Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TIPS Berhemat Saat Anda Akan Berwisata Ke DisneyLand

Walt Disney World benar-benar adalah salah satu tempat paling ajaib di dunia. Itu juga salah satu yang paling mahal. Kiat ahli dari The Unofficial Guide to Walt Disney World ini memberi Anda DL untuk menghemat besar di WDW.

Rencanakan tanggal perjalanan untuk perjalanan Disney Anda dengan bijak
Waktu paling mahal untuk membeli paket liburan di Disney World adalah pertengahan Maret hingga Paskah, musim panas, dan periode liburan. Jika Anda fleksibel saat bepergian, rencanakan perjalanan Disney Anda selama bulan-bulan "off". Anda tidak hanya menghemat uang, tetapi juga menghemat waktu antri untuk wahana yang bisa menunggu selama 90 menit.



COURTESY, LILIANE OPSOMER, THE UNOFFICIAL GUIDES
COURTESY, LILIANE OPSOMER, THE UNOFFICIAL GUIDES


Ketahui paket liburan perjalanan Disney Anda
Saat Anda membeli paket untuk perjalanan Disney Anda, apa yang sebenarnya Anda bayar adalah kenyamanan mengurus semua aspek liburan Anda dalam satu gerakan. Banyak paket liburan menyertakan fitur tambahan yang tidak akan pernah Anda gunakan, tetapi menaikkan harga keseluruhan kesepakatan. Jika Anda memilih untuk membeli paket, pastikan Anda memahami apa yang Anda bayar (mis.

Pastikan Anda benar-benar akan menggunakan fasilitas tambahan). Kalau tidak, memilih rute reservasi kamar saja yang lebih murah seringkali lebih murah. Kemudian, Anda dapat dengan mudah membuat "paket" sendiri dan membayar biaya lainnya secara terpisah. Lihatlah tempat-tempat rahasia yang tidak pernah Anda ketahui ada di taman Disney.

Baca juga TIPS Untuk Memperluas NetWorking

Gunakan kode diskon
Hotel Disney sering mengeluarkan diskon untuk menyingkirkan kamar yang tidak terjual. Situs-situs seperti mousesaver.com dapat membantu Anda menemukan kode-kode itu. Mereka biasanya muncul dua hingga enam bulan sebelum pemesanan Anda. Jika Anda bisa fleksibel dan menjadwalkan perjalanan Anda selama musim sepi, Anda akan lebih beruntung menemukan kamar-kamar yang didiskon. Jika tidak, Anda akan memerlukan trik ini untuk mengalahkan orang banyak ketika menghabiskan liburan di Disney.

Pilih rencana makan Anda dengan cermat
Semua paket Disney Magic Your Way hadir dengan opsi paket makan Magic Your Way (nama asli, kan?), Dan Anda tidak bisa mendapatkan paket makan tanpa paket liburan. Paket makan The Magic Your Way Plus (satu kali layanan makan siang, satu kali makan, dan dua kudapan per hari) adalah favorit penggemar — 60 persen pengunjung yang mendapat rencana mengatakan bahwa mereka akan membelinya lagi, menurut Petunjuk. Namun, itu bisa berisiko.

Lewati hanya satu kali makan selama lima hari atau lebih sedikit, dan Anda akan kehilangan uang. Jauhi rencana makan jika Anda memiliki pemilih yang pilih-pilih atau jika Anda tidak yakin apakah anak-anak Anda bahkan dapat makan satu porsi penuh setiap hari.

Bayar harga penuh dan makan gratis
Inilah alasan lain mengapa Anda harus pergi ke Disney di luar musim. Ketika Anda membeli kamar harga penuh dan tiket harga penuh untuk semua orang di pesta Anda, Anda mendapatkan Paket Makan Disney gratis selama masa tinggal Anda. Kesepakatan ini ditawarkan sepanjang September (bulan yang sangat lambat ketika anak-anak kembali ke sekolah), meskipun kadang-kadang Anda dapat mengambil kesepakatan pada akhir Agustus dan bagian lain tahun ini. Periksa dengan perwakilan Disney untuk mencari tahu kapan waktu yang tepat.

Dapatkan hotel di luar area Disney

Jika Anda dapat hidup tanpa kenyamanan dan suasana resor Disney, setiap hotel di luar hotel secara otomatis lebih murah. Kami berbicara serendah $ 50 per malam. Ada banyak pilihan, dan peningkatan kompetisi berarti lebih banyak peluang untuk diskon (pikirkan anggota AAA dan AARP). Plus, lokasi ini sering berjarak 30 menit atau kurang dari taman. Yang lain menawarkan layanan antar-jemput gratis atau sedikit biaya. Inilah perbedaan antara Disneyland dan Walt Disney World yang tidak pernah Anda kenal.

Tawar-menawar untuk kesepakatan hotel
Untuk hotel di luar kawasan Disney, jelajahi web dengan tarif yang masuk akal di agen perjalanan online seperti Expedia dan Travelocity. Kemudian, lihat apakah agen perjalanan Anda atau hotel itu sendiri akan cocok dengan harganya. Sebenarnya lebih murah bagi hotel untuk menjual kepada Anda secara langsung, jadi gunakan itu untuk keuntungan Anda saat bernegosiasi. Agen perjalanan biasanya dapat menemukan harga yang lebih rendah daripada yang Anda temukan online, dan jika mereka tidak bisa, mereka dapat menebusnya dengan fasilitas seperti sarapan gratis dan pemandangan yang lebih baik.

Bahkan tidak menginjakkan kaki di taman
Jika keluarga Anda adalah tipe luar ruangan, cobalah Fort Wilderness Resort and Campground Disney alih-alih taman tradisional. Ini terjangkau dan menawarkan pilihan rekreasi paling banyak di mana saja di Walt Disney World, termasuk pantai, penyewaan sepeda dan perahu, lapangan tenis dan bola voli, dan banyak lagi. Jangan khawatir, masih memiliki sentuhan magis dengan pertunjukan revue musiknya, pemutaran film, dan parade air. Berikut adalah lebih banyak cara untuk menikmati keajaiban Walt Disney World tanpa membayar tiket masuk taman.

Beli tiket dari vendor ini
Pedagang grosir tiket online menjual tiket masuk taman baru, dan mereka menghemat Anda di mana saja dari $ 4- $ 60 per tiket. Panduan Tidak Resmi merekomendasikan Tiket Pusat Resmi, ParkSavers, dan Tiket Maple Leaf.

Jangan membeli tiket dari vendor ini
Pengecer tidak resmi membeli hari-hari yang tidak terpakai dengan izin yang dibeli secara sah dan mencoba menjualnya kembali sebagai tiket baru. Katakanlah Anda ingin pergi ke taman dua hari dari sekarang. Mereka akan menjual Anda tiket yang mereka tahu berakhir dalam dua hari, tetapi Anda menganggap pass memiliki tanggal kedaluwarsa normal 14 hari. Jadi, jika Anda memutuskan untuk pergi ke taman sehari lebih lambat dari yang Anda rencanakan, Anda akan, sayangnya, mengetahui bahwa tiket Anda telah kedaluwarsa.(
Claire Nowak)

Claire Nowak
Claire Nowak
Judul Asli
14 Ways to Save Serious Money on Your Next Disney Vacation 


Penulis
Claire Nowak

Artikel ini sudah terbit di website aslinya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/travel/disney-vacations/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog