Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

12 Penyanyi Ini Memiliki Permintaan Makanan Yang Aneh

Sudah lazim jika seorang public figure atau artis ternama meminta sajian makanan khusus untuk mereka sebelum atau sesudah mereka ke panggung menghibur jutaan penggemarnya di seluruh dunia.  

Sebagai contoh misalnya saja J. Lo yang terkenal tidak saja karena kualitas vokal dan aksi panggungnya juga karena lekuk tubuhnya yang seksi ini selalu meminta ruang ganti serba putih untuk dirinya.  Begitu juga dengan Beyonce yang selalu meminta paha ayam panggang di sela sela pertunjukannya.   Nah berikut ini adalah 10 orang artis ternama lainnya yang  menuntut makanan khusus di belakang panggung mulai dari sandwich salad telur hingga tiram.


Photo courtesy ANDRE CSILLAG/SHUTTERSTOCKn
Photo courtesy ANDRE CSILLAG/SHUTTERSTOCKn


Frank Sinatra
Sebelum menyanyikan "Moon River", Frank Sinatra membutuhkan banyak makanan dan minuman, mulai dari botol Absolut Vodka dan Chivas Regal hingga tiga lusin gulungan Lifesavers dan obat batuk hingga sandwich salad telur yang menjadi makanan kesukaannya. Yang namanya Selebriti, apalagi kelas dunia, permintaan khusus ini bukan satu-satunya, masih banyak yang lainnya yang juga menuntut permintaan makanan yang dianggap "aneh".

Van Halen
Semangkuk M & amp; M mungkin terdengar seperti permintaan sederhana dibandingkan dengan beberapa permintaan di belakang panggung lainnya — ini bisa dilihat dari catatan manager dalam buku tour mereka setebal 53 halaman yang mencatat bahwa Van Halen dan manajemennya msudah enetapkan bahwa semua permen coklat dihapus dalam daftar menu sajian mereka sebelum pertunjukkan.  Mereka selalu meminta 
promotor memperhatikan. Jika cokelat M & amp; M muncul di mangkuk dalam sajian menu mereka, mereka memutuskan tidak akan menggelar konser atay konser akan dibatalkan.

Aretha Franklin
Penyanyi yang satu ini memiliki permintaan khusus kepada promotor yang harus menyediakan menu kesukaannya canape dan jahe dengan uang tunai $ 25.000. Nah dengan uang sebanyak itu tentu kita bisa bayangkan berapa banyak makanan yang seperti itu yang bisa dia beli dan dia bisa mendapatkan sebanyak yang dia suka

Elton John

Penyanyi yang terkenal dengan lagu untuk mendiang Lady Diana, Sir Elton John ini juga memiliki permintaan khusus akan menu kesukaannya saat akan melakukan pertunjukkan, antara lain dia sering meminta berbagai minuman soda, jus segar, dan teh.  Sarapan ala Inggris disertai dengan lemon yang segar. Katanya ini penting agar staminanya terjaga dan dia tidak de
hidrasi sebelum mencapai panggung, .Selain itu setiap kali berada di ruang ganti, dia akan meminta sofa dan kursi cinta, lampu berdiri dan meja perjamuan ditutupi dengan taplak meja linen putih.

Baca juga Sorbet vs Sherbet: Apa Perbedaannya? 


Paul McCartney
Salah satu pentolan grup band Legendaris The Beatles ini memiki permintaan makanan khusus terhadap menu makanan yang harus disediakan promotor setiap kali mereka akan melakukan show antara lain segala sesuatu mulai dari makanan hingga perabotan — harus bebas dari hewan hewan.  Selain itu semua orang yang menonton pertunjukkannya diminta untuk makan vegan. Seperti halnya dengan Elton John, Nah McCartney juga ingin menciptakan estetika di belakang panggung yang tepat: Dia akan meminta tanaman lantai berdaun, bersama dengan pengaturan bunga lili dan mawar Casablanca.

Elvis
Raja POP Dunia, Elvis Presley ini sangat menyukai makanan yang menjadi kesukaaanya kala melakukan pertunjukan di atas panggung, Bakso  Namun bukan sembarang bakso , nah permintaan King of POP Elvis ini adalah bakso yang dikemas atau dibungkus dengan bacon untuk memanjakan dirinya dan juga para penggemar shownya. Namun, dalam aspek-aspek lain, ia mudah untuk menyenangkan dan: Untuk memuaskan dahaga, ia hanya meminta bermacam-macam minuman ringan dan air putih saja.

PRINCE
Penyanyi yang sering identik dengan melakukan tiruan Mendiang Michael Jackson ini memiliki permintaan khusus sebelum berkasi di panggung. Untuk ruang khusus sebelum beraksi di panggung, PRINCE meminta  ruang riasnya yang dicat ungu,  Untuk makanannya Prince  lebih spesifik seperti M & amp; hitam M hingga standar seperti roti, keripik sayuran, dan juga makanan yang bernama hummus. PRINCE juga senang disediakan teh, madu, lemon, dan jahe segar. Permintaan Prince tidak hanya mencakup makanan, tetapi juga mencakup bagaimana cara makanan dan minuman tersebut disajikan di meja dan semua makanan dan minuman tersebut harus ditutup dengan bungkus plastik.

Aerosmith
Grup Band yang melambungkan film ARMAGEDON yang dibintangi Bruce Willis dengan lagu "I dont wanna miss a thing" ini menyukai  makan di kamar dengan mengadopsi gata makan ala "Gaya India Timur" yang mereka anut, dan juga menu makanan yang lebih sehat, seperti kue beras, telur rebus, kentang panggang dan ayam tikka dengan yogurt dan saus mint (Anda tidak perlu menjadi bintang rock untuk menikmati makanan makanan sepeti ini tentunya-red).  Yang menarik adalah Aerosmith sangat tidak ada menyiukai menu daging olahan atau keju olahan di hidangkan di meja makannya

The Beach Boys
Crooner “Getaran Baik” juga meminta ongkos yang lebih sehat, termasuk udang rebus dan kupas serta sederet sayuran termasuk alpukat dan kecambah alfalfa, dengan sekantong kacang hijau sebagai indulgensi. Namun, mereka memiliki satu permintaan khusus: Promotor harus memastikan bahwa tidak ada kacang merah di mangkuk pistachio mereka.

Journey
Jangan berhenti percaya bahwa prioritas di belakang panggung Journey adalah minuman, termasuk Coke kalengan klasik, jus jeruk segar dan Sart Premium Krim Jeruk Stewart. Promotor yang menyediakan kenutuhan mereka pun juga harus ekstra berhati-hati untuk mendapatkan merek merek tertentu yang tepat dan mereka sukai, karena band ini hanya akan minum jus apel dan mata air Martinelli yang bukan Evian. (Kim Bussing)





Judul Asli
These 12 Famous Performers Have Had Some Pretty Wild Food Requests

Penulis
Kim Bussing

Artikel ini sudah tayang di website aslinya yang beralamat di

https://www.rd.com/food/fun/these-famous-performers-have-had-some-pretty-wild-food-requests/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog