Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bisakah Kucing Minum Susu?

Anda mungkin ingin berpikir dua kali lain kali Anda menuangkan susu sapi kucing Anda.
Jika Anda pernah membaca buku anak-anak di mana ada kucing, Anda mungkin bertanya-tanya, "Bisakah kucing minum susu?" Mitos kuno bahwa susu dan kucing berjalan beriringan secara resmi telah dibantah oleh dokter hewan dan ahli kucing . Terlepas dari seberapa enaknya susu bagi kucing Anda, ini adalah berita buruk bagi perut dan sistem pencernaan mereka. Ternyata, kebanyakan kucing tidak toleran laktosa.

Apakah susu buruk untuk kucing?

Sama seperti manusia, beberapa kucing tidak dapat mencerna laktosa, gula susu yang ditemukan dalam produk susu. Satu-satunya waktu dalam kehidupan kucing ketika tubuhnya benar-benar memiliki cukup enzim laktase untuk mencerna laktosa dengan benar adalah saat lahir dan selama tahun-tahun awal kehidupannya. Ini agar kucing bisa memberi makan dari susu ibunya. Setelah itu, semakin sedikit laktase diproduksi, sehingga berpotensi meningkatkan komplikasi pencernaan.



TURLAKOVA/SHUTTERSTOCK


"Meskipun beberapa kucing dapat mentolerir susu dan sepertinya menikmatinya, susu sapi tidak baik untuk kucing," kata Dr. Gary Richter, pakar kesehatan hewan di Rover. "Kucing tidak membutuhkan susu, dan potensi masalahnya lebih besar daripada manfaat potensial." Berikut adalah beberapa tanda lain bahwa kucing Anda mencoba memberi tahu Anda sesuatu.

Apa yang terjadi ketika kucing minum susu?
“[Ketika kucing minum susu] laktosa yang tidak tercerna akan tetap berada di ususnya daripada masuk ke aliran darah, dan akhirnya berfermentasi,” kata Dr. Richter. “Susu sapi utuh, 2 persen, dan skim juga dapat menambah jumlah lemak yang tidak sehat ke dalam makanan kucing Anda.” Karena kucing tidak memiliki enzim yang diperlukan untuk mencerna laktosa, minum susu dapat menyebabkan masalah pencernaan seperti sakit perut, diare. , muntah, kehilangan nafsu makan dan berat badan, sakit perut dan ketidaknyamanan, dan menyebabkan perubahan perilaku seperti meningkatnya garukan.
Sekali lagi, sama seperti manusia, beberapa kucing tidak punya masalah mencerna susu. Apapun, sebagian besar dokter hewan menyarankan alternatif lain karena susu sapi tidak memiliki manfaat gizi untuk kucing.

Kapan kucing berhenti minum susu ibu mereka?
“Kucing memakan susu ibu mereka setelah mereka lahir. Satu-satunya waktu dalam hidup kucing ketika tubuh mereka memiliki cukup enzim laktase untuk mencerna laktosa dengan benar adalah saat lahir dan selama 12 minggu pertama kehidupan mereka, "kata Dr. Richter. "Begitu gigi mereka masuk, anak-anak kucing akan menyapih air susu ibu mereka dan mulai makan makanan."

Apa yang seharusnya diminum kucing Anda?
Kucing membutuhkan banyak air, ”Leasa Greer, Manajer Urusan Nutrisi & Pengaturan di Solid Gold Pet, mengatakan kepada Reader’s Digest. “Air sangat penting untuk meningkatkan fungsi organ optimal pada kucing. Cara yang bagus untuk memastikan kucing Anda mendapat cukup air adalah dengan memberinya makan makanan kaleng basah. Kucing umumnya kurang tertarik pada air minum, jadi makanan basah sangat bagus untuk menjaga kucing tetap terhidrasi. 

"Sekarang setelah Anda tahu jawaban atas pertanyaan," Bisakah kucing minum susu, "adalah" tidak, "pastikan Anda menghindari membuat yang lain kesalahan berbahaya yang dilakukan pemilik kucing.(Brittany Gibson)

Judul Asli
Can Cats Drink Milk?

Penulis
Brittany Gibson

Brittany adalah editorial digital untuk Reader's Digest dan sekarang berkontribusi pada RD.com sebagai penulis lepas. Kisah-kisahnya diambil oleh Yahoo, AOL, MSN, INSIDER, Business Insider, Best Health, dan situs web lainnya. Selain menulis untuk RD.com, ia juga menulis untuk Westchester Magazine dan uloop.com.

Artikel ini
https://www.rd.com/advice/pets/can-cats-drink-milk/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog