Bagaimana Mendidik Anak Remaja Anda Tentang Pengelolaan Uang

Tidak setiap ayah di dunia akan menemukan kebutuhan untuk menggunakan biaya per potong 100-tas manik-manik berwarna-warni untuk mengajari anak-anaknya tentang keuangan pribadi tetapi semua ayah dan ibu memiliki alat manajemen uang remaja baru untuk membantu menggambarkan rumah yang penting topik ekonomi tentang menabung, membelanjakan, memberi, dan saling ketergantungan dari ketiganya dalam kehidupan yang bahagia dan dijalani dengan baik.

Pada musim semi 2017, kedua putri saya menjadi pengusaha berusia belasan dan remaja ketika mereka meluncurkan toko perhiasan Etsy buatan tangan yang disebut Loopholes Boutique, membeli url vanity, dan membeli persediaan, pengiriman, dan persediaan pemasaran.



Photo dari Internet
Photo dari Internet


Ini adalah saat-saat yang mengasyikkan, tetapi uang, kawan, bagian uang sudah berantakan.

Di sisi positifnya, sisi kemudaan mereka memberi saya kesempatan unik untuk memindahkan pelajaran keuangan pribadi kami dari play store imajinatif yang kami bersenang-senang membangun di ruang tamu kami bertahun-tahun yang lalu dan lebih jauh dari matematika TK paket gula di restoran, ke dunia yang sangat nyata dari margin keuntungan, perbedaan antara pendapatan kotor dan bersih, filantropi melalui kapitalisme sadar, dan kapan dan mengapa berinvestasi kembali dalam bisnis versus membayar diri sendiri semacam upah.

Namun, bagian yang berantakan dalam teka-teki kewirausahaan mereka adalah kartu debit dan solusi pengelolaan uang yang memungkinkan mereka untuk membelanjakan, menyimpan, dan memberi lebih bebas daripada harus menerima keuntungan Etsy mereka dari saya, secara tunai, simpan puluhan dan dua puluhan dalam Kotak pensil Curious George dari logam tua di kamar tidur mereka, hanya untuk memberikan sebagian dari pendapatan itu kembali kepada saya untuk melakukan pemesanan persediaan tambahan secara online dan untuk memberikan sumbangan untuk tujuan favorit mereka.

Baca juga Mengapa Wanita Hamil Harus Pijat Setiap Minggu

Masalah itu sudah dipecahkan di tahun yang muda ini, terima kasih kepada Current. Anak remaja saya sekarang memiliki Rekening Giro dengan kartu debit, dan rekening yang terhubung dengan saya dan bank saya sendiri. Dan itu melamun.

Saat ini memungkinkan saya untuk dengan mudah dan secara elektronik memindahkan uang yang saya terima dari bisnis mereka yang berkembang ke dalam akunnya yang terbagi menjadi tiga dompet untuk membantu remaja - milik saya dan milik Anda - belajar cara menyeimbangkan pengeluaran, tabungan, dan pemberian.

Pada dasarnya, aplikasi Current yang indah membuatnya sangat mudah bagi ayah ini untuk melakukan dan mengajarkan apa yang telah saya peretas sejak saya masih kecil.

Karena saya percaya bahwa anak-anak membutuhkan dan pantas mendapatkan rasa kemandirian, saya menggali bahwa Current memungkinkan remaja untuk menghabiskan uang untuk bisnis tanpa saya harus terlibat di setiap kesempatan, sambil tetap dapat mengawasi dengan cermat.

Ini adalah keseimbangan yang sempurna dari kontrol pengasuhan dan kebebasan finansial untuk kaum muda ... kaum muda yang mungkin masih memiliki tugas yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang saku. Ya, ayah dan ibu, Anda dapat mengatur rintangan-rintangan rumah tangga kehidupan nyata yang harus diselesaikan oleh anak remaja Anda untuk mendapatkan uang saku mingguan melalui Current.

Itu tidak hanya keren, itu sangat brilian.
Pengusaha muda saya akan dapat menghabiskan dengan cerdas untuk kebutuhan sehari-hari bisnis mereka, mengotomatiskan tabungan untuk ambisi jangka panjang bisnis dengan fitur pembulatan Current, dan menjadi diri empatik terbaik mereka dengan menyumbang ke ribuan lokal dan nasional tujuan amal melalui dompet Memberi, semua melalui aplikasi Saat ini.

Keren dan cemerlang, lagi-lagi.
Saat ini menawarkan alat manajemen uang yang mudah digunakan kepada keluarga mereka dengan biaya tahunan flat yang sangat rendah (biaya yang WAAAAY di bawah rekening giro bisnis saya sendiri!) Dengan kartu debit gratis, aplikasi super rad gratis, dan transfer gratis dari bank orang tua ke akun lancar remaja mereka.

Anak remaja Anda tidak perlu menjalankan bisnisnya sendiri untuk alat dan kiat pengelolaan uang remaja saat ini untuk menjadi berguna.

Saat ini adalah kartu debit remaja terbaik yang pernah kami lihat setelah meneliti seluruh industri jasa keuangan dalam pencarian kami untuk kartu debit untuk anak perempuan remaja kami, dan dia dan saudara perempuannya yang sedang berkembang, startup pengusaha remaja yang licik.
* OWTK menerima kompensasi finansial untuk cerita ini, tetapi semua pendapat di atas jujur ​​dan tidak memihak, seperti biasa. Anak perempuan saya memang menjalankan usaha kecil mereka sendiri dan saya memang benar-benar lelah memilah uang secara manual pada akhir setiap bulan. Saat ini luar biasa, untuk real. (Jeff )



Judul Asli
How To Teach Your Teen (or Teen Entrepreneur) About Money Management


Tulisan
Jeff 

Artikel ini sudah terbit di website utamanya dengan alamat
https://owtk.com/2018/01/how-to-teach-your-teen-money-management/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog