Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

12 Hal yang Mungkin Kamu Tidak Tahu tentang Perayaan Halloween

Ringan dan aneh seperti Halloween sekarang, masa lalunya adalah konglomerasi multikultural dari ritual, agama, dan sejarah.

Ada sisi gelap dari liburan yang berpusat pada anak yang tidak bersalah.
Halloween hari ini, di mana anak-anak berpakaian seperti hantu, hantu, dan penyihir dan dengan hati-hati menuntut "suguhan" dari tetangga di bawah ancaman "tipuan," sebagian besar telah diimpor kembali dari Amerika Serikat, di mana imigran Irlandia memperkenalkan kebiasaan itu di abad ke-19. Sebagian berasal dari gagasan bahwa semua hukum ditangguhkan pada Halloween.
Mengenakan topeng dan kostum membuat orang tidak dikenali oleh komunitas mereka sendiri. Terpisah dengan cara ini memungkinkan para peserta untuk bermain trik yang ramai dan sering antisosial. Saat Anda menipu atau memperlakukan dengan anak-anak Anda, berikut adalah beberapa fakta tentang permen yang mereka kumpulkan.

Awalnya dimulai sebagai festival pagan untuk menghormati orang mati.

Sementara trick-or-treat modern berasal dari penolakan hukum, kebiasaan berdandan untuk Halloween dimulai sebagai bentuk pembelaan diri secara spiritual. Untuk Celts dan Anglo-Saxon, tahun berakhir ketika ternak dibawa dari padang rumput pada akhir Oktober.


Baca juga Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah lagi

Tahun baru dimulai pada bulan November, ditandai dengan festival Samhain, sebuah perayaan di mana api unggun yang menyala menyala. Pada malam sebelum Samhain, jiwa orang yang meninggal bisa kembali sementara ke perapian mereka, dan hantu dan iblis bebas berkeliaran di Bumi. Untuk melindungi diri mereka sendiri, orang-orang hidup berpakaian seperti roh-roh jahat ini,
Majalah Smithsonian melaporkan, sehingga setiap iblis akan berpikir mereka berinteraksi dengan salah satu dari jenis mereka sendiri. Inilah sebenarnya Halloween — dan bagaimana hal itu dirayakan.

Gereja Katolik kemudian menggunakannya untuk keuntungan mereka untuk menghormati orang-orang kudus.

Untuk melawan pengaruh festival pagan ini, selama abad ke-9 Gereja melembagakan pesta All Saints atau All Hallows pada tanggal 1 November. Setelah itu, 31 Oktober dikenal sebagai All Hallows Eve, atau Halloween.

Festival kafir dibawa kembali dengan Hari Semua Jiwa.

Pada 998, kepala biara Cluny di Prancis menetapkan 2 November sebagai Hari Semua Jiwa, ketika doa-doa diadakan untuk mereka yang meninggal, sehingga melengkapi hubungan antara Samhain dan festival-festival Kristen. Ada sebanyak 13 cara agama dan non-agama yang berbeda Halloween dirayakan di seluruh dunia.



ISTOCK/IMGORTHAND
ISTOCK/IMGORTHAND


Meksiko menciptakan perayaan mereka sendiri yang disebut The Day of the Dead.
Pada abad ke-16, ketika mereka memberlakukan Katolik di Meksiko, orang-orang Spanyol yang menjajah mengambil unsur-unsur agama lokal dan memasukkan mereka ke dalam ritual mereka. Hari Orang Mati pada tanggal 1 November tetap menjadi salah satu perayaan besar. Berikut adalah 7 fakta seram tentang Hari Orang Mati.

Bobbing apel berasal dari Inggris.

Di Inggris, sebagian besar tradisi Halloween mati dengan bangkitnya Puritanisme pada abad ke-16 dan ke-17, tetapi permainan seperti apel bobbing, di mana apel yang mengambang di semangkuk air terperangkap di mulut, adalah sisa-sisa ritual masa lalu. Berikut adalah 28 hal lain untuk ditambahkan ke daftar jatuh ember Anda.

Peringatan hari-hari orang suci, termasuk All Saints, dilarang oleh orang-orang Protestan Inggris.
Mereka segera menciptakan festival musim gugur baru di tempat mereka. Pada 1606, Guy Fawkes digantung karena perannya dalam rencana Katolik untuk meledakkan House of Lords pada 4 November 1605. Parlemen kemudian mengeluarkan Undang-Undang untuk perayaan abadi kegagalan kedua upaya kedua ini pada kehidupan James I dan rencana untuk menghancurkan Parlemen itu sendiri.

Undang-undang tersebut memerintahkan agar setiap orang harus menghadiri gereja pada pagi hari 5 November sebagai bagian dari peringatan Gunpowder Plot, yang segera dikenal sebagai Hari Guy Fawkes. Pada 1630-an acara itu dikaitkan dengan api unggun dan pembakaran efisiensi. Awalnya ini adalah dari paus atau Iblis tetapi dari abad ke-19 mereka sering dari Guy Fawkes sendiri. Ini adalah 15 kostum Halloween terbaik untuk keluarga.

Ada alasan mengapa warna yang terkait dengan Halloween berwarna oranye dan hitam.
Oranye dan hitam adalah warna-warna kontras Halloween yang terkenal. Oranye melambangkan panen musim gugur sementara hitam melambangkan kematian. Apakah Anda tahu kisah di balik 14 takhayul Halloween yang menyeramkan ini?

Anda dulu harus bekerja lebih keras untuk memperlakukan Anda.

Banyak jejak trik-atau-memperlakukan kembali ke Eropa di mana orang akan pergi dari pintu ke pintu dalam kostum melakukan rutinitas tarian dan lagu koreografi sebagai imbalan untuk memperlakukan. Pada saat itu dikenal sebagai "mumming," atau "guysing," dan sering dikaitkan dengan orang yang meminta uang. Sekarang permen adalah hadiahnya, Anda harus tahu berapa lama permen Halloween bertahan.

Orang biasa memakai kulit dan kepala binatang.

Sebagai sebuah tradisi, suku kuno akan mengenakan kostum yang terbuat dari tengkorak dan kulit binatang. Mereka percaya itu akan membantu mereka terhubung dengan roh orang mati. Anggap diri Anda beruntung karena kami memiliki toko kostum sekarang dan tidak perlu membuatnya dari binatang


Morgan Cutolo
Morgan Cutolo 

Judul Asli
12 Things You Probably Never Knew About Halloween


Penulis
Morgan Cutolo 


Artikel ini sudah terbit di website aslinya yang beralamat

https://www.rd.com/advice/parenting/8-things-you-may-not-know-about-halloween/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog