Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Sorbet vs Sherbet: Apa Perbedaannya?

Ada yang tahu apa itu Sorbet atau Serbat?  Nah menurut Wikipedia arti dari Sorbet, atau serbat, adalah makanan penutup beku yang dibuat dari air yang dimaniskan dengan perasa - biasanya jus buah, buah purée, anggur, minuman keras atau madu==Gula? Susu? Krim? Apa bedanya? Baca terus untuk mendapatkan kurus — atau lemak — tentang camilan beku yang lezat ini.

Bayangkan ini: Anda sedang berada di toko es krim favorit Anda mencoba memutuskan apakah Anda harus pergi untuk sorbet stroberi atau serbat jeruk. Tapi selain buahnya, apa bedanya sorbet vs sherbet? Kami berpaling ke para ahli di beberapa dari dua toko es krim terbaik di negeri ini.

Sorbet vs sherbet

Sorbet adalah campuran air beku, pemanis, jus buah / pulp, dan bahkan rempah-rempah seperti thyme atau basil. Hal ini dapat dinikmati sebagai hidangan penutup atau sebagai pembersih langit-langit mulut untuk membantu perasa merasakan pergantian gigi dan bersiap untuk hidangan berikutnya.

Sherbet, atau sherbert, seperti yang diucapkan di banyak lokal di seluruh negeri hampir sama dengan sorbet tetapi dapat mengandung hingga 2 persen produk susu, lemak, dan telur. Setiap campuran beku yang mengandung lebih dari 2 persen harus disebut es krim atau gelato — dan inilah perbedaan antara kedua makanan beku tersebut.

Versi awal dari kedua tanggal kembali ke Kaisar Romawi yang budaknya entah bagaimana membawa salju turun dari gunung untuk bercampur dengan madu dan anggur untuk menciptakan pendahulu kuno sorbet dan kerucut salju hari ini. Saat itu, makanan beku di iklim hangat adalah puncak dekadensi. Es krim bukanlah satu-satunya makanan dengan asal-usul kuno — ada lebih banyak di belakang asal makanan favorit Anda.

Sherbet akan datang nanti ketika bahan tambahan akan ditambahkan untuk membuat campuran lebih kaya dalam tekstur dan rasa.

Baca juga 10 Kesalahan yang Mungkin Anda Buat Dengan Kentang Manis

Sorbet vs sherbet dijelaskan oleh para ahli
Sorbet terbaik (dan gelatos) harus diproduksi sendiri dalam jumlah kecil — cukup untuk bertahan setiap hari, menurut pemilik bersama Lorenzo Franchetti dari Lollino di New York City. (Toko ini hanya beberapa langkah dari pintu masuk W. 20th Street ke The High Line, salah satu taman paling spektakuler yang pernah Anda temui dan Hotel High Line yang keren di Chelsea.) 


Di toko mereka, selain menggoda gelato, Anda juga akan menemukan berbagai pilihan sorbet bebas-susu, bebas lemak, bebas gluten, dan bahkan camilan yang dibuat dengan Stevia jika Anda menghindari gula. Favorit 

kami adalah sorbet hazelnut — tidak mengandung setitik susu, tetapi Anda bersumpah bahan dasarnya kaya krim. Rasa sorbet yang unik di Lollino termasuk jahe dan jeruk nipis, rasa Petra (mawar dan delima), rosemary dan lemon, ceri asam, jambu biji, mojito perawan, jeruk nipis emas, dan asam jawa. Lapar untuk lebih banyak? Ini adalah beberapa rasa es krim paling gila yang bisa Anda beli sekarang.

Sherbet hadir dalam berbagai rasa buah seperti nanas, jeruk, jeruk nipis, raspberry, dan campuran dari beberapa jenis yang dipasarkan sebagai swirl atau rainbow. Menikmati terutama sebagai hidangan penutup, serbat juga merupakan cara yang menyenangkan untuk berdandan resep pukulan favorit Anda dengan mengapung jumlah yang diinginkan di atas.


Sebuah kata bijak: Anda mungkin tidak ingin menggunakan pusaran atau pelangi dalam pukulan — kecuali jika Anda menginginkan hasil cokelat atau cokelat. Sherbet disajikan di restoran di seluruh negeri dan tersedia di toko bahan makanan di mana-mana, biasanya di bagiannya sendiri di sebelah sorbets dan es krim.


Gambar dari ELENA VESELOVA/SHUTTERSTOCK/
Gambar dari ELENA VESELOVA/SHUTTERSTOCK/




Sorbet vs sherbet: Jumlah kalori 

Pertimbangan lain untuk sorbet vs sherbet adalah yang lebih mudah di pinggang Anda. Jawabannya, menurut Luconda Dager, generasi keempat Dagers yang membantu menjalankan Velvet Ice Cream di Utica, Ohio, adalah ... tidak satu pun. Sangat lucu ketika pelanggan berpikir bahwa mereka menghemat kalori dengan makan sorbet atau serbat, kata Dager, tetapi dalam kenyataannya, 4 ons es krim vanilla (rasa terlaris mereka) memiliki kalori lebih sedikit dibandingkan dengan porsi sorbet yang berukuran sama. Gula adalah penyebabnya di sini. Namun, jika Anda mencari opsi yang bebas susu atau vegan, sorbet menang.

Baca juga Membuat Panekuk Dengan Mnggunakan 3 Bahan Saja 


Tapi mari kita hadapi itu, pelanggan yang gembira memasuki toko es krim biasanya tidak berpikir tentang menghitung kalori pada saat itu, kata Luconda. Dan dia harus tahu — Velvet Ice Cream didirikan oleh kakek buyutnya, Joseph, yang tiba di negara ini pada tahun 1903, hampir tanpa uang. 


Sebelas tahun kemudian ia mulai membuat dan menjual es krim buatan sendiri. Saat ini, perusahaan memiliki 135 karyawan, dan memproduksi makanan beku untuk dijual di toko bersejarah mereka, dan untuk mendistribusikan ke toko-toko celup, toko kelontong dan toko serba ada di seluruh Ohio dan negara-negara sekitarnya — menawarkan beberapa jenis sorbet dan serbat (di Ohio sering kali sherbert diucapkan) menggunakan bahan musiman lokal bila memungkinkan. 

(Sherbet adalah salah satu dari 17 kata makanan umum yang mungkin Anda ucapkan salah.) Selain berbagai macam es krim, perusahaan memproduksi dan menjual lebih dari 1,5 juta liter sherbet setiap tahun yang menampilkan rasa seperti jeruk nipis, raspberry, Florida oranye, nanas, dan pelangi. Selanjutnya, baca terus untuk menemukan toko es krim favorit kami di setiap negara bagian. (Clint Brownfield)

Judul Asli
Sorbet vs. Sherbet: What’s the Difference?


Penulis
Clint Brownfield

Artikel Ini Sudah terbit di halaman aslinya yang beralamat di
https://www.rd.com/food/fun/sorbet-vs-sherbet/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog