Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apa yang Sebenarnya Terjadi Ketika Anda Mengajukan Kebangkrutan?

Mengajukan permohonan pailit selalu merupakan opsi — tetapi apakah itu tepat untuk Anda?
Jika situasi keuangan Anda membuat Anda merasa seperti tidak ada cahaya di ujung terowongan, Anda mungkin mempertimbangkan untuk mengajukan kebangkrutan, sesuatu yang hampir 800.000 orang dan bisnis lakukan pada 2017, menurut American Bankruptcy Institute, dan itu dalam setahun ketika ekonomi dianggap baik. 


Sementara baik perorangan maupun perusahaan dapat mengajukan kebangkrutan, menurut Debt.org, hanya 3 persen kebangkrutan yang diajukan oleh bisnis dan 97 persen oleh perorangan. Meskipun pengajuan kebangkrutan akan membantu membebaskan Anda dari hutang, itu bukan kartu penjara gratis untuk keuangan Anda. Berikut ini semua yang perlu Anda ketahui sebelum mengajukan kebangkrutan, mulai dari apa yang diperlukan dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi kredit Anda hingga berapa kali Anda benar-benar dapat mengajukan kebangkrutan.

Apa sebenarnya kebangkrutan?
Menurut Pengadilan Amerika Serikat, kebangkrutan adalah proses hukum yang membantu orang yang tidak dapat lagi membayar utangnya mendapatkan awal baru dengan melikuidasi aset untuk membayar utangnya atau dengan membuat rencana pembayaran kembali.

"Kebangkrutan adalah bentuk keringanan hutang yang tersedia bagi konsumen," Jill Gonzalez, seorang analis untuk Lending Tree, menjelaskan kepada Reader's Digest. Sementara itu mungkin tampak seperti tidak punya otak untuk seseorang yang berhutang banyak, keputusan untuk mengajukan kebangkrutan tidak boleh dianggap enteng. 


"Anda hanya boleh mengajukan kebangkrutan setelah Anda menjelajahi dan menghabiskan opsi lain yang mungkin tidak terlalu merusak, seperti penyelesaian utang atau pengelolaan utang," lanjutnya. Singkatnya: kebangkrutan harus digunakan sebagai upaya terakhir, dan Anda harus selalu berkonsultasi dengan pengacara sebelum memutuskan tindakan. Ingin menghindari situasi keuangan yang sulit? Mulailah dengan membaca 12 kesalahan kartu kredit yang tidak boleh Anda buat.  

Baca juga Langkah Kritis Untuk Mengurangi Perubahan Iklim

Mengapa seseorang mengajukan kebangkrutan?
Pada dasarnya, begitu utang mencapai titik di mana tidak mungkin untuk membayar kembali — karena pokok yang tinggi serta tingkat bunga yang melonjak — itulah saatnya mempertimbangkan kebangkrutan sebagai opsi. Alasan paling umum adalah kredit yang terlalu berat, tetapi ada juga faktor lain yang dapat menyebabkan keputusan mengajukan kebangkrutan, seperti pengangguran, tagihan medis besar, atau bahkan masalah perkawinan, menurut Gonzalez. Sedihnya, sebagian besar kebangkrutan — lebih dari 60 persen — dikaitkan dengan kejatuhan finansial karena kondisi medis.

Bagaimana Anda mengajukan kebangkrutan?
Sementara siapa pun dapat mengajukan kebangkrutan sendiri, Gonzalez sangat menyarankan untuk menyewa pengacara untuk membantu Anda dengan proses tersebut. "Ada dua jenis kebangkrutan untuk individu: Bab 7, di mana utang Anda dilunasi dengan melikuidasi aset Anda, dan Bab 13, yang dirancang untuk memungkinkan debitor menyimpan harta mereka dan membuat rencana pembayaran." Semua kebangkrutan ditangani di pengadilan federal dengan aturan yang diuraikan dalam Kode Kebangkrutan AS



BEEBOYS/SHUTTERSTOCK
BEEBOYS/SHUTTERSTOCK



Jadi, apakah itu berarti Anda bebas untuk membayar utang Anda?
Apakah Anda dibebaskan dari hutang atau harus membayarnya kembali tergantung pada jenis kebangkrutan yang Anda isi. Jika Anda mengajukan Bab 7 kebangkrutan, Anda tidak diharuskan melunasi hutang Anda, karena akan dibayar dengan melikuidasi aset Anda. “Ini adalah proses yang cepat, berlangsung hingga enam bulan,” jelas Gonzalez.

Bab 13, di sisi lain, sebenarnya adalah restrukturisasi hutang Anda. "Di bawah opsi ini, Anda diharuskan untuk membuat rencana pembayaran tiga hingga lima tahun untuk semua hutang Anda," jelasnya. "Pengaturan ini memungkinkan Anda untuk memperpanjang periode pembayaran sambil menjaga semua aset Anda."

Apa yang terjadi dengan kredit Anda?

Kebangkrutan tetap pada laporan kredit Anda selama tujuh hingga sepuluh tahun. “Meskipun pengajuan kebangkrutan secara signifikan merusak skor Anda, itu tidak berarti bahwa itu secara konsisten menahan Anda sepanjang periode; dampaknya terhadap skor kredit Anda cenderung berkurang dari waktu ke waktu, ”kata Gonzalez. “Tetap fokus membangunnya kembali, bertanggung jawab, dan terus memantau kredit Anda untuk meminimalkan kerusakan.”

Jadi seberapa besar kebangkrutan akan berdampak pada skor Anda? Sementara penurunan akan berfluktuasi berdasarkan kasus per kasus, Debt.org menyatakan bahwa seseorang dengan skor rata-rata 680 akan kehilangan antara 130 dan 150 poin dalam kebangkrutan, sementara individu yang memulai dengan kredit yang hampir sempurna — seperti yang di atas - Rata-rata skor 780 — akan kehilangan antara 200 dan 240 poin. Berikut adalah 10 hal yang Anda pikir akan merusak nilai kredit Anda tetapi sebenarnya tidak.


Baca juga Seperempat Orang Indonesia Pernah Berpikiran Untuk Bunuh Diri

Bagaimana kebangkrutan berdampak pada keuangan Anda dan pengeluaran di masa depan? Seperti yang mungkin Anda tebak, kemampuan Anda di masa depan untuk mendapatkan kredit sangat dipengaruhi oleh pengajuan kebangkrutan, karena pada dasarnya surat merah untuk pemberi pinjaman. “Mendapatkan persetujuan untuk kartu kredit setelah kebangkrutan mungkin sulit. Anda biasanya tidak akan bisa mendapatkannya sebelum keluar dari kebangkrutan, "kata Gonzalez. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk melakukan pembelian besar-besaran, seperti mobil atau rumah, Anda mungkin harus mendapatkan pelengkap.

Itulah mengapa Anda ingin melakukan segalanya untuk membangun cadangan kredit Anda, jadi cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan mendapatkan kartu kredit aman, yang pada dasarnya adalah kartu debit yang dimuliakan. “Ada beberapa kartu kredit aman yang bahkan tidak memerlukan cek kredit, dan Anda seharusnya bisa mendapatkannya hanya dengan menyetor. Setelah itu, gunakan kartu Anda untuk melakukan pembelian kecil dan pastikan untuk membayar tagihan Anda secara penuh dan tepat waktu setiap bulan, ”katanya. Mencari cara lain untuk membangun kembali keuangan Anda? Berikut adalah 19 tips menghemat uang dari miliarder buatan sendiri.

Berapa kali seseorang dapat mengajukan kebangkrutan?
Meskipun tidak ada batasan berapa kali Anda dapat mengajukan kebangkrutan, ada periode menunggu di antara pengajuan, tergantung pada bab ini. "Misalnya, delapan tahun harus melewati antara tanggal pengajuan dua bab 7 dan dua tahun antara tanggal pengajuan bab 13," kata Gonzalez. Jika Anda memiliki bab 7 dan Anda ingin mengajukan bab 13 Anda harus menunggu empat tahun, dan masa tunggu enam tahun antara tanggal pengarsipan jika Anda memiliki bab 13 dan ingin mengajukan bab 7.

Apakah ada opsi selain mengajukan kebangkrutan? Kebangkrutan seharusnya menjadi pilihan terakhir dan terakhir Anda saja; ada pilihan lain yang kurang drastis untuk dipertimbangkan. Penyelesaian hutang adalah salah satunya. "Ini adalah negosiasi antara debitur dan kreditor di mana mereka menyetujui pengurangan saldo untuk dilunasi, setelah itu rekening ditutup," kata Gonzalez.

Pilihan lain adalah rencana pengelolaan utang. Ini adalah perjanjian antara debitur dan kreditor untuk mengubah persyaratan hutang, seperti biaya atau pengurangan bunga untuk jangka waktu tertentu. "Ini akan memungkinkan Anda membayar kembali jumlah yang terhutang, dan membantu Anda mendapatkan kembali kendali atas keuangan mereka," kata Gonzalez.

Anda juga dapat mencoba mengkonsolidasikan hutang Anda atau bahkan meminta bantuan anggota keluarga. Meskipun meningkatkan keuangan Anda mungkin tampak tanpa harapan, itu bisa dilakukan. Dapatkan inspirasi dari kisah pasangan ini yang melunasi utang $ 78.000 dalam dua tahun.(
Leah Groth)

Leah Groth
Leah Groth
Judul Asli
What Really Happens When You File for Bankruptcy?

Penulis
Leah Groth

Leah adalah penulis, editor, ibu dan pecandu produk yang berbasis di Philadelphia. Obsesinya meliputi rumah-rumah tua, desain rumah, mode, kecantikan, buku-buku dan apa pun yang membuat hidupnya - yang meliputi bekerja penuh waktu dan merawat dua anak "bersemangat" dan anak anjing Vizsla - sedikit lebih mudah. 


Karyanya telah muncul di berbagai publikasi dan situs web, termasuk Glamor, Pencegahan, Orang Dalam Bisnis, Livestrong, Mindbodygreen, Fatherly, Scary Mommy, Wonderwall dan Cosmopolitan.

Artikel ini sudah terbit di website aslinya yang beralamat di
https://www.rd.com/advice/saving-money/what-happens-when-you-file-for-bankruptcy/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog