Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Rahasia Keamanan Cyber Yang Peretas Tidak Ingin Anda Ketahui

Peretas komputer memiliki banyak alat untuk mengancam keamanan Internet Anda, tetapi kiat-kiat dari pakar keamanan siber ini dapat membantu melindungi privasi Anda.


Kami mengirim email yang sangat pribadi
Phear tombak, tindakan mengirim email yang ditargetkan untuk membuat Anda berbagi informasi keuangan atau kata sandi, bisa sangat canggih. "Yang gaya lama memiliki kesalahan ejaan dan tanda baca, tetapi hari ini, itu benar-benar menjadi seni," kata Mark Pollitt, PhD, mantan kepala unit forensik komputer FBI. "Mereka mungkin memanggil Anda dengan nama, menggunakan gelar profesional Anda, dan menyebutkan proyek yang sedang Anda kerjakan."

Mengakali kami: Cari email phising dengan mencari URL yang salah atau tidak biasa (arahkan tautan untuk melihat alamat URL yang sebenarnya), permintaan informasi pribadi atau uang, lampiran yang mencurigakan, atau badan pesan yang sebenarnya merupakan gambar. Kecuali jika Anda 100% yakin bahwa sebuah pesan berasal dari seseorang yang Anda kenal, jangan buka lampiran atau klik tautan. Berikut cara menghindari penipuan daring yang paling umum.

Kami memiliki semua waktu di dunia
Peretas memiliki program yang secara sistematis menguji jutaan kemungkinan kata sandi. “Mereka pergi tidur dan bangun di pagi hari, dan program ini masih berjalan, menguji satu kombinasi kata sandi demi satu,” kata Peter Fellini, seorang insinyur keamanan dengan Zensar Technologies, sebuah perusahaan layanan perangkat lunak dan TI. Carilah tanda-tanda ini kata sandi Anda bisa diretas.


Baca juga Bagaimana cara mengetahui Jika Seseorang Memblokir Nomor Anda

Mengakali kami: Alih-alih kata sandi, coba frasa sandi. Gunakan huruf dan karakter dari frasa dan sertakan karakter khusus, angka, dan huruf besar dan kecil (Mary punya anak domba kecil bisa menjadi mh @ Ll, misalnya). Atau pertimbangkan pengelola kata sandi yang menghasilkan dan mengingat kata sandi acak yang sulit dipecahkan. (Meski begitu, beberapa ahli merekomendasikan frasa sandi unik untuk akun keuangan jika pengelola kata sandi diretas.)

Kami menyelinap saat Anda berselancar
Semakin banyak serangan siber tiba melalui "unduhan drive-by," kata Giovanni Vigna, PhD, seorang profesor ilmu komputer di University of California di Santa Barbara dan salah satu pendiri penyedia anti-malware Lastline Inc. "Anda mengunjungi apa yang tampak seperti situs web yang benar-benar tidak berbahaya, "katanya," tetapi di latar belakang, Anda diarahkan ke serangkaian situs lain yang mengirimkan serangan kepada Anda. "Sering kali bahkan pemilik situs web itu tidak tahu bahwa situs tersebut telah disusupi. Meskipun mesin pencari menyimpan daftar hitam dari situs jahat yang dikenal, situs yang buruk terus berubah.

Mengakali kami: Pastikan Anda menginstal semua pembaruan yang tersedia untuk browser Anda atau menggunakan browser yang secara otomatis memperbarui, seperti Firefox. Penelitian Vigna telah menemukan bahwa pengguna Internet Explorer paling rentan terhadap serangan ini


Kami dapat menyusup ke monitor bayi atau TV pintar Anda
Ingat, perangkat pintar Anda pada dasarnya adalah komputer — dan kemungkinan besar, itu bukan perangkat yang sangat aman. Apa pun di rumah Anda yang terhubung ke Internet, dari kulkas pintar Anda hingga sistem pengontrol iklim Anda, bisa diretas. Dalam beberapa insiden baru-baru ini, peretas dapat membajak monitor bayi dan meneriaki bayi. Para ahli juga menunjukkan bagaimana peretas dapat menyalakan kamera TV pintar dan memata-matai Anda.

Mengakali kami: Saat mengatur perangkat pintar, selalu ubah kata sandi standar. Sebagian besar perangkat ini bekerja dari router nirkabel Anda, jadi kata sandi yang melindungi Wi-Fi Anda juga dapat membantu. Bersaing dengan pembaruan firmware; banyak perangkat akan memberi tahu Anda ketika ada pembaruan. Atau, cari opsi Perbarui Firmware di menu atau pengaturan utama. Ingatlah bahwa ada lebih banyak bendera merah yang dimata-matai seseorang melalui perangkat Anda.

Kami menguping di jaringan Wi-Fi publik gratis
Bahkan jika Anda terhubung ke jaringan publik yang sah, serangan "man-in-the-middle" dapat memungkinkan peretas untuk mengintip sesi antara komputer Anda dan hot spot.

Mengakali kami: Hindari Wi-Fi publik jika memungkinkan, terutama jaringan tanpa jaminan tanpa kata sandi, saran pakar keamanan di MetLife Defender, program perlindungan data pribadi. Alih-alih, atur ponsel cerdas Anda sebagai hot spot aman atau mendaftar untuk layanan VPN (jaringan pribadi virtual). Jika Anda harus menggunakan Wi-Fi publik, hindari transaksi keuangan dan pertimbangkan untuk menggunakan ekstensi browser seperti HTTPS Everywhere untuk mengenkripsi komunikasi Anda.

Kami memancing Anda dengan video "mengejutkan" di Facebook.
Seorang teman baru saja memposting video "hewan yang tidak dapat dipercaya ditemukan di Afrika." Jika Anda mengklik untuk menonton, Anda diminta untuk mengunduh media player atau mengambil survei yang akan menginstal malware di komputer Anda, kata Tyler Reguly, manajer keamanan penelitian di perusahaan cybersecurity Tripwire. Itu juga berbagi video dengan semua teman Anda.

Mengakali kami: Ketik judul video ke Google dan lihat apakah itu di YouTube. Jika ini scam, seseorang mungkin sudah melaporkannya. Waspadai tanda-tanda jelas lainnya yang akan diretas.

Kami memanfaatkan kesalahan ketik Anda.
Situs palsu dengan URL yang sedikit diubah seperti micrososft.com atau chse.com terlihat sangat mirip dengan situs asli yang Anda kunjungi, tetapi mereka dirancang untuk mencuri data Anda atau menginstal malware di komputer Anda.

Mengakali kami: Periksa alamat situs sebelum masuk dengan nama dan kata sandi Anda, terutama jika beranda terlihat berbeda. Periksa https di alamat sebelum mengetikkan informasi kartu kredit Anda




Gambar dari KITE_RIN /SHUTTERSTOCK
Gambar dari KITE_RIN /SHUTTERSTOCK



Kami memecahkan kata sandi Anda di situs "mudah"
Sebuah studi tahun 2014 menemukan bahwa sekitar setengah dari kita menggunakan kata sandi yang sama untuk beberapa situs web, membuat pekerjaan seorang cybercrook menjadi mudah. "Seorang hacker akan membobol target lunak seperti forum hiking, mendapatkan alamat email dan kata sandi Anda, dan kemudian pergi ke akun email Anda dan mencoba masuk dengan kata sandi yang sama," kata Marc Maiffret, kepala petugas teknologi di BeyondTrust, sebuah perusahaan manajemen keamanan dan kepatuhan. "Jika itu berhasil, mereka akan melihat apakah Anda memiliki email dari bank. Kemudian mereka akan pergi ke rekening bank Anda dan mencoba kata sandi yang sama. "

Mengakali kami: Gunakan otentikasi dua faktor, fitur sederhana yang membutuhkan lebih dari sekadar nama pengguna dan kata sandi Anda untuk masuk. Selain kata sandi Anda, misalnya, sebuah situs mungkin mengharuskan Anda untuk memasukkan kode yang dibuat secara acak yang dikirim ke ponsel cerdas Anda untuk login. 


Banyak perusahaan — termasuk Facebook, Google, Microsoft, Apple, dan sebagian besar bank besar — ​​sekarang menawarkan beberapa bentuk perlindungan ini. (Untuk daftar perusahaan yang menawarkannya, kunjungi twofactorauth.org dan klik Documents di bawah penyedia Anda untuk mempelajari cara mengaturnya.) Ketahui 9 cara kata sandi ini mungkin lemah, dan perbaiki.

Baca juga Keuntungan Membeli Desktop Dan Laptop Secara Online 


Kami menyukai headset Bluetooth Anda.
Jika Anda membiarkan fungsi Bluetooth diaktifkan setelah menggunakan headset bebas genggam, peretas dapat dengan mudah terhubung ke telepon Anda, memanipulasinya, dan mencuri data Anda.

Mengakali kami: Selalu matikan Bluetooth setelah Anda menggunakannya. Atur visibilitas Anda ke "off" atau "tidak ditemukan", dan memerlukan kode keamanan ketika Anda memasangkan dengan perangkat Bluetooth lain.

Kita dapat dengan mudah membobol router yang menggunakan enkripsi WEP.
Banyak router lama masih mengandalkan jenis enkripsi yang disebut WEP (Wired Equivalent Privacy), yang dapat dengan mudah dipecahkan dengan program perangkat lunak yang tersedia secara luas yang dapat diunduh siapa pun.

Mengakali kami: Pastikan router Anda menggunakan WPA2 (Wi-Fi Protected Access 2), jenis enkripsi paling aman, atau setidaknya WPA. Klik ikon jaringan nirkabel komputer Anda untuk memeriksa jenis keamanan. Jika router Anda tidak memberikan Anda salah satu dari pilihan itu, hubungi produsen router Anda untuk melihat apakah Anda perlu melakukan pembaruan firmware — jika tidak, rencanakan untuk mendapatkan router baru. Jangan lupa untuk mengubah kata sandi Wi-Fi Anda, karena peretas yang baik tahu kata sandi default untuk semua perute utama.


Kami meniru perusahaan yang dapat dipercaya.
Anda mungkin mendapatkan peringatan keuangan palsu dari bank atau perusahaan kartu kredit Anda, konfirmasi pesanan dari pengecer, atau undangan jejaring sosial.

Mengakali kami: Ingat, sebagian besar perusahaan tidak pernah meminta Anda secara langsung untuk informasi akun Anda. Anda kadang-kadang dapat menemukan jenis penipuan ini dengan mengarahkan kursor ke alamat dalam bidang Dari atau dengan menekan Balas Semua dan mencari salah eja atau alamat aneh. Juga, periksa untuk melihat bahwa email itu dikirimkan kepada Anda dan hanya Anda. Jika Anda tidak yakin itu sah, panggil perusahaan itu sebagai gantinya.


Kami mengandalkan Anda mengunduh versi gratis dan palsu dari aplikasi populer kami.
aplikasi ini mencuri informasi rahasia atau memotong pengaturan keamanan ponsel Anda dan berlangganan Anda ke layanan premium. “Anda memilih versi gratis gim, meminta semua jenis akses, dan Anda berkata‘ ya, ya, ya ’untuk semua izin,” kata Vigna. "Hal berikutnya yang Anda tahu, itu mengirim pesan teks SMS premium dan mencuri uang Anda."

Mengakali kami: Sebelum memasang aplikasi, periksa peringkat dan jumlah orang yang telah menginstalnya — peretas dapat memalsukan peringkat positif, tetapi mereka tidak dapat menghentikan poster lain dari peringatan bahwa aplikasi itu tipuan. Sebagian besar aplikasi palsu harus diunduh langsung dari situs web, jadi pastikan Anda selalu mengunduh dari pasar resmi seperti Google Play atau App Store Apple. Ikuti 5 tips ini untuk menjaga ponsel Anda aman dari peretas.


Kami senang Anda selalu membiarkan Wi-Fi menyala.
Meskipun nyaman untuk menghidupkan Wi-Fi saat bepergian dengan laptop, tablet, atau ponsel cerdas Anda, perangkat Anda akan terus-menerus mencoba untuk terhubung ke jaringan yang dikenal. Penyerang dapat mengidentifikasi mereka dan mengatur jaringan jahat yang menyamar sebagai mereka.

Akali kami: Biasakan mematikan Wi-Fi Anda setiap kali meninggalkan rumah.

Kami membodohi Anda dengan pembaruan perangkat lunak palsu
Anda tahu Anda seharusnya memperbarui perangkat lunak Anda untuk melindunginya, tetapi peretas dapat mengirimkan Anda pembaruan palsu yang benar-benar menginstal program backdoor berbahaya di komputer Anda.

Mengakali kami: Jika Anda mendapatkan pesan munculan tentang pembaruan, buka situs web penyedia perangkat lunak yang sebenarnya dan periksa untuk melihat apakah itu nyata. Anda juga dapat mencoba menutup browser Anda untuk melihat apakah pop-up itu hilang — jika itu muncul, itu mungkin palsu.

Kita bisa memecahkan pengecer yang seharusnya aman.
Para ahli mengatakan merek besar akan terus diretas sampai pengecer dapat melindungi data mereka dengan lebih baik. Peretas menjual informasi Anda di pasar gelap, dan penjahat lain kemudian menggunakannya untuk membuat kartu palsu yang dapat digunakan untuk berbelanja.

Akali kami: Jangan menyimpan informasi keuangan Anda saat berbelanja online — lihatlah sebagai "tamu" ketika Anda bisa. Jika Anda menjadi mangsa serangan, minta bank Anda mengeluarkan kartu kredit baru kepada Anda, manfaatkan pemantauan kredit apa pun yang ditawarkan, dan teliti laporan Anda. Tetap aman dengan 10 cara ini untuk melindungi diri Anda saat online.


Keamanan dalam kehidupan nyata.
Pembaca yang pulih dari atau mencegah kejahatan cyber berbagi saran mereka:

Cobalah untuk tidak mengajukan permohonan kartu kredit online — perusahaan kartu kredit memerlukan nomor Jaminan Sosial Anda. Setelah Anda meletakkannya di sana, itu ada di sana selamanya. —Christine Mumper, melalui email

Hindari kartu debit — mereka memungkinkan peretas akses yang lebih mudah ke rekening bank daripada kartu kredit. Juga, ketika masuk ke akun online, jangan pernah mencentang kotak yang mengatakan "Ingat saya." Hanya perlu beberapa detik untuk mengetikkan nama pengguna dan kata sandi setiap kali, dan Anda tidak ingin informasi itu "diingat." —Rick Kane, Collettsville, Carolina Utara

Pertimbangkan untuk membekukan kredit Anda dengan tiga biro kredit dan hanya mencairkan file Anda ketika Anda perlu membuka akun baru. Simpan kata sandi yang Anda butuhkan untuk mencairkan akun di tempat yang aman. Ini gratis atau murah di sebagian besar negara bagian. —Frank Coulman, melalui email. Seorang pakar keamanan dunia maya dari MetLife Defender membantu meninjau dan memilih kiat pembaca terbaik (
Michelle Crouch )..

Judul Asli
20 Cyber Security Secrets Hackers Don’t Want You to Know 


Penulis
Michelle Crouch 


Artikel ini sudah tampil di website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/work-career/internet-hacker-tricks/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog