Satu-satunya Cara untuk Benar-Benar Melewati Anrtian di Disney — Dan Itu Bukan Lulus Cepat

Itu bisa dilakukan, dengan harga ...


Keajaiban Disney adalah apa yang membuat orang dari segala usia mengunjungi dan mengunjungi kembali taman. Semua orang suka mengenakan telinga tikus dan makan banyak makanan Dole Whip, tetapi ada satu hal besar yang ditakuti orang-orang — garis-garis. Tentu saja, liburan Disney populer karena alasan yang baik, tetapi ada cara untuk menikmati wahana dan melewati batas tanpa FastPass yang terkenal: wisata VIP.

Tur VIP pribadi ini adalah cara yang sangat mudah untuk melewati batas di Disney tanpa batasan FastPasses atau MagicBands. Satu peringatan adalah harganya — tur berkisar dari $ 425 hingga $ 625 per jam, tergantung pada musim. Harga itu belum termasuk biaya masuk taman. 


Baca juga Inilah sebabnya Mengapa Tiket Walt Disney World Begitu Mahal 

Ada beberapa aturan lain juga. Anda perlu memesan tur setidaknya selama tujuh jam, dan Anda hanya dapat memiliki hingga sepuluh tamu, atau Anda dapat membayar untuk pemandu wisata tambahan jika keluarga Anda berada di pihak besar. Bahkan VIP tidak bisa lolos dengan 11 hal yang tidak boleh dilakukan tamu Disney.

Selain memungkinkan Anda untuk melewati batas, tur VIP 100% dapat disesuaikan. VIP mendapatkan kursi khusus di parade dan pertunjukan panggung, dan akses di belakang panggung juga. Plus, selalu ada mobil di dekatnya untuk mengantar semua orang ke dan dari tujuan taman favorit Anda. Dimungkinkan juga untuk berkeliling ke beberapa taman, tidak hanya Kerajaan Sihir. Meskipun Anda tidak perlu tur VIP untuk mengambil manfaat dari 14 rahasia orang dalam Disney World ini.


Baca juga Ini Mungkin Mengapa Anda Tidak Dapat Membeli Permen Karet di Taman Disney

Bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang sedikit lebih ramah anggaran, resor ini menawarkan wisata yang telah direncanakan sebelumnya. Beberapa wisata populer termasuk di belakang layar melihat bagaimana taman beroperasi, perburuan pemandu, dan safari malam hari, antara lain. Dan masih ada FastPass untuk orang-orang yang hanya ingin melihat atraksi Disney favorit mereka. Pastikan untuk menambahkan wahana ini setiap pengunjung Disney World harus pergi dua kali ke daftar tugas Anda.(
Emily DiNuzzo)


Gambar dari JOHN RAOUX/AP/SHUTTERSTOCK
Gambar dari JOHN RAOUX/AP/SHUTTERSTOCK


SUMBER :

Emily DiNuzzo
Emily DiNuzzo
Judul Asli
The Only Way to Really Skip the Lines at Disney—And It’s Not a Fast Pass


Penulis
Emily DiNuzzo


Emily DiNuzzo  adalah asisten penulis staf di Reader's Digest yang sebelumnya menulis untuk INSIDER, Food Network, POPSUGAR, Well + Good, Westchester Magazine, dan banyak lagi. 
Ada juga kemungkinan 90 persen Emily sedang minum teh sekarang, tetapi ketika dia tidak menulis tentang makanan dan kesehatan dengan secangkir teh di sisinya, Anda dapat menemukannya mengangkat barang-barang berat di gym, mendengarkan pembunuhan podcast misteri, dan menyukai satu terlalu banyak meme astrologi.=aaaaaa


Artikel ini sudah muncul di halaman website utamanya dengan alamat 
https://www.rd.com/advice/travel/skip-lines-at-disney/




\

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog