Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TIPS Memperluas NETWORKING

Sembilan tips untuk membantu Anda menjadi networker yang lebih efektif. Ini masih cara yang bagus untuk melakukan bisnis, tetapi Anda harus melakukannya dengan benar! Kiat-kiat cepat ini akan membantu.

Ingin membangun jaringan Anda? Berikut beberapa kiat cepat:
Muncul! Hadiri setidaknya dua acara jejaring sebulan. Tetapi muncul di tempat yang tepat. Pastikan orang-orang di sana adalah orang-orang yang perlu Anda temui, jika tidak Anda akan membuang-buang waktu. Contoh jika Anda ingin memenuhi prospek untuk membeli widget industri Anda, menghadiri pertemuan klub kebun tidak masuk hitungan. Hadiri jika Anda menikmati klub, tetapi jangan menipu diri sendiri.


Photo courtesy ArticlesFactory COM
Photo courtesy ArticlesFactory COM


Jangan bergaul dengan orang-orang yang sudah Anda kenal. Jika Anda berdiri di samping berbicara dengan pasangan Anda (rekan kerja, teman, dll.) Untuk seluruh acara, Anda tidak berjejaring.

Punya tujuan. Bertemu tiga orang baru atau berbicara dengan Prospek X. Ini akan membantu Anda tetap fokus.

Baca juga Intip 4 Fakta Penggunaan  Kartu Kredit Bagi Karyawan

MENDENGARKAN! Ajukan pertanyaan dan kenali orang yang Anda ajak bicara. Anda mungkin terkejut dengan siapa yang mereka kenal atau aliansi apa yang dapat Anda buat. JANGAN terus-menerus melihat sekeliling mencari seseorang yang lebih penting untuk diajak bicara.

Selamat menikmati. Daripada mengatakan, "Saya Tom, saya menjual ban." Tom dapat berkata, "Saya Tom, saya membantu orang-orang mendapatkan ke mana mereka harus pergi." Setelah Anda mendapatkan perhatian mereka, beri tahu mereka tentang produk atau layanan Anda dengan cara yang ringkas namun menarik. Jika Anda berlatih ini dan itu membuat Anda bosan, Anda harus bekerja.

TERSENYUM! Orang ingin berurusan dengan yang hidup, bukan yang mati berjalan. Sepertinya Anda orang yang menyenangkan untuk ada di sekitar!

Punya cara untuk menyaring prospek. Saya seorang pembicara profesional, jadi setelah saya terhubung dengan seseorang, saya akan bertanya apakah organisasi mereka pernah melakukan pelatihan atau menggunakan speaker luar. Jika mereka berkata, "Oh tidak - hanya ada kita bertiga, kita tidak akan pernah melakukan itu." Ini bukan prospek bagi saya. Saya akan baik, tetapi segera saya akan pindah ke orang lain. Anda perlu melakukan hal yang sama. Jika Anda ada di sana untuk menemukan pasangan, pertanyaan skrining Anda mungkin, "Apakah Anda lajang?" Jika tidak, terlepas dari faktor panasnya, lanjutkan!

Jika Anda benar-benar tidak ingin pergi, tinggal di rumah. Jaringan yang sukses bukan untuk orang yang lemah hati. Pulang, istirahat, dan hidup untuk bertarung di hari lain.

MENGIKUTI! Ini sangat, sangat, sangat penting. Tulis pengingat di bagian belakang kartu nama yang telah Anda kumpulkan (mis. Senyum lebar, tahu Prospect Z). Kirim catatan tindak lanjut pada hari berikutnya. Jadilah orang yang melakukan panggilan untuk makan siang yang Anda janjikan. Buat sesuatu terjadi. Di sinilah juara datang.

Inilah rahasia tentang jaringan (dan tentang hubungan secara umum) - orang takut. Kita semua ingin tinggal di zona nyaman kita, dan kita tidak ingin mengambil risiko penolakan. Jadi kontak hebat yang Anda buat di acara terakhir yang tidak pernah menelepon Anda untuk makan siang tidak selalu tidak menyukai Anda. 


Ia mungkin sedikit gugup. Anda ingin mengenal mereka lebih baik? Lakukan panggilan. Anda tidak akan selalu mendapat jawaban ya Artikel Kesehatan Kebugaran, tetapi saya dapat menjamin Anda akan memiliki lebih banyak paket makan siang dan pertemuan menarik daripada semua orang yang duduk di kantor mereka menunggu telepon mereka berdering. Tidak ada yang datang - Anda harus pergi ke sana dan mendapatkan mereka!

Sumber: Artikel Gratis dari ArtikelFactory.com


TENTANG PENULISDenise Ryan, MBA, adalah Certified Speaking Professional, sebutan keunggulan yang dimiliki oleh kurang dari 10% dari semua pembicara profesional. Dia adalah seorang blogger http://motivationbychocolate.blogspot.com Situs webnya adalah http://www.firestarspeaking.com di mana Anda dapat melihat lebih banyak artikel dan mendaftar untuk mendapatkan buletin gratis.



Judul Asli
Nine Networking Tips (Quit Wasting Your Time!)


Tulisan
Denise Ryan, MBA 


Artikel ini sudah terbit di halaman wesbite aslinya yang beralamat di

http://www.articlesfactory.com/articles/business/nine-networking-tips-quit-wasting-your-time.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog