Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TIPS Memenej Waktu Sebaik Mungkin

Terkadang rasanya seperti tidak cukup waktu dalam sehari. Alih-alih meratapi kurangnya waktu Anda, manfaatkan sebagian besar waktu yang Anda miliki dengan tips manajemen waktu ini.

Kiat manajemen waktu: Gunakan Post-it note untuk mengatur tugas
Sebelum Anda memulai pekerjaan Anda untuk hari itu, penting untuk mengambil waktu sejenak dan mempertimbangkan segala sesuatu yang Anda harapkan untuk diselesaikan. 


Cara terbaik untuk melakukan ini adalah memetakan agenda Anda secara visual menggunakan catatan Post-It. Deborah Sweeney, CEO MyCorporation, mengatakan kepada Reader's Digest, "Saya mengatur item berdasarkan prioritas / tenggat waktu dan menambahkan item agenda lain yang ingin saya capai sebelum hari itu berakhir." Setiap kali Sweeney menyelesaikan tugas, dia mencoret Catatan Post-It yang sesuai. "Tindakan menyilang secara fisik membuat saya merasa lebih berhasil dan membuat saya terdorong untuk menangani lebih banyak tugas saat minggu ini berlangsung," Sweeney menjelaskan.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda harus menggunakan catatan Post-It di atas agenda atau kalender online. Dengan menutup agenda Anda atau meminimalkan jadwal online Anda, Anda lebih cenderung menjadi terganggu dan kehilangan waktu. Sebaliknya, menggantung kertas Post-It di atas meja Anda adalah cara yang efisien untuk mempertahankan rasa urgensi dan tetap fokus pada tugas — salah satu dari banyak tips produktivitas yang selalu digunakan orang-orang sibuk. Manfaat lain dari tip manajemen waktu ini adalah “Post-Its sangat mobile,” kata Sweeney. 



FF-PHOTO/SHUTTERSTOCK
FF-PHOTO/SHUTTERSTOCK


“Saya dapat membawa daftar saya ke mana saja dan menempelkannya di meja atau layar apa pun sesuai kebutuhan.” Baik Anda bekerja dari ruangan kecil, meja dapur, atau pesawat terbang, ini adalah salah satu kiat manajemen waktu yang disertifikasi CEO untuk membantu Anda memenuhi tenggat waktu yang penting.

Baca juga TIPS Sederhana Agar Anda Bisa Jatuh Tertidur kurang dari 60 detik

Kiat manajemen waktu: Bangun pada waktu yang sama setiap hari

Tip manajemen waktu ini mungkin agak sulit bagi pecinta tidur, yang menyambut suara monoton alarm mereka sebaik flu perut. Namun, mengadopsi jadwal tidur yang stabil benar-benar meningkatkan produktivitas. Kristin Marquet, CEO FemFounder, mengatakan kepada Reader’s Digest, “Saya membuat titik untuk bangun setiap pagi pada waktu yang sama sehingga saya tetap pada jadwal. 


Ini ada di akhir pekan, dan hari libur, juga! ”Sementara semua orang tahu bahwa tidur tujuh hingga sembilan jam memperkuat kemampuan kognitif kita, Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa penting untuk tidur tujuh hingga sembilan jam yang sama setiap malam. Para ahli telah menemukan bahwa pola tidur yang tidak teratur dapat mengganggu ritme sirkadian tubuh, yang mencegah proses biologis bekerja secara menguntungkan bersama. Pada gilirannya, ini dapat berdampak negatif pada kapasitas kognitif, produktivitas, dan kesehatan kita.

Marquet menjelaskan, "Jika saya akhirnya tidur sedikit (bahkan 15 hingga 20 menit), saya sangat grogi dan rewel, hampir membuat saya tidak bisa berpikir jernih." Dengan mempertahankan waktu bangun yang teratur, Marquet mengatakan, "Saya bisa berpikir jernih, yang berarti saya dapat memenuhi tenggat waktu dan menyelesaikan lebih banyak hal secara keseluruhan. ”Intinya? Berkomitmen pada siklus tidur yang konsisten adalah cara yang bagus untuk mengoptimalkan efisiensi Anda dan mengatur waktu Anda.

Kiat pengelolaan waktu: Jangan melakukan banyak tugas
Ketika Anda memiliki jadwal yang sibuk, mungkin tergoda untuk membuka banyak tab di komputer Anda dan membalik-balik antar tugas. Mengapa tidak membunuh dua burung dengan satu batu? Namun, walaupun sepertinya menangani beberapa proyek sekaligus meningkatkan manajemen waktu Anda, itu sebenarnya memiliki efek sebaliknya — tip orang dalam yang tidak akan diberitahukan oleh pelatih karier secara gratis. 


Menurut para peneliti di Stanford University, multitasking melemahkan rentang perhatian kita, membuat kita rentan terhadap gangguan, dan meningkatkan waktu pemrosesan kita. Sebagai CEO yang sibuk, Kristin Marquet telah dinodai untuk meningkatkan manajemen waktunya melalui multitasking, tetapi pada akhirnya menemukan bahwa itu “tidak efektif.” Sekarang, daripada menanggapi email ketika mereka muncul di layar Anda dan bekerja di berbagai proyek, Marquet mengatakan "Saya hanya melakukan satu hal pada satu waktu dengan fokus laser." Dengan berkonsentrasi pada setiap tugas secara terpisah, Marquet dapat mengatur waktunya dengan baik, bergerak cepat melalui jadwalnya, dan menghasilkan pekerjaan yang bijaksana dan berkualitas.

Kiat manajemen waktu: Catat berapa lama setiap tugas
Melacak waktu Anda mungkin terdengar seperti salah satu kiat manajemen waktu yang sangat jelas. Namun, jika Anda pernah salah menilai seberapa banyak pekerjaan yang dapat Anda selesaikan dalam sehari, seminggu, atau bahkan sebulan, kemungkinan Anda tidak benar-benar tahu berapa lama setiap tugas akan selesai. 


John Breeze, Pendiri dan CEO Happysleepyhead, menyarankan agar Anda "menuliskan waktu ketika Anda memulai tugas dan waktu ketika Anda menyelesaikannya," untuk "menentukan kecepatan kerja Anda." Setelah menghabiskan satu minggu melacak berapa lama Dibutuhkan untuk menyelesaikan berbagai tugas yang berbeda, Anda akan lebih siap untuk memperkirakan berapa banyak waktu tugas yang akan diambil. Selain itu, tip manajemen waktu ini juga dapat membantu Anda “mencari tahu di mana tepatnya Anda membuang-buang waktu” sehingga Anda dapat meningkatkan metode kerja Anda dan mengoptimalkan produktivitas Anda, kata Breeze.

Intinya? "Mengetahui apa yang Anda lakukan dan berapa lama biasanya untuk melakukannya adalah penting untuk bisa mengendalikannya," tegas Dory Wilson, pakar pengembangan bakat dan pendiri Your Office Mom. "Tanpa pelacakan waktu, segala upaya untuk menetapkan tenggat waktu untuk proyek atau penugasan hanyalah dugaan, tidak didasarkan pada apa pun yang berwujud," kata Wilson.

Kiat manajemen waktu: Tetapkan tema untuk setiap hari dalam seminggu
Ketika profesi Anda mengharuskan Anda bekerja lintas divisi atau berkontribusi pada banyak operasi berbeda, mengganti gigi bisa menjadi bagian yang paling menyita waktu Anda. 


Sulit untuk beralih di antara tugas, menukar topi pemasaran dengan topi penjualan — dan kemudian meraba-raba untuk meraih topi pemasaran Anda lagi. Itulah sebabnya Laura Hertz, CEO Hadiah untuk Baik, menyarankan untuk menetapkan tema setiap hari dalam seminggu. 

Baca juga TIPS Berhemat Banyak Uang Saat Menginap Di Kamar Hotel

"Mereka" hari-hari kita "membantu kita menjadi jauh lebih efisien karena kita mengelompokkan tugas-tugas serupa bersama-sama," dan "itu membangun ritme perhatian dan fokus," kata Hertz. Selain itu, tip manajemen waktu ini sepenuhnya menghilangkan menit yang panjang dan sia-sia yang seharusnya Anda habiskan untuk mengalihkan fokus Anda antar departemen.

Untuk tema hari-hari Anda, yang harus Anda lakukan adalah "memilih beberapa kategori yang berulang untuk Anda, dan bahwa, bersama-sama, buat bisnis Anda," perintah Hertz. 


"Lalu, Anda membuat jadwal di sekitar kategori Anda, sehingga setiap hari memiliki tema dan setiap waktu didedikasikan untuk tugas tertentu yang terkait dengan tema hari itu." Misalnya, Senin mungkin didedikasikan untuk pemasaran, Selasa untuk tugas administrasi, Rabu ke rapat, dan sebagainya. “Mereka” adalah hari-hari Anda yang cepat, mudah, dan terorganisir untuk meningkatkan manajemen waktu dan efisiensi Anda.

Kiat pengelolaan waktu: Jangan mengirim email yang sama dua kali
Jika pekerjaan Anda membutuhkan banyak penjangkauan atau komunikasi, kemungkinan Anda menghabiskan banyak waktu menulis email yang berlebihan. Kiat mudah untuk mengurangi jumlah waktu yang Anda habiskan untuk mengirim email dan menambah jumlah waktu yang Anda miliki untuk proyek-proyek penting adalah dengan membakukan proses komunikasi Anda. Sederhananya, jangan pernah menulis pesan yang sama dua kali. 


“Jika Anda menulis email yang sama lebih dari beberapa kali, simpan itu sebagai templat. Bahkan jika itu hanya ada di 'Draf Anda,' menyarankan Hannah Attewell, pelatih bisnis dan sukses untuk Force of Nature Coach. Bahkan jika email Anda tidak mengikuti format yang sama persis, Anda dapat menghemat waktu dengan membuat pengenalan template yang Anda salin dan tempel ke setiap email. 

Anda juga akan lebih produktif jika Anda jarang memeriksa email! Meskipun mempersonalisasikan email Anda bisa menjadi penting untuk membina hubungan profesional, membuat template pesan akan sangat meningkatkan teknik manajemen waktu Anda. (Carley Lerner dan Marissa Laliberte)

Judul Asli
15 Time Management Tips That Actually Work


Penulis
Carley Lerner dan Marissa Laliberte

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya yang beralamat di
https://www.rd.com/advice/work-career/time-management-tips/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog