Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bintang Instagram Iran 'ditangkap karena penistaan'

CNN.COM Bintang Instagram Iran yang terkenal karena penampilan radikal dan pembedahan kosmetiknya telah ditangkap karena penistaan ​​oleh Kantor Kejaksaan Teheran, menurut kantor berita semi-resmi negara itu, Tasnim News.

Berita Tasnim mengatakan influencer, yang pergi oleh Sahar Tabar di Instagram tetapi diidentifikasi sebagai Fatemeh Kh oleh media Iran, menggunakan karakter pertama dari nama keluarganya di Persia, dituduh mempromosikan kekerasan, pendidikan haram, penistaan ​​agama, menghina jilbab Islam, menyebarkan kebencian dan mendorong pemuda untuk melakukan korupsi.


Tasnim melaporkan bahwa ada keluhan tentang dirinya ke kantor kejaksaan.Di Instagram - di mana akunnya telah dinonaktifkan - Sahar Tabar secara teratur memposting foto dirinya. Banyak yang percaya bahwa dia membuat dirinya terlihat seperti versi zombie dari aktris Angelina Jolie, dengan pipi yang cekung, hidung yang terbalik dan bibir yang terlalu besar.


Baca juga Drummer Cream Legendaris Ginger Baker meninggal pada usia 80

Dalam beberapa gambar, ia juga membanggakan plester putih di hidungnya, mengingatkan pada yang dikenakan oleh pasien operasi plastik.Sahar Tabar menjadi sensasi virus kecil pada tahun 2017, ketika beberapa outlet media menerbitkan cerita tentangnya, mengklaim bahwa ia telah menjalani lebih dari 50 operasi kosmetik dan beratnya hanya 40 kilogram (88 pon).


Dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Rusia Sputnik, yang diterbitkan pada bulan Desember 2017, ia membantah sebagian besar klaim yang dibuat tentang dirinya.


"Ini Photoshop dan makeup," katanya kepada Sputnik. "Setiap kali saya menerbitkan foto, saya membuat wajah saya lebih menyenangkan. Ini adalah cara saya mengekspresikan diri, semacam seni. Pengikut saya tahu bahwa ini bukan wajah saya yang sebenarnya."

Dalam wawancara itu, dia membantah laporan bahwa dia berusaha terlihat seperti Jolie, mengatakan, "Saya sama sekali tidak tertarik untuk menjadi seperti Angelina Jolie, dan saya tidak ingin terlihat seperti karakter dari 'Corpse Bride.' Saya mengerti bahwa saya memiliki beberapa kesamaan dengan mereka, tetapi saya adalah inspirasi saya sendiri dan saya tidak ingin terlihat seperti orang lain. Itu bukan tujuan saya. "


Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia hanya memiliki beberapa prosedur - termasuk memperbesar hidung dan bibir dan sedot lemak - dan berat badannya berada dalam kisaran normal. "Saya mencoba menurunkan berat badan, itu benar. Tetapi saya hanya kehilangan 5-7 kilogram, bukan 40 atau bahkan 30. Sekarang saya memiliki berat 54 kg (119 pound)," katanya.


Instagrammer Sahar Tabar menjadi sensasi viral setelah memposting foto selfie yang ekstrim.. Photo dari CNN.COM/td>
Instagrammer Sahar Tabar menjadi sensasi viral setelah memposting foto selfie yang ekstrim.. Photo dari CNN.COM/td>



Pada tahun 2018, seorang remaja Iran ditahan karena memposting video dirinya menari ke musik Barat di Instagram. Amnesty International melaporkan bahwa "pengakuan paksa" -nya disiarkan di TV pemerintah.

Pada tahun 2014, enam orang ditangkap karena menari dalam video YouTube ke lagu Pharrell Williams "Happy." Mereka kemudian dibebaskan setelah kelompok-kelompok kemanusiaan melancarkan kampanye internasional menentang penangkapan mereka. Williams sendiri menyuarakan dukungannya untuk para penari.


Juli ini, pasangan Australia ditangkap, dituduh mengambil foto ilegal dengan drone. Sejak itu mereka telah dibebaskan. Instagram adalah satu-satunya jaringan media sosial utama yang tidak dilarang di Iran. Facebook, Twitter, YouTube, dan Telegram semuanya diblokir, menurut Amnesty International.
(Julie Zaugg, CNN)

Sara Mazloumsaki dari CNN berkontribusi pada laporan ini.


Judul Asli
Iranian Instagram star 'arrested for blasphemy'

Penulis
Julie Zaugg, CNN

Artikel ini sudah tayang di website aslinya yang beralamat
https://edition.cnn.com/2019/10/07/middleeast/iran-instagram-blasphemy-intl-hnk-scli/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog