Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TIPS Memulai Hubungan Baru Setelah Putus

Perpisahan itu sulit. Memulai hubungan baru setelah putus cinta itu sulit. Anda mungkin merasa sedih, marah, bahkan bertekad untuk kembali bersama; emosi ini terkait dengan mantan Anda. 

Meluangkan waktu untuk diri sendiri adalah kuncinya dan akan membantu Anda menutup bab itu dalam hidup Anda. Dan salah satu pertanyaan pertama yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri adalah, bagaimana Anda tahu kapan Anda siap berkencan lagi?==Perpisahan itu sulit. Anda mungkin merasa sedih, marah, bahkan bertekad untuk kembali bersama. Anda mungkin merasa sangat lega dan gembira saat memulai babak baru dalam hidup Anda. Tapi emosi ini terkait dengan mantan Anda. Anda harus fokus pada nomor satu.

Memulai hubungan baru setelah putus cinta itu sulit kecuali Anda sudah benar-benar melepaskan semua rasa sakit dari masa lalu. Meluangkan waktu untuk diri sendiri adalah kuncinya dan akan membantu Anda menutup bab itu dalam hidup Anda.

Bagaimana Anda tahu kapan Anda siap berkencan lagi?

  • Anda tidak merasa perlu berada dalam suatu hubungan - Anda benar-benar puas dengan diri sendiri dan bersikap sendiri. Pasangan baru akan luar biasa - tetapi tidak penting.
  • Anda tidak lagi memikirkan mantan Anda.
  • Anda dapat membayangkan diri Anda berada dalam hubungan yang bahagia dengan seseorang yang baru.
  • Anda fokus pada diri sendiri dan dapat menemukan kebahagiaan internal.

Tetapi apakah ada hal yang terlalu 'terlalu cepat' untuk kembali ke sana di dunia kencan?
Kerangka waktu ini berbeda untuk semua orang. Itu sangat tergantung pada berapa lama Anda dalam hubungan dan seberapa penuh Anda berinvestasi dalam pasangan Anda. Beberapa hubungan sudah lama berlalu sebelum 'perpisahan' awal, yang memungkinkan individu untuk sembuh bahkan saat masih dalam hubungan. Mereka kemudian dapat pindah begitu mereka melepaskan diri dari label 'eksklusif'. Tetapi alih-alih mengikuti 'jangka waktu' semata , Anda hanya perlu mempertimbangkan untuk kembali ke sana setelah Anda merasa siap.



Gambar dari Vida Consultancy
Gambar dari Vida Consultancy


Kiat untuk berkencan setelah putus cinta
Jika Anda mulai berkencan terlalu cepat setelah putus cinta, Anda mungkin menemukan diri Anda membandingkan setiap orang baru dengan mantan Anda. Sangat penting untuk mengadopsi pola pikir positif ketika kembali berkencan. Pola pikir positif mengarah ke perilaku positif, yang pada gilirannya meningkatkan peluang Anda untuk hasil yang positif. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan transisi yang sehat dari terbang solo menjadi serius dengan seseorang yang istimewa itu?

  • Luangkan waktu untuk merenungkan atribut positif mantan Anda. Tuliskan ini dalam dua daftar, positif dan negatif. Ulangi untuk semua ongkos Anda. Kemudian buat daftar nilai inti Anda . Dari sini, Anda dapat menentukan jenis orang yang harus Anda cari di atas kertas. Ini akan memberi Anda rasa pemberdayaan dan fokus dan akan mengarahkan Anda ke arah hubungan yang sehat dan langgeng.
  • Tanyakan pada diri Anda apakah Anda siap. Mungkin butuh waktu lebih lama untuk pulih daripada yang Anda sadari, tergantung pada situasi Anda. Percintaan layak waktu, dan hubungan Anda di masa depan akan lebih baik untuk itu.
  • Jangan membicarakan mantan Anda saat kencan pertama. Bahkan jika teman kencan Anda melakukan ini, jangan ikuti. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah membuatnya terlihat seperti Anda terjebak di masa lalu dan tidak dapat melanjutkan.
  • Tentukan harga diri Anda. Jika Anda masih bergantung pada mantan Anda karena alasan apa pun, masuk akal untuk meluangkan waktu untuk mendefinisikan diri Anda sebagai individu sekali lagi. Pikirkan tentang apa yang membuat Anda menjadi individu yang benar-benar hebat, sifat apa yang Anda miliki yang menjadikan Anda unik, istimewa. Apa yang membuat pasangan baru menganggap diri mereka benar-benar beruntung bersama Anda?

Anda dapat menemukan cinta lagi
Di sini, di The Vida Consultancy, jaringan kami dari beberapa lajang yang paling luar biasa di dunia terdiri dari orang-orang dari berbagai latar belakang. Beberapa telah menemukan cinta sebelumnya, hanya untuk itu tidak berhasil. Tapi tidak apa-apa.

Matchmaker kami yang sangat terlatih adalah ahli dalam hubungan dan kencan. Kami di sini untuk membantu Anda mendapatkan kembali kuda 'dan merangkul berkencan dengan penuh semangat - karena ada perasaan lebih menarik lebih sedikit dari yang saat Anda sadar bahwa Anda sedang jatuh untuk seseorang.


Cinta tidak akan menunggumu, dan romansa ada di luar sana. Belajarlah untuk melepaskan masa lalu - dan biarkan kami membantu Anda untuk membantu diri Anda melakukan ini.

Ini bisa memakan waktu, tetapi mak comblang kami siap memandu Anda, saat dan ketika Anda siap, melalui cobaan dan kesengsaraan cinta, dengan sesi profiling kompatibilitas yang unik dan sangat efisien, menjadikannya lebih baik daripada sebelumnya bahwa pencarian Anda untuk cinta akan berakhir di kembang api. Jangan ragu lebih jauh, g et berhubungan untuk berbicara dengan kami hari ini. (Gina Yannotta).





Gina Yannotta
Gina Yannotta
Judul Asli
Overcoming the Breakup to Find Love Once Again

Penulis
Gina Yannotta

Artikel ini sudah tampil di halaman aslinya yang beralamat

https://thevidaconsultancy.us/blog/breakup-to-find-love-once-again/?utm_source=Vida+Website+Newsletter+Subscribers&utm_campaign=61ce55b908-EMAIL_CAMPAIGN_2018_02_06_COPY_01&utm_medium=email&utm_term=0_b9d987d7f6-61ce55b908-121633893


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog