Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Tunawisma mencapai tingkat darurat di Los Angeles

CNN.COM SLos Angeles mengalami krisis tunawisma. Kita berada di mata badai ekonomi - melawan kekuatan dari rente tinggi, upah stagnan, dan defisit setengah juta unit perumahan yang terjangkau - yang mendorong ribuan dari rumah ke tunawisma. Dan biayanya, biaya moral bagi kita sebagai komunitas dan wilayah, layak mendapatkan deklarasi negara darurat di seluruh negara bagian.

Hitungan tahun ini mengungkapkan bahwa pada suatu titik waktu tertentu, ada lebih dari 58.900 Angeleño mengalami tunawisma; banyak keluarga tidur di tempat-tempat yang tidak dimaksudkan untuk tempat tinggal manusia. Ini adalah ilustrasi menakutkan tentang tantangan yang kita hadapi yang mungkin tidak mudah dipahami oleh banyak orang dari jauh - untuk setiap 133 orang yang disediakan oleh penyedia layanan kita setiap hari, 150 lebih banyak orang menjadi tunawisma baru.



Tunawisma mencapai tingkat darurat di Los Angeles Gambar dari CNNCOM
Tunawisma mencapai tingkat darurat di Los Angeles Gambar dari CNNCOM


Ini adalah perlombaan melawan waktu, karena yang paling meresahkan dari semua, tunawisma membunuh. Tahun lalu, 918 orang meninggal di jalan ketika mereka kehilangan tempat tinggal, dan tahun ini kita secara tragis berada di jalur untuk melihat lebih dari 1.000 orang meninggal di Los Angeles County - rata-rata hampir tiga orang meninggal setiap hari di jalan-jalan kita. Untuk konteks, ini adalah tingkat yang hampir dua kali lipat tingkat kematian akibat pembunuhan di Los Angeles County. Dan, menurut Dewan Interagensi Amerika Serikat untuk Tunawisma, secara nasional, mereka yang selamat melihat rentang hidup mereka dipotong rata-rata 20 tahun karena mereka telah hidup di antara unsur-unsurnya.


Meskipun kita menghadapi krisis yang sangat akut di Los Angeles, di tingkat nasional, di negara bagian demi negara tren yang sama juga bertahan . Terlepas dari ekonomi yang sedang booming dan pengangguran pada titik terendah dalam beberapa dekade, pemotongan oleh pemerintah federal untuk program perumahan yang terjangkau dan fasilitas kesehatan mental dalam beberapa dekade terakhir membantu mengirim banyak orang ke jalan-jalan.


Baca jugaB Amerika Butuh Pemimpin Segar Dan Disnilah Tempat Untuk Menemukannya

Secara nasional, pada tahun 2018, lebih dari 552.830 - atau 17 dari setiap 10.000 - orang Amerika kehilangan tempat tinggal pada malam tertentu. Sebuah studi baru-baru ini oleh Zillow menemukan bahwa insiden tunawisma tumbuh lebih cepat di pasar perumahan sewaan yang paling terjangkau, termasuk New York, San Francisco dan Washington, DC.

Ini adalah tantangan yang sangat rumit, dengan banyak masalah mengakar yang menuntut solusi kreatif dan berani di setiap tingkat. Ketika saya memimpin seruan untuk bertindak yaitu Ukur H - pajak penjualan 10 tahun yang menghasilkan tambahan $ 3,5 miliar dolar yang didedikasikan khusus untuk layanan tunawisma - itu untuk meningkatkan kehidupan mereka yang menghadapi masa-masa sulit di County.


Saya selamanya berterima kasih kepada para pemilih atas intervensi konsekuensi ini, karena telah membuahkan hasil yang luar biasa. Melalui Ukur H kami telah dapat memberikan subsidi perumahan, mengajukan tantangan inovasi perumahan, membangun tempat tinggal, dan meningkatkan praktik baik yang ada yang memastikan orang-orang yang sebelumnya tunawisma terhubung dengan layanan, seperti untuk kesehatan mental, kebutuhan medis, dan penggunaan narkoba.

Tetapi untuk menghentikan aliran, kita harus berani, mendapatkan hulu dan mengisi celah dalam sistem. Kita harus membangun perumahan yang lebih terjangkau sehingga kita dapat menampung lebih banyak orang dengan cepat dan permanen, dan kita perlu melakukannya lebih cepat untuk mengatasi defisit perumahan. Kita perlu mempertimbangkan untuk mengesampingkan persyaratan UU Kualitas Lingkungan California (CEQA) untuk semua proyek perumahan tunawisma.

Undang-undang ini mewajibkan lembaga negara dan lokal untuk menganalisis dampak lingkungan yang signifikan dari proyek mereka, tetapi telah digunakan dengan terlalu mudah untuk menghentikan proyekkarena alasan yang tidak ada hubungannya dengan perlindungan lingkungan. Kita harus mengidentifikasi properti federal, negara bagian, dan lokal untuk tempat tidur yang aman dan sementara. Kita perlu mempertahankan kontrol sewa yang ada yang mencegah kenaikan sewa melebihi 3-5% per tahun, dan melakukan apa yang diperlukan untuk menghindari penggusuran tanpa alasan yang adil.


Baca juga Amerika Mendapat AMNESIA Di Iran

Sejujurnya, dengan lebih dari 130.000 orang kehilangan tempat tinggal pada malam tertentu di seluruh California, kita harus berpikir secara luas dan mengintervensi tingkat negara bagian dengan cepat, karena apakah orang-orang bertempat atau tidak adalah masalah hidup atau mati. Mengukur H hanya langkah pertama, secara lokal. Sekarang, saatnya untuk yang lain - deklarasi negara bagian darurat di seluruh negara bagian

Secara praktis, Keadaan Darurat dimaksudkan untuk memperingatkan para pejabat untuk mengubah perilaku normal mereka dan memerintahkan lembaga untuk mengimplementasikan rencana pengaturan darurat. Panggilan ini akan melakukan itu, tetapi juga akan melakukan lebih banyak: itu akan memberikan pengakuan bahwa waktu adalah esensi, dan bahwa perumahan yang memadai lebih dari empat dinding dan langit-langit yang melindungi kita dari unsur-unsur. Sebagaimana dicatat dalam Pasal 25 Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia (1948), itu adalah hak martabat dan hidup yang layak.


Saya berterima kasih kepada Gubernur Gavin Newsom karena menuntut saya dan ketua bersama saya, Walikota Sacramento Darrell Steinberg - dan anggota lain dari Satuan Tugas di Seluruh Negara Bagian untuk Tunawisma dan Perumahan Pendukung - untuk mengembangkan rekomendasi substantif yang memerangi krisis ini.

Kami baru-baru ini mengadakan pertemuan pertama kami, dengan yang kedua dijadwalkan minggu depan, untuk memastikan melakukan bagian kami untuk mengembangkan strategi di seluruh negara bagian yang akan membuat orang turun dari jalan dan tinggal, mengembalikan kepada mereka ukuran martabat dan nilai dalam menghadapi masa-masa sulit. Tetapi tanpa ragu, menyatakan keadaan darurat akan membantu mempercepat pelaksanaan rekomendasi ini.(Mark Ridley-Thomas)




Mark Ridley-Thomas
Mark Ridley-Thomas
Judul Asli
Homelessness is reaching an emergency level in Los Angeles

Tulisan OPINI
Mark Ridley-Thomas

Mark Ridley-Thomas adalah Supervisor Los Angeles County, penulis utama Measure H, Layanan Tunawisma dan Pencegahan Los Angeles County 2017, dan baru-baru ini ditunjuk sebagai ketua bersama oleh Gubernur Gavin Newsom untuk Satuan Tugas di Seluruh Negara Bagian untuk Tunawisma dan Perumahan Pendukung . Pandangan yang diungkapkan dalam komentar ini adalah milik penulis. Lihat opini lain di CNN.

Artikel ini sudah tayang di website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/2019/09/18/opinions/homeless-la-state-of-emergency-ridley-thomas/index.html



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog