Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

12 Karir Yang Tahan Resesi Ekonomi

Ketika para ekonom menunjuk pada sinyal bahwa resesi bisa terjadi, inilah industri yang menurut para ahli akan terus berkembang.

Apakah akan terjadi resesi?
Headline dan talk head sama menyumbat layar kita dengan pembicaraan tentang resesi yang akan datang. Resesi, sebagaimana didefinisikan oleh Investopedia, ditandai dengan “dua kuartal berturut-turut dari penurunan ekonomi, sebagaimana tercermin oleh PDB bersama dengan indikator bulanan seperti ketenagakerjaan.” Hasilnya menyebabkan penurunan dalam produksi industri, pekerjaan, pendapatan riil, dan grosir- perdagangan eceran.



Pria memegang dompet kosong Foto SEBRA / SHUTTERSTOCK
Pria memegang dompet kosong Foto SEBRA / SHUTTERSTOCK
Apakah kekhawatiran akan terjadinya resesi yang membayangi? Ya dan tidak, menurut Andrew Chamberlain, PhD, kepala ekonom di Glassdoor. "Sudah sepuluh tahun sejak resesi terakhir, itu adalah waktu terlama dalam sejarah AS yang kami lalui dengan pertumbuhan yang stabil," katanya dalam diskusi video baru-baru ini tentang pekerjaan. Hal-hal sangat baik dengan keadaan pekerjaan kita saat ini, katanya, tetapi memperingatkan bahwa "celah mulai muncul."

Satu sinyal potensial yang membuat banyak orang gelisah adalah pemotongan suku bunga baru-baru ini oleh The Fed — pemangkasan kedua sejak Juli. Sementara itu terdengar seperti hal yang baik bagi orang yang mencari pinjaman, Chamberlain mengatakan, "Ini biasanya pertanda buruk karena itu berarti mereka panik karena ekonomi melambat dan mereka mencoba melakukan sesuatu untuk memberikan energi."

Proyeksi Ketenagakerjaan Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS) 2018 hingga 2028 Ringkasan memprediksi pertumbuhan pada dekade mendatang sebesar 8,4 juta pekerjaan menjadi 169,4 juta pekerjaan, yang merupakan tingkat pertumbuhan tahunan 0,5 persen. Itu lebih lambat dari 2008 ke tingkat pertumbuhan tahunan 2018 sebesar 0,8 persen.

Laporan BLS juga memproyeksikan industri-industri yang akan mengalami pertumbuhan tahunan tercepat dalam periode waktu yang sama: perawatan kesehatan dan bantuan sosial, layanan pendidikan swasta, dan konstruksi. “Ketiga sektor ini saja diproyeksikan untuk menambah lebih dari 4,6 juta pekerjaan pada tahun 2028,” demikian bunyi temuan tersebut.


Baca juga 14 Karier Yang Bisa Membuat Anda Millionaire Sebelum Pensiun

The Balance Karir menulis: “Biasanya, pekerjaan yang vital bagi berfungsinya masyarakat terbaik selama masa-masa sulit.” Menyatukan data dari Biro Statistik Tenaga Kerja, Glassdoor, The Balance Karir, dan situs-situs pemantauan pekerjaan lainnya, berikut adalah beberapa dari pekerjaan top yang cenderung tidak hanya bertahan tetapi berkembang jika resesi terjadi. Di sisi lain, pekerjaan ini bisa punah dalam dekade berikutnya.

Pembantu kesehatan rumah
Para pembantu kesehatan rumah membantu para penyandang cacat dan kondisi kronis dalam kehidupan sehari-hari mereka. AARP mengutip statistik yang memproyeksikan kebutuhan pembantu meningkat sebesar 46,7 persen pada tahun 2026.

Penghasilan rata-rata: $ 24.200
Sekolah / pelatihan wajib: Gelar sarjana, gelar associate, atau diploma keperawatan

Terapis okupasi
Terapis okupasi membantu orang untuk memulihkan dan meningkatkan keterampilan motorik setelah mengalami penyakit atau trauma fisik atau bekerja dengan anak-anak yang mengalami keterlambatan perkembangan. Populasi yang menua di Amerika hanyalah salah satu alasan bahwa Biro Statistik Tenaga Kerja AS memprediksi peningkatan pertumbuhan pekerjaan sebesar 27 persen pada tahun 2024.

Penghasilan rata-rata: $ 84.270
Diperlukan sekolah / pelatihan: Gelar Master atau doktor dalam terapi okupasi

Analis keamanan informasi
Permintaan akan pakar keamanan untuk jaringan dan sistem komputer, yang bekerja di berbagai bidang seperti organisasi nirlaba, lembaga pemerintah, lembaga keuangan, perawatan kesehatan, dan banyak lagi akan terus meningkat. BLS memproyeksikan pertumbuhan lapangan kerja sebesar 28 persen pada tahun 2026. Mengingat banyaknya pelanggaran data besar-besaran dalam berita, itu mungkin merupakan perkiraan konservatif.

Penghasilan rata-rata: $ 98.350
Sekolah / pelatihan yang diwajibkan: Gelar sarjana
Lihatlah hal-hal ini yang mungkin akan ilegal dalam 50 tahun ke depan.

Asisten dokter
Asisten dokter bekerja berdampingan dalam tim medis dengan dokter, ahli bedah, dan petugas kesehatan lainnya. Ada potensi pertumbuhan yang luar biasa dalam bidang pekerjaan ini, serta kepuasan kerja; sebuah studi American Academy of Physician Assistants menemukan bahwa lebih dari 96 persen PA merekomendasikan karier mereka kepada orang lain.

Penghasilan rata-rata: $ 108.610
Sekolah / pelatihan yang diwajibkan: Gelar Master


Ahli statistik
Ahli statistik adalah ahli matematika yang menganalisis data dengan harapan dapat memprediksi hasil positif untuk bisnis dan organisasi. Rintangan untuk masuk adalah sulit: sebagian besar pekerjaan membutuhkan gelar master dalam matematika atau statistik, tetapi ada beberapa posisi yang dapat diperoleh dengan gelar sarjana.

Penghasilan rata-rata: $ 87.780
Sekolah / pelatihan yang diwajibkan: Gelar Master

Praktisi keperawatan
Praktisi perawat mengoordinasi dan menyediakan layanan kesehatan primer dan khusus untuk pasien. Diperlukan pendidikan dan pelatihan tingkat tinggi untuk mendapatkan lisensi negara dan sertifikasi nasional.

Penghasilan rata-rata: $ 107.030
Sekolah / pelatihan yang diwajibkan: Gelar Master

Teknisi layanan turbin angin
Spesialis yang memasang dan memperbaiki turbin angin akan diminati — menurut BLS, pekerjaan di bidang ini diperkirakan akan tumbuh 57 persen pada tahun 2028, jauh lebih cepat daripada rata-rata untuk pekerjaan lain.

Penghasilan rata-rata: $ 54.370
Diperlukan sekolah / pelatihan: Pelatihan di tempat kerja


Flebotomis
Ini adalah para profesional medis yang mengambil darah untuk tes, transfusi, dan kebutuhan lainnya. Rumah sakit, laboratorium, dan pusat donor darah semuanya membutuhkan spesialis ini.

Penghasilan rata-rata: $ 34.480
Diperlukan sekolah / pelatihan: Postsecondary nondegree

Agen Khusus FBI
FBI membutuhkan agen khusus, ahli bahasa, analis intelijen, dan anggota tim penyelamat sandera (HRT) untuk menyebutkan beberapa bidang keahlian yang sedang berkembang. Dari kejahatan dunia maya ke terorisme, alam semesta perilaku kriminal berkembang dengan sangat cepat.

Penghasilan rata-rata: $ 82.000
Sekolah / pelatihan wajib: Gelar sarjana plus pelatihan di tempat kerja




Judul Asli 
12 Recession-Proof Careers That Will Survive the Next Economic Downturn

Penulis 
Joe McKinley

Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat di  https://www.rd.com/advice/work-career/recession-proof-careers/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog