Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Alasan Nyata Warna Halloween Hitam dan Oranye

Gadis kecil dengan kostum penyihir bermain di taman musim gugur. Anak bersenang-senang dengan trik atau suguhan Halloween. Anak-anak menipu atau merawat. Anak balita dengan jack-o-lantern. Anak-anak dengan ember permen di hutan musim gugur


FAMVELD/SHUTTERSTOCK
FAMVELD/SHUTTERSTOCK

Inilah mengapa selebritis Halloween merawat rumah mereka dengan warna-warna kontras ini.

Kami cenderung menganggap warna liburan sebagai hal yang wajar, tidak terlalu memikirkannya karena sudah tertanam dalam budaya kami. Biasanya cukup jelas warna apa yang cocok dengan hari libur mana — yang perlu Anda lakukan hanyalah melangkah ke sebagian besar toko kelontong atau umum untuk melihat lorong penuh dibanjiri oleh warna musim.

Baca juga Fakta Fakta "ThanksGiving" Yang Tidak tepat


Tetapi yang mungkin kurang jelas adalah mengapa warna tertentu dikaitkan dengan hari libur tertentu. Mengapa warna Natal merah dan hijau, misalnya? Tentu saja, kadang-kadang warnanya jelas: hubungan merah, putih, dan biru dengan Empat Juli, misalnya, atau hijau dengan Hari St. Patrick. Tetapi di lain waktu, warna-warnanya bisa tampak acak.

Misalnya, ketika hitam dan oranye mulai mengambil alih lorong-lorong department store dan muncul di luar rumah sebagai dekorasi, kami bertanya-tanya bagaimana warna ini menjadi begitu populer untuk liburan. Apakah hanya karena kucing dan labu hitam, atau ada makna yang lebih dalam?

Hitam
Pada hari-hari awal perayaan seperti Halloween, hitam sebenarnya seharusnya lebih menyedihkan daripada menakutkan. Untuk mempelajari bagaimana warna-warna ini dikaitkan dengan Halloween, kita harus menjelajahi sejarah liburan itu sendiri.

Halloween dapat melacak asal-usulnya kembali ke perayaan kafir yang disebut Samhain, sebuah ritual yang dirayakan oleh bangsa Celtic akhir Oktober dan awal November. Ini karena sekitar setengah jalan antara titik balik musim gugur dan titik balik matahari musim dingin. Tujuan perayaan itu adalah untuk menyambut pada saat panen, dan dengan itu, "paruh gelap tahun ini," menurut History.com. Jadi, sudah ada beberapa kegelapan. Pelajari lebih lanjut tentang mengapa kita merayakan Halloween pada tanggal 31 Oktober.

Tetapi makna simbolis yang sebenarnya dari hitam berkaitan dengan kematian, seperti halnya hari libur. Bangsa Celtis kuno percaya bahwa selama Samhain, batas antara yang hidup dan yang mati melemah. Jadi perayaan itu juga akan mencakup upeti dan persembahan kepada leluhur yang telah meninggal, dan para selebriti mengenakan gaun berkabung hitam pekat.

jeruk
Oranye sedikit lebih jelas. Tetapi itu juga ada hubungannya dengan waktu tertentu dalam setahun. Lagi-lagi, Samhain sedang mengantar masa panen; orang akan melihat pohon-pohon menjadi oranye setelah berbulan-bulan hijau. Tetapi jeruk juga ada hubungannya dengan komponen penting lainnya dari perayaan Samhain kuno: api.

Baca juga Kelemahan Tas Reusable Yang Perlu Dipikirkan Banyak Orang 


Bangsa Celtic kuno akan menyalakan api komunitas sambil meninggalkan api di perapian mereka sendiri untuk terbakar. Api juga bisa menjadi ritual untuk membantu mengusir roh-roh jahat sementara pintu gerbang antara yang hidup dan yang mati lemah. Dan api itu pasti berwarna oranye!

Hari ini, tradisi Halloween kami berkisar dari yang menyeramkan sampai yang ceria dan semua yang ada di antaranya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang sejarah Halloween, dan bagaimana ritual kuno memberi kita apa yang kita miliki sekarang, bacalah tentang sejarah mengerikan liburan berhantu ini. (
Meghan Jones)


Judul Asli 
The Real Reason Halloween Colors Are Black and Orange

Penulis 
Meghan Jones

Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat di  https://www.rd.com/culture/halloween-colors-black-and-orange/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog