Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Fase dari proses Pemakzulan Presiden Trump yang akan datang

CNN.COM Para anggota parlemen dari Partai Demokrat di Capitol Hill menuju proses impeachment bersejarah terhadap Presiden Donald Trump.

Pintu air dibuka minggu ini setelah rilis transkrip telepon Gedung Putih dan pengaduan yang mengindikasikan bahwa Trump menekan presiden Ukraina yang baru untuk ikut campur dalam pemilihan 2020 dengan menyelidiki calon Demokrat dan mantan Wakil Presiden Joe Biden - dan bahwa Gedung Putih mencoba untuk menutupi catatan panggilan telepon yang mengganggu di antara kedua pemimpin.

Hanya dua presiden yang pernah dimakzulkan dalam sejarah AS.
Seperti apa beberapa bulan ke depan.

Investigasi berlanjut
Demokrat House telah melakukan beberapa penyelidikan melalui enam komite terpisah, tetapi penyelidikan pemakzulan sekarang akan fokus pada urusan Ukraina. Ketua Komite Intelijen Rumah Adam Schiff, yang memimpin penyelidikan itu, mengatakan kepada CNN pada hari Jumat bahwa akan ada "beberapa minggu yang sibuk" akan datang meskipun ada reses kongres yang dijadwalkan, dan bahwa ia mengharapkan panggilan dari pengadilan dan wawancara saksi akan berlangsung "secepat mungkin" mungkin."

Yang penting bagi investigasi adalah wawancara dengan pelapor yang mengajukan pengaduan, serta saksi potensial lainnya dari Gedung Putih dan mungkin dari pengacara pribadi Trump, Rudy Giuliani, yang mempelopori upaya Ukraina. Pelapor telah meminta anonimitas, sehingga langkah-langkah keamanan juga harus dikerjakan.

Ketua DPR Nancy Pelosi awalnya mengindikasikan bahwa dia ingin komite yang dikelola Demokrat untuk menyelesaikan penyelidikan mereka dan menyerahkan bukti paling kuat tentang kesalahan mereka kepada Komite Kehakiman DPR. Panel itu secara tradisional ditugaskan menulis artikel resmi impeachment.=
.


Gambar dari CNN.COM
Gambar dari CNN.COM

Pemungutan suara kunci di DPR
Setelah artikel pemakzulan disusun, sudah waktunya untuk beberapa pemungutan suara utama di DPR. Komite Kehakiman DPR akan pergi dulu. Mereka harus menyetujui pasal-pasal pemakzulan sebelum Dewan penuh melakukan pemungutan suara. Menurut penghitungan terbaru CNN, sebagian besar anggota parlemen Demokrat mendukung penyelidikan pemakzulan, tetapi itu tidak secara otomatis berarti mereka akan memilih untuk memakzulkan Trump.

Saat ini berlangsung, analis akan mengawasi untuk melihat siapa yang melewati batas partai. Demokrat yang rentan di negara merah mungkin bertahan dan memilih "tidak." Tidak jelas apakah ada Republikan akan bergabung dengan Demokrat dan memilih untuk memakzulkan presiden Partai Republik. Apapun, dengan Demokrat mayoritas,


Baca juga TRUMP Membatalkan Perjanjian Damai Rahasia Dengan Taliban 


Senat mengambil alih
Impeachment adalah proses semi-hukum. Artikel pemakzulan yang disetujui oleh DPR adalah dakwaan terhadap Trump. Setelah tuduhan disetujui secara resmi, saatnya untuk persidangan. Ketua Hakim John Roberts akan memimpin persidangan yang disiarkan televisi di Senat, dan semua 100 anggota majelis tinggi akan bertindak sebagai juri. Untuk hukuman, 67 suara "bersalah" diperlukan.

Pemimpin Mayoritas Senator Mitch McConnell akan memainkan peran sentral dalam menetapkan aturan untuk persidangan. Berapa hari yang dibutuhkan? Berapa banyak saksi yang bisa dipanggil? Partai Republik mengontrol Senat, sehingga mereka akan memiliki kekuatan untuk menulis aturan dengan cara apa pun yang mereka anggap tepat.

Grup luar dan PAC super dapat menghabiskan jutaan dolar untuk iklan TV di sekitar uji coba. Kelompok-kelompok liberal dapat mendorong Partai Republik untuk mematahkan peringkat, secara khusus menargetkan para senator negara bagian dengan pemilihan ulang tahun depan. Sekutu Trump berharap untuk memanfaatkan tontonan akan diharapkan untuk memukul Demokrat karena menempatkan negara melalui pemakzulan alih-alih melakukan pekerjaan rakyat. 


Tidak ada presiden yang pernah dihukum oleh Senat selama proses impeachment.

Trump menunggu nasibnya
Aman untuk berasumsi bahwa Trump akan menjadi peserta utama dalam proses impeachment terhadapnya, bahkan jika ia tidak muncul di persidangan Senat atau menjawab pertanyaan di bawah sumpah.

Ketika obrolan pemakzulan mendominasi gelombang udara minggu lalu, Trump melepaskan lusinan tweet vitriol, mencerca Demokrat, dan bahkan menuduh Schiff melakukan kejahatan tanpa bukti. Dia juga men-tweet puluhan posting yang mendukung dari Partai Republik dan klip dari Fox News. Trump dan sekutunya mengutuk penyelidikan pemakzulan sebagai "perburuan penyihir" lainnya tanpa dasar.

Strategi hubungan masyarakat dari Trump ini dapat membuat senator Republik tetap sejalan. Tetapi juga menimbulkan risiko bahwa kata-katanya dapat digunakan untuk melawannya. Sudah, Demokrat senior menuduh Trump menghalangi penyelidikan mereka dan "saksi intimidasi" setelah dia secara terbuka mengkritik pejabat Gedung Putih yang membantu pelapor dan mengisyaratkan menggunakan hukuman mati.


Baca juga Bagi TRUMP Menjaga Akting Pasti Melelahkan

Dampaknya pada 2020

Dengan pemakzulan menjadi sorotan utama, pemilihan utama presiden dari Partai Demokrat akan bergeser ke backburner. Sebagian besar oksigen akan dihisap oleh apa yang sedang berlangsung di Capitol Hill. Tapi perubahan ini pasti bersifat sementara - kaukus Iowa terjadi pada bulan Februari tidak peduli apa pun yang terjadi.

Perselingkuhan Ukraina adalah tentang dugaan pelanggaran Trump. Tapi tindakan mendasar Trump adalah tentang mendorong Ukraina untuk menyelidiki Biden, mengotori calon terdepan Demokrat. Ini awal, tetapi Trump membuntuti Biden dengan margin besar dalam pemilihan umum di negara-negara bagian yang sangat penting.


Partai Republik bisa mengubah meja dan mencoba mengubah persidangan pemakzulan menjadi sebuah platform untuk menyoroti kesalahan Biden. Trump dan sekutunya telah menyebarkan teori konspirasi yang dibantah tentang Biden dan putranya, Hunter Biden, mengenai tindakan mereka di Ukraina.

Lawan Demokrat Biden berada di tempat yang sulit. Mereka marah karena Trump mencoba membuat Ukraina menyelidiki Biden, tetapi mereka tidak ingin kemarahan publik begitu kuat sehingga membantu Biden mengamankan nominasi. Mereka akan terus memukul Biden karena masalah kebijakan, tetapi mereka harus menghindari memberikan kepercayaan pada serangan palsu Trump menyebar tentang Biden
 (Marshall Cohen )


Marshall Cohen
Marshall Cohen 
Judul Asli
The phases of Trump's coming impeachment proceedings


Reproter CNN
Marshall Cohen 


Artikel ini sudah terbit di website aslinya yang beralamat
https://edition.cnn.com/2019/09/28/politics/impeachment-trump-democrats-phases-process/index.html



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog