Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Cara Cerdas Memeriksa Bagasi Anda

Apakah membawa barang bawaan selalu menjadi pilihan terbaik saat terbang? Tidak ketika datang ke skenario perjalanan umum ini.

Sudahkah Anda menjalani hidup dengan aturan "hanya menjalankan" yang kuat? Mungkin Anda berpikir bahwa memeriksa tas adalah penipuan oleh maskapai penerbangan untuk mendapatkan lebih banyak uang hasil jerih payah Anda, terutama mengingat bahwa pendapatan biaya bagasi di antara 11 maskapai penerbangan utama AS berjumlah $ 4,9 miliar pada tahun 2018 (meningkat dari $ 4,6 miliar pada tahun 2017). Mungkin Anda selalu terburu-buru dan merasa bahwa menunggu di korsel untuk mendapatkan kembali tas Anda saat mendarat adalah buang-buang waktu.

Tentu saja, ada juga kekhawatiran bahwa menyerahkan barang-barang berharga Anda kepada orang asing sepenuhnya dapat mengakibatkan tidak pernah melihatnya lagi. Tidak heran mengapa begitu banyak pelancong menghindari barang bawaan, tapi tetap saja, terkadang itu pilihan yang lebih baik. Jika Anda menemukan diri Anda dalam salah satu dari selusin keadaan berikut, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali posisi Anda dan memeriksa tas Anda.

Saat perjalanan lebih lama dari satu minggu Untuk akhir pekan yang panjang dan perjalanan bisnis Senin hingga Jumat, barang bawaan harus mencukupi — dan 9 tips untuk mengepak barang bawaan ini untuk perjalanan yang bebas repot harus berguna. Tetapi ketika menuju luar kota untuk waktu yang lebih lama, Anda akan membutuhkan ruang ekstra yang disediakan oleh koper yang lebih besar.

"Saya memeriksa tas ketika saya bepergian selama lebih dari seminggu dan perlu mengemas pakaian yang cukup untuk berbagai pertemuan dan acara," kata Rachele Gillmar, direktur senior pemasaran dan eCommerce di Speck Travel. "Saya tertarik pada koper 26 inci karena ukurannya yang kurang dimanfaatkan yang benar-benar berguna ketika saya ingin tetap berada di bawah batasan berat. Kadang-kadang saya terbawa oleh sepatu pengepakan, dan ini membantu saya tetap terkendali. ”


Baca juga Perbedaan Sebenarnya Antara Hotel Bintang Empat dan Bintang Lima 

Ketika Anda memiliki singgah lama
Jika Anda memiliki koneksi yang panjang, Anda akan menggunakan waktu dengan lebih baik jika Anda tidak macet seperti bagal paket. ”Akhir pekan terakhir ini, saya mengalami tujuh jam singgah di Seattle,” kata penulis perjalanan Katie Boutwell.

“Saya memilih untuk memeriksa barang bawaan saya sehingga saya benar-benar bisa keluar dan menjelajahi kota daripada terjebak di bandara selama itu. Memeriksa barang bawaan saya memungkinkan saya untuk menjelajahi seluruh Pike Place Market dan Chihuly Garden and Glass, sesuatu yang saya tidak bisa — atau ingin — lakukan dengan koper saya. Saya menghabiskan hampir sama pada berbagai makanan di Pike Place yang akan saya miliki di bandara, dan saya memiliki petualangan sepanjang hari. ”



ZARYA MAXIM ALEXANDROVICH/SHUTTERSTOCK
ZARYA MAXIM ALEXANDROVICH/SHUTTERSTOCK


Ketika Anda memiliki singgah yang ketat

Di sisi lain, jika Anda menghadapi koneksi yang ketat, berjalan-jalan di sekitar bagasi hanya akan menambah stres Anda. “Jika Anda memiliki singgah yang ketat, Anda ingin dapat mencapai gerbang berikutnya secepat mungkin, tanpa bagasi tambahan yang membebani Anda,” kata Mitch Glass, blogger perjalanan di Project Untethered.

“Memeriksa tas Anda memberi Anda satu hal yang tidak perlu dikhawatirkan.” Tentu saja, satu kelemahan potensial dari memeriksa koper Anda adalah bahwa tas itu bisa hilang — terutama jika itu koneksi yang sangat ketat dan tas Anda tidak sampai ke penerbangan berikutnya tepat waktu. Jika itu terjadi, pastikan Anda tahu 7 langkah yang harus diambil ketika maskapai kehilangan bagasi Anda.

Saat Anda bepergian dengan anak-anak

Jika Anda menuju ke bandara bersama anak-anak, memeriksa tas kemungkinan akan menjadi bagian termudah dari hari Anda. “Anak-anak kecil memerlukan perhatian yang cukup, dan khawatir membawa beberapa tas hanya akan membuat situasi semakin sulit,” kata Cassandra Brooklyn, pemilik EscapingNY. “Saya bepergian dengan ketiga keponakan saya, dan saya merasa terbantu bahwa anak-anak yang lebih besar dapat membantu membawa barang bawaan. Tetapi juga, mereka mudah terganggu dan bisa lupa tas di kamar kecil atau tidak melihat jika ada sesuatu yang jatuh.

"Ditambah lagi, anak-anak yang lebih kecil sering cenderung membutuhkan lebih banyak cairan, formula, dan makanan ringan yang mungkin tidak dapat melewati keamanan. Pastikan Anda tahu makanan apa yang tidak bisa Anda bawa melalui keamanan bandara.

Saat Anda membawa kereta bayi dan kursi mobil
Bagasi ekstra untuk anak-anak yang bepergian bukan satu-satunya hal yang perlu dikhawatirkan. Anda mungkin juga memiliki peralatan tambahan untuk mereka, seperti kereta dorong atau kursi mobil. "Meskipun Anda mungkin ingin memegang kereta dorong Anda sampai ke gerbang hanya untuk dapat melewati bandara dengan lebih efisien, ada banyak alternatif untuk itu, dari kereta bayi hingga kereta luncur milik banyak bandara sekarang menawarkan," kata Marianne Perez de Fransius, CEO Bébé Voyage.

“Ini rahasia yang kami pelajari tentang terbang bersama putra kami: Saat memeriksa kereta dorong Anda, Anda akan memasukkannya ke dalam tas pembawa kereta dorong — dan di ruang kosong di sekitar kereta dorong di dalam tas, Anda dapat mengemas apa pun yang Anda inginkan, seperti popok tambahan. Hal yang sama berlaku untuk jok mobil yang dikemas dalam tas travel mereka. Kami belum pernah memiliki agen check-in yang meminta kami untuk membuka kereta dorong atau tas travel jok mobil kami. "

Bada juga Hanya 500 Orang di Dunia Memiliki Paspor Yang Sangat Langka Ini 



Ketika Anda memiliki banyak cairan

Apakah Anda menggunakan satu ton produk perawatan kulit dan rambut, Anda sedang menjalani diet khusus dan harus mengemas makanan ringan cair Anda sendiri (seperti shake protein siap minum), atau Anda akan melakukan perjalanan bisnis dan perlu membawa sampel produk cair, Anda harus memeriksa tas Anda.

"TSA akan menyita cairan apa pun yang ditempatkan dalam wadah yang lebih besar dari 3,4 ons, bahkan jika mereka mengandung cairan kurang dari 3,4 ons," kata Matt Woodley, pendiri Mover Focus. "Menurut TSA, Anda diizinkan membawa cairan, aerosol, gel, krim, dan pasta dalam kantong berukuran liter yang jelas. Bahkan jika Anda mengikuti pedoman ini, masih mungkin bahwa tas Anda dapat menjalani skrining tambahan jika Anda membawa cairan. "Jika TSA membuang pasta gigi Anda, jangan marah. Agen mungkin juga menganggapnya konyol tetapi hanya melakukan apa yang diminta. Itu hanya salah satu hal yang tidak diberitahukan oleh agen keamanan TSA Anda.

Saat Anda menerbangkan maskapai berbiaya rendah

Selamat telah menemukan tiket pesawat murah! Tetap saja, semuanya harus dibayar mahal — dan, dalam hal ini, mungkin Anda bisa lolos hanya dengan tas jinjing. “Maskapai penerbangan yang tumbuh cepat dan tanpa embel-embel bersaing dalam hal biaya untuk semuanya,” kata Brett Manders, seorang pilot maskapai internasional dan penulis buku di balik Pintu Dek Penerbangan: Pengetahuan Orang Dalam

Tentang Segala Hal yang Pernah Anda Ingin Tanyakan kepada Pilot. "Jadi, ada peluang yang sangat bagus bahwa Anda harus berjalan jauh ke gerbang keberangkatan Anda karena mereka tidak memiliki tempat utama. Selain menyeret bagasi Anda melalui terminal, keamanan, dan kontrol paspor, Anda mungkin harus membawa tas Anda naik atau turun satu set tangga ke pesawat. Maskapai harus membayar bandara untuk penggunaan aerobridges, dan maskapai berbiaya rendah akan mencoba menghindari menggunakannya. ”

Saat Anda melakukan perjalanan misi kemanusiaan

Jika Anda berada di sebuah misi untuk menyebarkan niat baik di seluruh dunia dan membantu mereka yang membutuhkan, ada kemungkinan Anda bepergian dengan banyak barang tambahan — mulai dari tumpukan persediaan medis untuk krisis perawatan kesehatan hingga mainan dan bahan pendidikan. untuk anak-anak.

“Saat melakukan perjalanan misi kemanusiaan, maksimalkan ruang kantong Anda dengan barang-barang untuk orang-orang di tujuan,” kata blogger perjalanan Charles McCool. Intinya: Anda dapat memuat lebih banyak di sana, dan Anda juga tidak perlu khawatir tentang apa yang dapat dan tidak dapat dimasukkan ke dalam barang bawaan Anda.

Ketika Anda dapat memeriksa tas secara gratis

Rasanya tidak ada banyak manfaat dalam perjalanan udara akhir-akhir ini, tetapi bagi mereka yang telah mencapai status maskapai elit, semuanya berubah. "Memiliki status elit dengan maskapai penerbangan berarti Anda dapat memeriksa tas secara gratis," kata Scott Keyes, pendiri Penerbangan Murah Scott.

"Beberapa kartu kredit maskapai membuat tas Anda diperiksa gratis, juga. Dan jika Anda terbang ke tujuan seperti Amerika Selatan bagian selatan, Afrika, atau Asia, bagasi terdaftar gratis untuk penumpang ekonomi. ”Jika Anda masih bersikeras untuk tetap menggunakan barang bawaan, pertimbangkan untuk memilih salah satu dari 13 barang bawaan ini dengan Ulasan Amazon bintang 5.

Saat Anda bepergian sendiri

Ada sesuatu yang sangat membebaskan tentang berangkat ke kota baru sendiri — sampai Anda duduk di bandara, merasa lapar atau perlu masuk ke dalam kamar kecil. “Sebagai solo traveler, saya tidak punya siapa-siapa untuk menonton tas saya jika saya ingin mendapatkan sesuatu untuk dimakan,” kata Jose Bone dari The Passport Office. "Ini membuat semua tasku menjadi penghalang saat melihat-lihat apa yang ditawarkan terminal."

Saat Anda seorang pemula atau pelancong yang gelisah

Apakah Anda baru bepergian dan sedikit khawatir tentang semua detailnya — mulai dari menyimpan paspor Anda di tempat yang mudah dijangkau (tetapi tidak mencuri!) Hingga memisahkan cairan Anda? Atau apakah Anda selalu sedikit khawatir? Maka memeriksa tas Anda bisa menghemat banyak sakit kepala.

"Tidak perlu khawatir kehilangan barang-barang Anda, karena itu tidak bersama Anda," kata Bone. “Saya sudah memiliki kebiasaan buruk memeriksa tiga kali barang saya secara terus-menerus, jadi lebih sedikit barang bawaan yang perlu saya khawatirkan sementara saya menunggu penerbangan saya.” Jangan lewatkan 14 hal yang selalu dilakukan oleh pelancong cerdas sebelum penerbangan.

Ketika Anda membawa kembali banyak oleh-oleh

Banyak pelancong suka berbelanja untuk pernak-pernik, harta karun, dan souvenir lainnya, tetapi jika Anda menyerahkan diri ke tas jinjing, ruang Anda mungkin terlalu terbatas untuk semua barang berharga baru Anda. "Jika Anda mengunjungi tempat untuk pertama kalinya, Anda mungkin ingin membawa banyak suvenir, seperti karpet dari Turki, tas desainer dari London, atau bahkan makanan favorit Anda dari negara bagian AS lainnya," kata Alexis Tiacoh, seorang manajer hubungan masyarakat di Expedia.

"Saya pribadi suka berbelanja, dan saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa kali saya sangat bersyukur karena memiliki tas besar yang dicocokkan dengan pakaian dan sepatu baru yang saya beli." Berikut adalah 16 hal lagi yang tidak boleh dilupakan saat bepergian luar negeri. (Jill Schildhouse)

.


Jill Schildhouse
Jill Schildhouse
Judul asli
12 Times It’s Smarter to Check Your Luggage

Penulis
Jill Schildhouse

Jill Schildhouse adalah penulis dan editor pemenang penghargaan yang mengkhususkan diri dalam perjalanan, kesehatan dan kesejahteraan, kebugaran dan nutrisi, kecantikan, dan produk konsumen.

Selama dua dekade terakhir, karyanya telah muncul di Reader's Digest, Oxygen, AAA, Amazing Wellness, Muscle & Performance, Montage, Republik Arizona, dan Phoenix Home & Garden. Foodie yang memproklamirkan diri telah mengunjungi 35 negara untuk mencari makanan dan petualangan yang luar biasa, termasuk mengambil kelas kuliner di Italia, menjelajahi fjord Norwegia, dan snorkeling di Fiji. Jill tinggal di Phoenix, Arizona, bersama tunangannya dan schnauzer mainan.

Artikel ini sudah
https://www.rd.com/advice/travel/checking-luggage-smart-tips/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog