuluh langkah tambahan yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan lalu lintas situs web Anda.

1. Dapatkan Terdaftar di Direktori Online
Cara lain untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda adalah dengan mendaftar di direktori online gratis dan situs ulasan. Untuk sebagian besar situs ini, profil Anda akan memiliki tautan ke situs web Anda, jadi secara aktif memperbarui daftar ini dan mendapatkan ulasan positif kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas situs web. Selain itu, banyak direktori seperti Yelp memiliki otoritas domain yang kuat di Google. Ada kemungkinan bahwa halaman Yelp gratis bisnis Anda bisa mendapat peringkat tinggi untuk pencarian yang relevan.

2. Bangun Tautan Balik
Tautan balik adalah tautan ke situs web Anda dari situs web lain. Tautan balik dari bisnis pelengkap atau influencer industri tidak hanya akan membuat bisnis Anda di depan khalayak yang lebih besar, tetapi juga akan mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs web Anda. Selain itu, Google menerima backlink dan akan meningkatkan kepercayaannya pada bisnis Anda jika melihat situs tepercaya lainnya menunjuk ke Anda. Lebih banyak kepercayaan dari Google mengarah ke peringkat yang lebih tinggi, yang mengarah ke lebih banyak lalu lintas. Dapatkan perhatian di Google secara gratis dengan backlink berkualitas.

3. Posting ke Media Sosial
Media sosial adalah salah satu alat pemasaran gratis paling populer di sekitar, dan berperan dalam mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Gunakan Facebook, Instagram, dan LinkedIn untuk mempromosikan posting blog dan halaman bermanfaat lainnya di situs web Anda. Dengan cara ini Anda dapat mengubah audiens media sosial Anda menjadi pengunjung situs web, dan menarik lalu lintas dari jaringan mereka jika Anda memposting konten yang dapat dibagikan.

Membuat konten yang bermanfaat adalah gratis, dan tidak sesulit kelihatannya. Anda adalah ahli dalam produk / layanan Anda; tugas Anda adalah menyederhanakannya untuk audiens Anda.

4. Sertakan Tagar dalam Posting Anda
Dengan menambahkan tagar ke posting yang mempromosikan halaman situs web Anda dan posting blog, Anda dapat memperluas jangkauan Anda di luar jaringan Anda dan ditemukan oleh pengguna yang mencari produk dan layanan Anda. Semakin banyak mata pada tautan Anda, semakin banyak lalu lintas gratis yang Anda peroleh ke situs web Anda.

5. Gunakan Halaman Arahan
Laman landas adalah sumber lalu lintas gratis lainnya ke situs web Anda. Ini adalah halaman khusus untuk penawaran Anda, seperti untuk menukarkan kode diskon, mengunduh panduan gratis, atau memulai uji coba gratis. Mereka berisi perincian yang dibutuhkan pengguna untuk bergerak maju dan mengonversi, dan fokus pada satu ajakan untuk bertindak tertentu, menjadikannya lebih mungkin terjadi. Karena halaman arahan sangat spesifik, Anda dapat menjadi sangat bertarget dalam olahpesan Anda, meningkatkan lalu lintas yang datang ke halaman tersebut.

6. Target Kata Kunci Ekor Panjang
Sementara kata kunci berekor pendek sering dicari lebih sering, lebih sulit untuk menentukan peringkatnya di mesin pencari. Sebaliknya, menargetkan kata kunci berekor panjang memberi Anda peluang yang lebih baik untuk peringkat yang lebih tinggi (bahkan di halaman pertama) untuk pertanyaan khusus untuk produk dan layanan Anda — dan peringkat yang lebih tinggi berarti lebih banyak lalu lintas. Plus, ketika mesin pencari dan kemampuan suara-ke-teks maju, orang menggunakan frasa yang lebih spesifik untuk mencari online. Ada banyak alat gratis yang tersedia untuk membantu Anda menemukan kata kunci yang ditargetkan, seperti Jawab Publik.

7. Mulai Pemasaran Email
Mengirim buletin reguler dan mempromosikan penawaran melalui email adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda dan juga dapat membantu untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda. Berikan informasi yang berguna dan tautan ke halaman di situs web Anda tempat mereka dapat mempelajari lebih lanjut, seperti melalui posting blog dan halaman arahan untuk penawaran tertentu. Pastikan Anda tidak terus-menerus membombardir pembaca Anda dengan email atau pelanggan Anda akan melepaskan, menghapus, atau berhenti berlangganan email Anda.

Selain itu, pikirkan baik-baik ke dalam baris subjek email Anda. Ini sangat mempengaruhi apakah pengguna membuka email Anda atau tidak. Jika email Anda tidak pernah dibuka, mereka tidak dapat memasok lalu lintas ke situs Anda!

8. Blog Tamu
Memiliki influencer industri mempublikasikan posting blog di situs Anda atau mengubah wawancara dengan mereka menjadi posting blog dapat membantu untuk mengarahkan lalu lintas baik melalui pencarian organik tetapi juga melalui influencer yang mempromosikan konten kepada audiens mereka (lihat bagian backlink di atas). Ini juga dapat membantu menambahkan lebih banyak variasi ke konten Anda dan menunjukkan kepada pengunjung Anda bahwa Anda aktif di bidang Anda.

Atau, Anda bisa meminta influencer untuk menyebutkan bisnis Anda di ulasan mereka sendiri atau pos penjumlahan. Metode ini masih gratis, tetapi Anda masih membutuhkan kolaborasi dengan influencer untuk menjadi pertukaran yang saling menguntungkan.

Anda juga bisa menjadi blogger tamu. Identifikasi bisnis pelengkap di wilayah Anda yang audiensnya relevan dengan bisnis Anda. Lihat apakah Anda dapat berkontribusi posting di blog mereka dengan tautan kembali ke situs web Anda. Pastikan konten Anda relevan dan bermanfaat bagi pemirsa mereka sehingga lebih banyak terjadi pertukaran yang merata.

9. Terlibat Online
Bebas untuk aktif dalam grup online dan di situs web yang relevan dengan bisnis dan komunitas Anda — dan ini membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Komentari blog dan posting media sosial, jawab pertanyaan yang diposkan orang, dan ikut serta dalam percakapan tentang industri Anda. Semakin banyak Anda terlibat dengan komunitas Anda, semakin banyak paparan dan kunjungan profil yang Anda dapatkan.

Jika profil media sosial Anda berisi tautan ke situs web Anda, maka Anda telah mengubah keterlibatan Anda menjadi saluran lain untuk lalu lintas situs web. Pastikan untuk terlibat secara moderat dan dengan cara yang tulus, dan hindari memasukkan tautan ke situs web Anda dalam komentar Anda — jangan sampai Anda terlihat spam dan merusak reputasi daring dan bisnis Anda. Peningkatan lalu lintas tidak boleh menjadi tujuan pertunangan Anda, melainkan hasil sekunder.

10. Belajar dari Analytics Anda
Google Analytics gratis untuk digunakan, dan wawasan yang diperoleh darinya dapat membantu Anda mengarahkan lalu lintas lebih lanjut ke situs web Anda. Gunakan tautan terlacak untuk kampanye pemasaran Anda dan secara teratur periksa analisis situs web Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi strategi dan jenis konten yang berfungsi, mana yang perlu diperbaiki, dan mana yang tidak boleh Anda buang-buang waktu.


Source TRIVE-HOVE


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog