Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Teknik Rahasia untuk Memasak Sayap Ayam Terbaik yang Pernah Ada

Untuk hari-hari permainan, semua orang mengharapkan sayap ayam terbaik. Kami memiliki semua tips dan trik untuk kelezatan coklat keemasan, ditambah tiga saus celup berbeda yang akan mengesankan semua orang. Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami.

Fakta menyenangkan: Orang Amerika melakukan kurang lebih 1,35 miliar sayap ayam selama Super Bowl 2018. (Nerd matematika dalam diriku menemukan bahwa jika kamu meletakkan semuanya dari ujung ke ujung, mereka akan merentang hampir 64.000 mil.)


Mengatakan bahwa kita terobsesi dengan kepedasan pedas ini adalah pernyataan yang sangat meremehkan. Selama bertahun-tahun, Taste of Home Test Kitchen telah memasaknya hampir setiap cara yang dapat Anda pikirkan. Ketika saya bertanya apa cara terlezat, semua orang, tanpa ragu, mengatakan menggoreng menghasilkan sayap ayam terbaik yang pernah ada.

Baca juga Inilah Mengapa Anda Seharusnya Tidak Mencuci Ayam Sebelum Memasaknya


Jadi saya mengumpulkan setiap tip dan trik yang dapat kita pikirkan dalam langkah-langkah berikut; kedahsyatan dijamin untuk hari pertandingan atau hari lain Anda membutuhkan alasan untuk sayap. Jangan lewatkan 10 trik memasak yang hanya diajarkan di sekolah kuliner.

Cara Membuat Sayap Ayam Goreng Terbaik
Kamu akan membutuhkan:

  • 4 pon sayap ayam
  • 2 sendok teh garam halal
  • Minyak untuk menggoreng lemak dalam


Alat:

  1. Penggorengan dalam atau oven Belanda
  2. Rak kawat diatur dalam loyang
  3. Pisau tajam dan tipis

Langkah Satu.  Hapus tips sayap Saat Anda membeli sayap ayam, biasanya Anda akan mendapatkan seluruh sayap, yang memiliki tiga bagian: ujung, sayap, dan drumette. Sementara saya mungkin dipanggil untuk kliping (maaf sepak bola), ada sangat sedikit daging di ujungnya dan mudah terbakar, jadi saya suka menghapus potongan itu dan menyimpannya untuk membuat kaldu atau kaldu. 

Dengan menggunakan pisau yang tajam dan tipis, potong persendian di antara ujung sayap dan sayap. Jika Anda memindahkan persendian, akan mudah untuk melihat dengan tepat di mana harus memotong. Pastikan Anda tahu 14 makanan apa yang Anda salah makan.


Gambar dari RD.COM
Gambar dari RD.COM


Langkah 2: Pisahkan wingette dan drumette Memindahkan sambungan antara wingette dan drumette akan menunjukkan kepada Anda di mana harus mengiris untuk memisahkannya. Mulailah menggunakan 25 pintasan dapur brilian lainnya yang Anda harap Anda ketahui lebih awal.

Kiat Dapur Uji: Anda dapat membeli wingettes atau drumette beku dan dicairkan jika Anda ingin melewati dua langkah pertama. Kami tidak akan memberi tahu.

Langkah 3: Dinginkan
Tepuk ayam sampai kering dengan tisu. Lemparkan sayap dengan garam halal, dan letakkan di rak kawat di loyang 15x10x1 inci. Dinginkan setidaknya satu jam atau semalam.

Kiat dapur uji: Penggaraman dan pendinginan akan mengeringkan kulit sedikit, yang merupakan kunci untuk membuat kulit garing saat digoreng. Pastikan untuk membiarkannya terbuka di lemari es agar kelembabannya menguap.


Baca juga Salad Yang Seharusnya Anda Hindari saat di Restaurant

Langkah 4: Goreng!
Penggorengan dalam rumah sangat bagus untuk memasak sayap, tetapi jangan khawatir jika Anda tidak memilikinya. Wajan listrik berfungsi dengan baik, atau Anda bisa menggunakan oven Belanda di atas kompor. Isi dengan minyak sehingga ketika sayap ditambahkan akan ada setidaknya satu inci minyak yang menutupi mereka tanpa bahaya menggelembung di atasnya. 


Panaskan minyak hingga 375 ° F. Tepuk beberapa sayap hingga kering dan tambahkan dengan hati-hati ke dalam minyak. Pastikan ada banyak ruang di antara potongan-potongan atau minyak akan mendingin terlalu banyak dan mereka tidak akan memasak dengan cepat. Perlu waktu sekitar delapan hingga sepuluh menit untuk menjadi cokelat keemasan dan bagus. Lepaskan sayap dan tiriskan di atas kertas tisu. Biarkan minyak kembali panas hingga 375 ° F sebelum menggoreng lebih banyak sayap. Lihat 20 fakta makanan ini yang akan mengubah cara Anda makan.

Langkah 5: Dapatkan cakep

Sekarang adalah kesempatan Anda untuk menjadi kreatif dan melemparkan sayap goreng Anda dengan salah satu saus di bawah ini.

Buffalo Sauce
Bawalah ¾ cangkir saus pedas ala Louisiana hanya hingga mendidih dalam panci kecil. Angkat dari api dan aduk dalam butter cangkir mentega satu demi satu. Aduk 2 Tbsp. molase dan ¼ sdt. cabe rawit. Tidak bisa mendapatkan cukup ayam Buffalo? Coba resep ini.

Saus Thailand Pedas.

Tumis 1 sdt. jahe cincang segar, satu siung bawang putih cincang dan cabai Thailand dalam 1 sendok makan. minyak canola sampai aromanya kuat, sekitar dua menit. Aduk ¼ cangkir gula merah dan 2 sendok makan. jus jeruk nipis segar. Didihkan; masak sampai agak mengental, lima menit. Aduk 2 Tbsp. ketumbar cincang segar dan 1 sendok makan. kecap ikan (kami tahu baunya, tetapi rasanya lebih enak). Apakah Anda siap ke Thailand lebih lanjut?==Saus Barbekyu Pedas.


Panaskan saus barbekyu favorit Anda yang sudah disiapkan di dalam panci kecil di atas api sedang. Aduk dua paprika cincang, 2 sendok makan. madu dan 1 sendok makan. cuka sari apel. Didihkan; masak dan aduk sampai agak mengental, yang seharusnya memakan waktu sekitar lima menit, tergantung pada seberapa tebal saus barbekyu Anda.

Sekarang satu-satunya hal yang harus Anda khawatirkan adalah perambahan — pelesetan terakhir — dari tamu Anda yang ingin mencetak angka. (Oke, jadi ini bukan yang terakhir.) Selanjutnya, coba 24 resep peniru lainnya untuk hidangan pembuka restoran favorit Anda.(James Schend)


Judul Asli
The Secret Technique for Cooking the Best Chicken Wings Ever


Penulis
James SchendJames Schend adalah Wakil Editor Majalah Taste of Home dan Publikasi Minat Khusus.


Artikel ini sudah muncul di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/food/fun/how-to-cook-chicken-wings/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog