Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

15 Hal Yang Membuat Ponsel Anda Menjadi Target Mudah bagi Peretas

Apakah ponsel Anda rentan terhadap serangan cyber? Jika Anda melakukan kesalahan yang sangat umum ini, jawabannya adalah ya.

Bagaimana perangkat seluler menjadi target pengguna cybercrime

Sayangnya, Cybercrime adalah industri yang berkembang, dan semakin banyak, pelaku buruk menggunakan ponsel kita sebagai titik serangan mereka. Menurut penelitian yang dilakukan oleh perusahaan keamanan digital iovation, 59 persen transaksi berisiko di Amerika Utara terjadi pada perangkat seluler. “Penipu seperti bunglon. Mereka selalu mengadaptasi taktik mereka untuk membuatnya terlihat seperti mereka adalah pelanggan yang sah, "kata Melissa Gaddis, Direktur Senior Pelanggan Sukses iovation, dari temuan penelitian ini.

Masalah lainnya adalah bahwa kebanyakan orang tidak mengerti seberapa besar ponsel mereka menempatkan mereka dalam risiko. "Ada kesalahpahaman yang sangat umum bahwa ponsel tidak rentan terhadap peretas seperti halnya komputer," kata Alexander M. Kehoe, salah satu pendiri dan Direktur Operasi Caveni Digital Solutions. 


Baca juga Hal Hal Yang Sebaiknya Tidak Anda Lakukan Saat Menggunakan WIFI / HOTSPOT Umum

“Meskipun ini mungkin benar ketika smartphone pertama kali menjadi populer, itu tidak lagi menjadi masalah. Bahkan, di Amerika Serikat, hampir 1,42 persen dari semua perangkat telah mengalami serangan ransomware. Jadi dari setiap 100 orang yang Anda lewati di jalan, setidaknya satu dari orang-orang itu memiliki virus di ponsel mereka. ”


Photo courtesy FIZKES/SHUTTERSTOCK
Photo courtesy FIZKES/SHUTTERSTOCK


Ini adalah masalah bagi individu — dan perusahaan tempat mereka bekerja. "Semakin banyak orang yang mengakses konten perusahaan dan pribadi yang sensitif pada perangkat seluler yang sama yang mereka gunakan untuk memeriksa Facebook, mengunduh game, dan mengirim email kepada teman," kata Eric Williams, pendiri dan CEO ijura, penyedia solusi pertahanan ancaman seluler. "Aplikasi pribadi dapat menjadi titik paparan yang serius, karena banyak peretas menggunakan aplikasi yang sah untuk membuat kepercayaan dengan pengguna sambil membuat mereka menyampaikan informasi sensitif atau mengunduh konten berbahaya."

Kami meminta para pakar dunia maya untuk berbagi titik-titik serangan paling rentan yang digunakan para penjahat untuk mengakses data di ponsel Anda — dan apa yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri Anda sendiri.

Hindari Wi-Fi publik gratis
“Selalu gunakan VPN (Virtual Private Network) saat di perangkat seluler Anda. VPN melindungi Anda dari terhubung ke jaringan yang tidak terlindungi yang sama dengan beberapa pengguna lain. Jaringan Wi-Fi terbuka ini memungkinkan penjahat cyber untuk dengan mudah mendistribusikan perangkat lunak berbahaya kepada semua orang yang terhubung dalam sekejap mata. 


Baca juga Cara Membuat FACEBOOK Berhenti Menampilkan Memory Lama Anda

Meskipun tidak terlintas dalam benak sebagian besar konsumen, sebenarnya sangat mudah bagi peretas untuk membuat jaringan jahat palsu dan berpura-pura menjadi 'Wi-Fi Bandara Gratis' atau 'Wi-Fi Starbucks'. "—Paul Lipman, CEO dari firma keamanan siber BullGuard. Jangan lewatkan peretas rahasia cybersecurity lainnya ini yang tidak ingin Anda ketahui.

Jangan gunakan stasiun pengisian umum

“Mengisi daya ponsel melalui USB dari komputer umum atau stasiun pengisian daya membahayakan data dan perangkat seseorang. Namun, terkadang tidak ada pilihan lain. Dalam kasus seperti itu, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menemukan pengisi daya nirkabel yang akan menyegarkan baterai perangkat tetapi tidak membahayakan ponsel cerdas atau datanya.

Misalnya, selain teknologi pengisian nirkabelnya, Apple baru-baru ini menambahkan fitur yang meminta pengguna, saat mengisi daya dengan USB dari komputer, jika mereka mempercayai komputer. Jika pengguna tidak mempercayai komputer pengisian daya, hanya baterai ponsel cerdas yang diisi daya dan tidak ada data yang ditransfer. "—Moshe Elias, Direktur Pemasaran Produk di Allot. The New York Post melaporkan bahwa bandara adalah salah satu stasiun pengisian umum paling umum yang diretas.

Pastikan Anda memiliki kunci layar yang dilindungi kata sandi telepon

“Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan orang adalah tidak memiliki PIN atau kata sandi yang ditetapkan di telepon. Pikirkan tentang hal ini: Kami membawa telepon kami ke mana-mana, dan hanya perlu sedikit waktu untuk tidak memperhatikan di toko, salon rambut, atau kedai kopi untuk memungkinkan seseorang mengangkat telepon Anda.

Hanya dalam beberapa menit, seorang peretas dapat memasang aplikasi mata-mata di ponsel Anda yang dapat memantau apa yang Anda lakukan, atau pencuri dapat pergi begitu saja dengan ponsel dan memiliki akses ke informasi Anda — mungkin alamat dan rekening bank Anda.

Membutuhkan kode sandi untuk masuk setidaknya dapat memperlambat pencuri sehingga Anda menyadari bahwa ponsel Anda telah dicuri dan mengambil langkah-langkah. Saya sarankan memiliki metode pengaturan yang akan memungkinkan Anda untuk menghapus telepon dari jarak jauh dan melindungi data Anda. "—Stacy Clements, pemilik Milepost 42, mitra teknologi untuk usaha kecil. Omong-omong, Anda harus segera mengubah pengaturan jika menggunakan salah satu dari 25 kata sandi ini.

Gunakan otentikasi dua faktor

“Memiliki autentikasi dua faktor di perangkat atau akun pribadi utama Anda — email, perbankan, dll — dapat membuat perbedaan besar jika Anda pernah menjadi korban peretasan. Otentikasi dua faktor menambahkan lapisan keamanan tambahan ke akun Anda. "—David Batchelor, pendiri dan CEO DialMyCalls.com

Tidak memiliki pratinjau teks di layar Anda
“Pratinjau teks adalah apa yang Anda lihat di layar kunci ketika seseorang mengirim pesan teks kepada Anda. Jika ini diaktifkan, itu akan menampilkan konten pesan. Jika dinonaktifkan, maka itu hanya akan memberi tahu Anda bahwa ada pesan untuk dilihat.

Masalah dengan pratinjau teks adalah mereka memberikan akses hacker ke pesan teks Anda, bahkan jika mereka tidak memiliki kode sandi untuk membuka kunci ponsel Anda. Inilah salah satu contoh mengapa ini menjadi masalah. Banyak situs web sekarang menggunakan otentikasi dua faktor, yang berarti ketika Anda masuk ke akun email, profil sosial, atau bank Anda, mereka mengirim pin empat atau enam digit ke ponsel Anda yang harus Anda masukkan untuk memverifikasi apakah itu sungguh kamu.

Dengan pratinjau teks, peretas dapat melihat angka-angka ini. Cara terbaik untuk melindungi diri dari kerentanannya adalah mematikan pratinjau teks. Ketidaknyamanan kecil ini layak mendapat dorongan besar dalam keamanan. ”—Michael Alexis, Manajer TI di Museum Hack

Hapus email lama

“Jika Anda tidak pernah menghapus ratusan email masuk dari akun email Anda, Anda telah membuat tambang emas untuk peretas. Yang harus mereka lakukan adalah masuk ke email Anda, dan kemudian mereka memiliki akses ke setiap layanan atau situs web yang telah Anda gunakan. "—Emmanuel Schalit, CEO Dashlane. Anda mungkin terkejut mengetahui 7 hal yang mengkhawatirkan yang dapat dilakukan peretas ketika mereka memiliki alamat surel Anda.

Jangan mengklik tautan yang tidak dikenal di media sosial.

"Meskipun sebagian besar dari kita tidak akan mengklik tautan yang mencurigakan dalam surel, ada banyak posting di Twitter dan timeline Facebook kita dengan tautan yang kita bahkan tidak memikirkannya sebelum mengklik. Ini adalah praktik terbaik untuk menggunakan penyingkat URL seperti Bitly di media sosial, tetapi bagi pengguna, tidak ada cara untuk mengetahui ke mana tautan singkat ini akan membawa kami sampai setelah kami mengkliknya. Mengklik tautan melalui akun media sosial kita dapat membawa kita ke situs-situs tempat kita dapat terkena spyware atau malware atau bahkan perangkat kita dibajak oleh peretas. "—Andrew Selepak, PhD, direktur program di University of Florida College of Journalism dan Komunikasi. Anda juga harus berhenti menggunakan Facebook, Twitter, atau Google untuk masuk ke aplikasi.

Pastikan Anda keluar

Wanita bisnis muda yang tersenyum duduk di meja di kafe dan menggunakan smartphone. Di atas meja adalah laptop dan secangkir kopi. Pelajar belajar online. Gadis belanja online, memeriksa email, blogging, mengobrol.

“Ini adalah masalah yang paling umum, yang dapat menyebabkan seseorang mencuri informasi kartu kredit Anda atau informasi pribadi lainnya. Jangan lupa untuk keluar dari PayPal, Amazon, eBay, dan akun sensitif Anda lainnya. "—Emily Andrews, spesialis komunikasi pemasaran di RecordsFinder

Atur ponsel Anda untuk secara otomatis memperbarui perangkat lunak

“Apple dan Google secara rutin memperbarui perangkat lunak iPhone dan Android mereka untuk memperbaiki kerentanan keamanan yang baru ditemukan dan untuk membantu mencegah kerentanan di masa mendatang. Pembaruan keamanan baru kadang-kadang harus diunduh secara manual dan hampir selalu mengharuskan Anda memulai ulang telepon Anda. Ketidaknyamanan ini jauh melebihi manfaat dari melakukan hal ini. ”—Jo O’Reilly, Wakil Editor ProPrivacy.com. Berikut adalah beberapa peringatan keamanan tambahan yang tidak boleh Anda abaikan.


Source ReaderDigest



2 comments:

  1. In Poland this topic has also been loud recently.
    Recently an American company wanted to cheat me, by pretending to be an agency.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Leyraa O really. OMG We must take care of our own security on our own communitaction on the phone I guess

      Delete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog