Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kiat untuk jaringan berbasis karbon

Jika Anda menghabiskan begitu banyak waktu berjejaring secara online sehingga keterampilan berjejaring offline Anda berkarat, Anda telah merugikan diri sendiri. Kemudian lagi, banyak orang tidak pernah memperoleh keterampilan jaringan interpersonal yang baik. Dengan posting blog ini Anda akan belajar satu rahasia untuk jaringan yang efektif. Sebagai bonus, bagaimana dengan dua contoh yang bisa Anda gunakan segera?

Kadang-kadang, meskipun upaya terbaik kami adalah sebaliknya, kita harus melepaskan diri dari komputer, perangkat genggam dan komponen elektronik lainnya dan benar-benar berbicara dengan manusia lain. Ya, penduduk dunia yang hidup dari darah dan darah.

Apa yang modern, yang harus dilakukan Web 2.0? Kami tahu bagaimana cara Tweet dan Ping dan menyebarkan virus ke jaringan secara bersamaan dengan ribuan orang yang jauh dan anonim dalam satu kali kejadian. Kami punya itu turun dingin. Tapi sekarang kita berada di sebuah ruangan dan ada orang-orang yang berdiri di sana. Kita perlu berbicara dan menemukan kembali makna sebenarnya dari interaktif dan (Tuhan melarang!) Antarpribadi.



https://www.semanticscholar.org/paper/Anomalous-water-expulsion-from-carbon-based-rods-at-Nune-Lao/da5c3f82a28c03a9d9921edbbcd7e875358c90cf
Gambar dari SemanticSchollar ORG

Jelas, paragraf di atas dicampur dengan dosis hiperbola yang adil. Dan akan lebih baik bagi saya untuk tidak lupa bahwa banyak orang adalah wallflower dalam situasi sosial jauh sebelum internet dan aplikasi media sosialnya datang. Dahulu dan sekarang sebagian besar orang berjuang untuk bekerja di sebuah ruangan.

"Aku hanya tidak tahu harus berkata apa," adalah pengulangan yang umum.

Yang benar adalah jaringan dapat dibuat sederhana jika kita hanya mengingat satu kegiatan sederhana dalam pikiran: ajukan pertanyaan.

Kita tidak harus menghibur orang-orang dengan kisah-kisah yang memukau atau potongan-potongan informasi yang menarik. Hanya dengan mengajukan pertanyaan dari orang-orang yang kita temui membuat kita menemukan kembali kebenaran abadi - orang-orang CINTA berbicara tentang diri mereka sendiri. Pengusaha ADORE memberi tahu orang lain tentang proyek dan inisiatif menawan yang mereka luncurkan.

Tentu saja, saya telah belajar selama bertahun-tahun bahwa banyak orang bukan pewawancara yang sangat baik. Hanya itu yang bisa mereka lakukan untuk memikirkan beberapa pertanyaan yang relevan untuk diajukan.

Jadi, inilah bantuan. Lain kali Anda menghadiri mixer kamar, pameran industri, atau makan siang bisnis, pertimbangkan untuk mengajukan 10 pertanyaan yang dikembangkan oleh pelatih penjualan Jill Konrath.

  • Bagaimana Anda memulai bisnis ini?
  • Apa yang paling Anda nikmati tentang apa yang Anda lakukan?
  • Apa yang memisahkan perusahaan Anda dari pesaing Anda?
  • Apa saran yang akan Anda berikan kepada seseorang yang baru memulai bisnis Anda?
  • Apa satu hal yang akan Anda lakukan dengan bisnis Anda jika Anda tahu Anda tidak bisa gagal?
  • Selama bertahun-tahun, perubahan signifikan apa yang Anda lihat terjadi dalam profesi Anda?
  • Apa yang Anda lihat sebagai tren yang akan datang dalam bisnis Anda?
  • Jelaskan insiden teraneh (atau terlucu) yang pernah Anda alami dalam bisnis Anda.
  • Menurut Anda cara apa yang paling efektif untuk mempromosikan bisnis Anda?
  • Satu kalimat apa yang Anda ingin orang gunakan dalam menggambarkan cara Anda melakukan bisnis?

Beberapa pertanyaan bagus dari Ms. Konrath. Salah satu dari mereka kemungkinan akan mendorong orang untuk membuka diri dalam situasi jaringan.

Diminta oleh contoh-contoh itu, saya memiliki sedikit keraguan bahwa kita dapat memikirkan lebih banyak lagi pertanyaan pemecah kebekuan. Tentu saja, selalu ingat bahwa keajaiban sebenarnya dari mengajukan pertanyaan yang baik adalah mendengarkan dengan cermat jawaban dan mengajukan pertanyaan tindak lanjut yang wajar.

Cara praktis untuk mempelajari seni keterampilan wawancara yang baik dan pertanyaan lanjutan adalah dengan mengikuti Charlie Rose Show di PBS atau mendengarkan Diane Rehm Show atau Fresh Air with Terry Gross, keduanya ditayangkan oleh National Public Radio.

Dengan asumsi orang yang Anda jejaring adalah wanita atau pria Artikel Teknologi Komputer, mereka akan membalasnya dengan mengajukan pertanyaan tentang Anda juga. Itulah kesempatan Anda untuk mulai membangun hubungan yang bermakna dan akhirnya menjual diri Anda atau layanan Anda ke kontak baru.

Dapatkan itu. Jaringan adalah salah satu keterampilan paling penting yang dapat Anda kuasai untuk mengembangkan bisnis baru - online atau offline


Source: Free Articles from ArticlesFactory.com.


Judul Asli
Tips for carbon-based networking

TENTANG PENULIS
Mike Consol adalah presiden MikeConsol.com, yang menyediakan seminar penulisan bisnis, strategi Web 2.0 dan pelatihan media untuk perusahaan menengah dan besar. Consol menghabiskan 17 tahun dengan American City Business Journal, penerbit jurnal bisnis metropolitan terbesar di Amerika dengan 40 surat kabar mingguan di seluruh Amerika Serikat.

Artikel ini sudah terbit di

http://www.articlesfactory.com/articles/marketing/tips-for-carbon-based-networking.html




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog