Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Cara Terbaik Mengisi Daya Perangkat Anda Akan Membuat Baterainya Lebih Lama Lagi

Semoga saja Anda tidak akan terjebak dengan smartphone atau laptop mati.
Menemukan outlet di sembarang tempat dan situasi telah menjadi semacam modus operandi untuk setiap pengguna teknologi. Itu selalu cerita lama yang sama, juga: Saat baterai dalam elektronik kami mengalami keausan sehari-hari, kemampuan mereka untuk menahan muatan menjadi semakin lemah dan semakin lemah — meninggalkan kita dengan smartphone atau laptop yang mati pada saat yang paling buruk.

Ada penjelasan sederhana mengapa ini terjadi, ternyata. (Baterai mati, yaitu; bukan nasib buruk Anda.) "Kehidupan baterai lithium-ion umumnya 500 siklus (sekitar satu setengah tahun). Siklus baterai diukur dengan satu pengisian penuh dari 0 hingga 100. Jadi, semakin penuh siklus telepon Anda, semakin cepat Anda harus mengubahnya, "kata Liz Hamilton, Direktur, Orang dan Pelanggan di Mobile Klinik, sebuah ponsel. bisnis perbaikan. Kita dapat berterima kasih atas reaksi kimia — yang menciptakan penumpukan atom ketika perangkat mengisi — untuk masa pakai baterai yang terbatas. Para pakar teknologi mengatakan hal-hal licik ini juga membunuh baterai ponsel cerdas Anda



REMITSKI IVAN/SHUTTERSTOCK
REMITSKI IVAN/SHUTTERSTOCK


Jadi, apa yang harus dilakukan oleh teknisi (atau hanya pemilik smartphone biasa)? Anda selalu dapat mencoba rahasia ini untuk masa pakai baterai yang lebih baik pada ponsel cerdas Anda. Untuk membuat baterai Anda bertahan selama mungkin, ada metode yang sangat disarankan untuk mengisi daya perangkat Anda. Dan Anda dapat mencobanya sekarang juga!

Hamilton mengatakan bahwa Anda seharusnya hanya mengisi sebagian daya baterai ponsel Anda untuk memperlambat habisnya siklus hidup baterai Anda. Dia mengatakan sweet spot untuk menjaga baterai Anda terisi pada 25-85 persen.

“Baterai lithium-ion dapat ditekankan pada kondisi ekstrem. Salah satu pesaing terbesar untuk menghancurkan kesehatan baterai ponsel Anda adalah membiarkan daya baterai telepon melewati 100 persen, ”kata Hamilton. "Banyak orang memiliki kebiasaan ini dan tidak menyadari kerusakan yang diakibatkan oleh baterai mereka." 


Jadi, triknya: Jangan biarkan baterai ponsel Anda benar-benar habis hingga nol, dan saat mengisi daya, biarkan saja mencapai sekitar 85 persen dan lalu cabut. Jika Anda benar-benar mengisi baterai, jangan biarkan perangkat tetap terhubung; melakukan hal ini secara terus menerus dapat menyebabkan elektronik Anda menua lebih cepat dalam jangka panjang.

Hamilton juga merekomendasikan untuk menurunkan kecerahan layar Anda, menonaktifkan fitur yang tidak Anda gunakan seperti lokasi, aplikasi tertentu, dan pemberitahuan, dan menggunakan mode daya rendah untuk memperpanjang umur baterai Anda.

Tentu saja, ini hanya saran; Anda tidak berada dalam bahaya jika Anda terus mengisi daya ponsel dalam semalam. Tetapi mengikuti panduan ini dapat membuat baterai Anda bertahan lebih lama, yang pada akhirnya menghemat uang Anda. Untuk menghemat lebih banyak uang, gunakan trik teknologi ini untuk menyimpan data dan menurunkan tagihan ponsel Anda.




Source : Reader Digest

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog