Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Seperti Apakah Rasanya Bekerja Di Kapal Pesiar Mewah

Kami mengobrol dengan Elizabeth Stone, seorang pramugari utama dengan armada mewah AvYachts, untuk mencari tahu apa yang diperlukan untuk memberi para pelancong pengalaman yang luar biasa. Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

AvYachts bertujuan untuk menjadi NetJet yacht, dalam hal ini menawarkan kepemilikan bersama atas armadanya. Setelah persentase pembelian, Anda diberikan jumlah minggu yang ditetapkan untuk digunakan setiap tahun (10 persen pembelian sama dengan tiga minggu).

Anda membayar biaya perawatan triwulanan yang mencakup semuanya kecuali barang habis pakai Anda. Salah satu manfaat terbesar bagi pemilik adalah bahwa AvYachts mempekerjakan, melatih, dan mengelola staf untuk kapal pesiar, jadi Anda pasti akan mendapatkan pengalaman terbaik setiap saat. Staf itu termasuk Elizabeth Stone, kepala pramugari di Motor Yacht Jopaju, Westport 2012 sepanjang 34 meter, yang duduk untuk berbicara dengan Reader's Digest



COURTESY AVYACHTS
COURTESY AVYACHTS

Apa yang Anda lakukan sebelum mengerjakan yacht?
Sebelum pindah ke industri berperahu pesiar pada tahun 2014, saya bekerja di restoran dan hotel sebagai bartender dan server mulai tahun 2005.

Sudahkah Anda mengambil kelas khusus untuk melayani tamu Anda dengan lebih baik? === Saya mengambil standar STCW-95, Tugas Keamanan yang Ditunjuk. , Yang diperlukan, dan kelas interior pengantar yang mencakup dasar-dasar apa yang diharapkan sebagai sup pada yacht super. Selain itu, saya mengikuti kelas floristry dan pemeliharaan tanaman, apresiasi anggur, Layanan Perak, serta pelatihan selam lembut.

Tentu saja, tidak ada kursus yang benar-benar mempersiapkan Anda untuk hidup sebagai kepala pramugari — hanya pengalaman kehidupan nyata. Kenyataannya adalah bahwa Anda tidak selalu dekat dengan tempat yang mudah untuk penyediaan, jadi tentu saja, Anda harus menjadi perencana yang luar biasa dan menjadi inovatif. 


Saya telah membuat hiasan meja dari apa pun yang saya temukan tumbuh di sebuah pulau dan telah melacak nelayan pada tender untuk mengisi permintaan menit terakhir dari pemilik. Meskipun begitu, kami memberi para tamu lembar preferensi tamu 12 halaman yang luas, seringkali mereka berubah pikiran tentang apa yang ingin mereka makan atau minum ketika mereka tiba di sini dan terserah staf untuk memenuhi setiap kebutuhan mereka.

Baca juga Jika Meja Anda Berantakan Mungkin Anda Jenius

Bisakah Anda membagikan contoh?

Pada satu layar, pemilik yang dulunya tidak suka lobster (jadi itu dalam daftar jangan-layani dan belum disediakan) memutuskan dia ingin mencobanya untuk makan malam. Menjadi berlabuh, dikelilingi oleh air biru yang berkilauan tanpa toko yang terlihat, kami memiliki pilihan untuk menyelam untuk lobster atau memburu kapal lobster terdekat. Kami pergi dengan yang terakhir.

Yacht bukan satu-satunya bentuk perjalanan di mana penumpang meminta hal-hal yang menantang. Lihat 15 permintaan paling gila yang dilakukan penumpang di pesawat.

Ketika cuaca berubah dan Anda tidak dapat mengikuti jadwal yang telah dijadwalkan sebelumnya, apa rahasia Anda untuk menyusun kembali dan memastikan para tamu masih memiliki waktu yang luar biasa?


Perubahan cuaca tidak dapat dihindari, jadi kami terus menyesuaikan rencana dan opsi kami untuk tamu. Kami menyimpan profil yang terus berkembang untuk semua lokasi kami. Sumber daya ini disusun melalui kombinasi penelitian yang dilakukan sebelum kedatangan dan informasi baru yang dipelajari selama di sana.

Memiliki "rencana B" ditulis dalam rencana perjalanan awal kami dan juga dimodifikasi selama perjalanan — tidak hanya untuk cuaca, tetapi agar lebih sesuai dengan permintaan dan kepribadian individu para tamu. AvYachts juga memiliki petugas penuh waktu di staf yang telah mengembangkan koneksi orang dalam yang luar biasa di setiap tujuan yang kami kunjungi… sehingga kami dapat menawarkan pengalaman unik bagi para tamu dan pemilik.

Kami juga merekomendasikan untuk menambahkan 18 petualangan unik ini ke daftar ember Anda.

Adakah kenangan favorit membantu tamu pada acara khusus?
Dua kali, kami memiliki pria yang melamar ketika mereka berada di pesawat, dan itu menyenangkan untuk menjadikannya kenangan abadi bagi para tamu itu. Dengan satu, bagaimanapun, pacar tidak mengharapkan undangan dan tidak pada halaman yang sama dengan pelamarnya. Dia tidak mengatakan ya, jadi perjalanan itu agak tidak nyaman setelah itu karena orang tua dan saudara perempuannya juga berada di atas kapal.

Dengan pertunangan lainnya, kami bekerja keras untuk memastikan itu adalah kejutan. Sementara kami berlabuh di Exumas di Bahama, para kru menyembunyikan cincin di bawah karang dan membantu membimbingnya untuk menemukannya pada penyelaman hari itu. Itu sedikit menegangkan karena itu adalah berlian tiga karat.

Apa bagian paling menantang tentang bekerja di kapal pesiar mewah?
Jam kerja yang panjang adalah bagian yang paling menantang bagi saya. Awak kapal pesiar siap siaga 24 jam sehari, seluruh waktu tamu naik, dan hari kerja rata-rata kami adalah lebih dari 15 jam. Aspek fisik yang intens ini digabungkan dengan keterampilan sosial dan emosional yang menuntut serta kemampuan untuk melakukan banyak tugas — belum lagi hidup dengan kru lainnya di tempat-tempat kecil. Kombinasi aspek ini menjadikan bekerja di kapal pesiar menjadi tantangan unik.

Sangat normal untuk mendapatkan tamu kembali dari malam yang menyenangkan, pagi-pagi sekali, dan meminta apapun dari pizza hingga hidangan tiga macam. Tentu saja, Anda melahirkan dengan senyum, tetapi kurang tidur pada akhirnya akan menyusul.

Apa bagian terbaik dari bekerja di kapal pesiar mewah?

Aspek favorit saya bekerja di kapal pesiar adalah kesempatan untuk melebihi harapan para tamu dan menawarkan mereka pengalaman yang akan mereka hargai, di lokasi yang indah dan unik. Hak istimewa untuk bekerja dengan para profesional menuju tujuan yang sama — dalam situasi yang menantang dan bermanfaat, saat mengunjungi beberapa lokasi paling indah dan eksotis di dunia — menjadikan pekerjaan ini bermanfaat. 


Anda mungkin bekerja keras, tetapi Anda pasti memiliki kesempatan untuk bersenang-senang ketika pekerjaan selesai dan para tamu pergi. Sebagai kepala pramugari, saya telah menjadi sangat berorientasi pada detail, dan saya akan membawa keterampilan itu ke depan dalam cara yang hebat. Rumah saya terlihat seperti kapal pesiar karena sangat teratur dan bersih — dan saya tidak bisa membayangkan hidup dengan cara lain. Lemparkan saya masalah apa pun dan saya akan menyelesaikannya, karena saya sekarang adalah orang yang paling banyak akal yang pernah Anda temui.

Adakah trik khusus untuk menangkal mabuk laut? Taruhan terbaik untuk menangkal mabuk laut adalah menjadi proaktif. Minum obat malam sebelum bepergian. Dan jangan menunggu sampai Anda merasa sangat buruk untuk mencoba bentuk-bentuk bantuan lainnya. Setiap orang berbeda, tetapi konstannya adalah begitu Anda mulai merasa sangat buruk, jauh lebih sulit untuk merasa lebih baik. Yang berhasil bagi saya adalah produk berbasis jahe (permen, teh, soda), kerupuk atau pretzel, dan memandang cakrawala. Kapal pesiar tempat saya bekerja juga memiliki stabilisator kecepatan nol, sehingga membantu!

Apakah Anda memiliki pelabuhan panggilan atau area favorit untuk berlayar?
Saya suka Majorca, Spanyol, Exumas, dan tempat di mana Anda membutuhkan kapal pesiar untuk menjelajahi dan membuka pengalaman yang unik dan magis. Juga, di mana saja saya bisa bergaul dengan keluarga besar saya - kru kapal pesiar berkeliling dunia. (Anne L. Fritz).


Original title
What It’s Really Like to Work on a Luxury Yacht

Writer
Anne L. Fritz 


Anne L. Fritz is a freelance writer, editor and mom of two based in Stamford, CT. Prior to launching her freelance career, Anne worked for Woman's Day, Life & Style, Seventeen, EverydayHealth.com and more. You can find more of her musings on motherhood and more at Forever35.net.

Fritz is on a lifelong hunt for the fountain of youth. She's convinced her two young kids, who won't let her sit down for longer than five mintues at a time, are it. Or maybe it's karma paying her back.

Landing page
https://www.rd.com/advice/travel/luxury-yacht-job


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog