Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

15 Kota Negara Bagian Dengan Biaya Hidup Termahal Di Amerika Serikat

Bisa bekerja di negara maju seperti di Amerika Serikat merupakan impian setiap orang di dunia  Beruntunglah mereka yang sudah memiliki pendapatan dan penghasilan yang baik dari bekerja di negara maju seperti di Amerika Serikat. Nah jika anda menginginkan bekerja di negara maju seperti di Amerika Serikat, ada 15 kota di negara bagian Amerika Serikat yang memiliki biaya hidup termahal yang bisa menjadi pertimbangan kamu.  


15.Nevada.
Pindah ke Nevada bisa menjadi taruhan mahal - dan itu sebelum Anda mulai meletakkan kartu di meja blackjack. Meskipun tidak memiliki pajak penghasilan negara, Negara Bagian Perak menempati peringkat ke-15 negara termahal untuk ditinggali oleh CNBC. Itu karena negara bagian yang memanas ini menempati peringkat ke-5 termahal untuk perumahan, menurut AS. Berita & Laporan Dunia. Lihat apa yang setiap negara terbaik - dan terburuk - di.
New Hampsh


SONGQUAN DENG/SHUTTERSTOCK
SONGQUAN DENG/SHUTTERSTOCK



14. New Hampshire 
sebenarnya sedikit meningkatkan posisinya untuk biaya hidup tahun ke tahun, bergerak turun dua tempat di peringkat CNBC. Meskipun demikian, pajak penghasilan negara 5 persennya membantu menjaga Negara Granit pada sisi yang mahal.

Baca juga Mengapa Orang Amerika Menggunakan Fahrenheit Daripada Celsius 

13. Washington
Salahkan Seattle dan perusahaan raksasa (kami berbicara tentang Amazon, Microsoft, dan Starbucks, hanya untuk beberapa nama) karena meningkatkan biaya hidup di Washington. Saat ini negara bagian termahal keempat di Amerika Serikat untuk perumahan.

12. Maine
Negara bagian New England yang tangguh ini menagih penduduknya satu sen cukup untuk tinggal di sana - tarif pajak penghasilan negara adalah 7,15 persen, membantu Maine peringkat di antara negara bagian terburuk di Amerika Serikat untuk pajak. Biaya perawatan kesehatan secara signifikan lebih tinggi di sini daripada rata-rata di Amerika Serikat, menurut Pusat Penelitian dan Informasi Ekonomi Missouri (MERIC).

11. Vermont.
Vermont menempati peringkat di antara negara bagian terbaik di negara ini untuk kualitas hidup - nomor dua di seluruh negeri, menurut CNBC. Tetapi mereka membayar semua kebahagiaan itu - tarif pajak penghasilan negara bagian 8,75 persen, dan hampir 31 sen per galon untuk pajak bensin. Jika Anda tinggal di Vermont, Anda pasti ingin tahu hari termurah dalam seminggu untuk membeli bensin.

10. Rhode Island (dasi)
Seperti tetangganya di Timur Laut, Rhode Island memiliki biaya hidup yang tinggi, berkat pajak bensin 34 ¢ per galon, dan pasar perumahan yang panas, dengan harga rumah rata-rata $ 282.600, menurut Zillow.

9. New Jersey.
Garden State peringkat sebagai salah satu negara paling mahal untuk perumahan, berkat kedekatannya dengan New York City dan Philadelphia - nilai rata-rata rumah adalah $ 327.700. Ini juga olahraga tarif pajak penghasilan individu atas 10,75 persen dan pajak gas 41 ¢. Namun, anak-anaknya pasti mendapat manfaat - itu adalah salah satu dari lima sistem pendidikan teratas di Amerika Serikat.

8. Connecticut.
Seperti tetangganya di New England, Connecticut memiliki biaya hidup yang tinggi, dengan biaya perumahan dan makanan yang mahal membantu membayar tagihan bagi penghuninya, menurut MERIC. Pajak juga tidak membantu: pajak properti berada pada 2 persen dan tarif pajak tertinggi mendekati 7 persen, lapor Kiplinger.

7. Alaska.
Pemandangan spektakuler dan lingkungan alami akan menarik Anda, tetapi tinggal di utara bisa mahal - biaya semua dasar-dasarnya, termasuk bahan makanan, utilitas, perumahan, dan perawatan kesehatan jauh di atas rata-rata, menurut MERIC. Warga The Last Frontier mendapatkan istirahat ketika datang ke pajak, setidaknya karena tidak ada pajak penghasilan negara atau pajak penjualan. yang tetap rendah selama berbulan-bulan, bisa melonjak ketika pasar dibuka Senin karena Arab Saudi berjuang untuk memperbaiki kerusakan pada infrastruktur energinya yang ditimbulkan akhir pekan ini. 

6. Oregon
Oregon bergabung dengan para tetangga Pantai Barat di daftar termahal, berkat tingginya biaya perumahan di tepi pantai - nilai median rumah hampir $ 350.000, menurut Zillow. Tapi Oregon saat ini memiliki ekonomi yang sangat panas, membuat biaya hidup yang tinggi di sana sedikit lebih mudah untuk ditanggung penduduknya.

5. Maryland.
Negara bagian yang sibuk ini berfungsi sebagai pinggiran kota ibukota negara dan memiliki beberapa kota besar sendiri, yang menaikkan biaya perumahan di seluruh negara bagian. Ini peringkat jauh di atas rata-rata untuk setiap biaya hidup standar - kecuali perawatan kesehatan - menurut MERIC.

4. Massachusetts.
Massachusetts memiliki hak untuk menyombongkan penghuni terpintar, berkat sistem pendidikannya yang terbaik dan menjadi rumah bagi beberapa lembaga pendidikan tinggi terbaik di negara ini. Tapi itu juga di atas untuk setiap biaya hidup, dari perumahan ke perawatan kesehatan, dan olahraga tarif pajak penghasilan 5,0 persen tidak begitu signifikan dan hampir 27 ¢ pajak gas. Anehnya, berkunjung juga bisa mahal - Boston menempati peringkat AS paling mahal. kota untuk memesan kamar hotel.

3. New York.
Real estat area New York City pasti membantu menaikkan biaya rata-rata perumahan untuk seluruh negara bagian - nilai median rumah adalah $ 301.000. Warga New York juga menghabiskan lebih dari rata-rata orang Amerika untuk biaya lain, termasuk bahan makanan dan transportasi.

2. California.
Biaya hidup di Pantai Barat banyak, dengan biaya perumahan dan transportasi jauh di atas rata-rata nasional, bersama dengan pendapatan negara yang tajam dan pajak bensin. Golden State juga merupakan rumah bagi banyak kota termahal di Amerika Serikat.

1. Hawaii.
Tinggal di surga akan membuat Anda banyak biaya. Berkat tingginya biaya perumahan dan pengiriman di hampir semua hal lain yang Anda perlukan, Hawaii secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu tempat paling mahal untuk hidup di bumi - dan pajak penghasilan 11 persen dan hampir 47 ¢ pajak gas tidak meningkat hal. Siap memberikan dompet Anda istirahat? Ini adalah 15 negara paling murah untuk ditinggali. (Lisa Milbrand)


Judul Asli
15 Most Expensive States to Live in the United States


Penulis
Lisa Milbrand

Artikel ini sudah terbit di website utamanya yang beralamat di

https://www.rd.com/culture/most-expensive-states-to-live-in/
 



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog