Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

OPINI : Perjalanan berbahaya Pence ke luar negeri memicu Tanggapan

CNN.COM Wakil Presiden Mike Pence membawa kepanikan yang bodoh dari pemerintahan Trump bersamanya dalam perjalanannya baru-baru ini ke luar negeri dan tuan rumahnya mendapatkan cukup banyak apa yang mereka harapkan. Di London, ia melompat ke dalam krisis domestik atas penarikan Inggris dari Uni Eropa, sesuatu yang kira-kira separuh negara menentang. Di Islandia, di mana ia dikendalikan oleh penduduk setempat yang mengibarkan bendera kebanggaan kaum gay , ia mengejutkan orang-orang dengan ukuran dan persenjataan operasi keamanan besarnya. Dan di Irlandia , dia berperilaku seperti orang kasar.

Jika Anda mempelajari politik Irlandia, membaca para penulisnya yang hebat atau mengunjungi Emerald Isle, Anda akan segera mengetahui bahwa orang-orang ini menggunakan bahasa dengan cara yang membuat seluruh dunia berbahasa Inggris merasa malu, dan tidak ada yang mereka benci lebih dari sekadar palsu. Begitulah kolumnis Irish Times menilai kunjungan wakil presiden Amerika dengan sebuah artikel berjudul, "Bagaimana Mike Pence memecahkan karpet baru di kamar cadangan Irlandia."



Gambar dari Internet
Gambar dari CNN.COM


Cucu seorang imigran dari County Clare dan County Sligo, Pence menyukai Hari St. Patrick dan shamrock, tetapi tampaknya tidak mengidentifikasikan diri dengan kerinduan para imigran yang menyelaraskan Irlandia dengan orang Amerika Latin yang berjuang untuk menjadi orang Amerika hari ini. Kakek Pence melarikan diri dari kemiskinan dan kekerasan untuk mencari perlindungan di sini, tetapi Pence mendukung kebijakan anti-imigran yang kejam dari administrasi yang dilayaninya.


Baca juga OPINI : Trump menyakiti militer untuk keuntungan politiknya sendiri 

Di Irlandia minggu ini, Pence menghina tuan rumahnya dengan melarikan diri dari Dublin ke sebuah desa 180 mil ke barat di mana ia dan rombongan besarnya menghabiskan dolar federal yang tak terhitung untuk kamar-kamar mewah di salah satu resor golf Presiden Trump . (House Demokrat telah meminta dokumen pada tinggal Pence.) Meskipun perlakuan kaku dari industri perhotelan Irlandia ini mengerikan, komentar Pence tentang Brexit menggerakkan Miriam Lord untuk menganggapnya sebagai anjing anjing Trump yang tidak terlatih: "Ketika Pence membaca dari autocue dan mata Irlandia pasti berhenti tersenyum, jelas dia menyalurkan Suara Tuannya. Trump adalah penggemar Brexit dan Boris. "


"Boris" adalah Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, yang mengalami banyak hal dalam upayanya untuk memaksa Inggris keluar dari Uni Eropa dengan cepat bahkan jika tidak ada kesepakatan resmi untuk pemisahan yang dicapai dengan Uni Eropa. Apa yang disebut "Brexit keras" ini akan mengembalikan perbatasan terkontrol yang memisahkan Republik Irlandia dari Irlandia Utara selama periode puluhan tahun yang dikenal sebagai The Troubles, ketika ribuan orang tewas dalam pertempuran memperebutkan status utara sebagai bagian dari Inggris. Menempatkan kantor bea cukai dan kontrol paspor baru dapat mengembalikan kondisi yang menyebabkan The Troubles bernanah.


Hanya sedikit di Irlandia atau Irlandia Utara yang menginginkan opsi Hard Brexit , tetapi tetap saja Pence mengatakan kepada tuan rumah "untuk bernegosiasi dengan itikad baik" dengan Boris Johnson dan untuk "menghormati kedaulatan Inggris." Dibanjiri dengan ketidakpekaan terhadap masa kini Irlandia dan masa lalunya, ini adalah kata-kata seorang pria yang lebih peduli dengan membuat bos kembali ke Washington bahagia daripada dengan kenyataan hidup di tempat dia berdiri. Mereka membohongi klaimnya sebagai "sangat rendah hati" dan "merasa terhormat" untuk menjadi tuan rumah di luar negeri. Dia, tampaknya, gumpalan di tanah tua.


Seperti yang Tuhan katakan, Pence tampaknya melihat Irlandia melalui lensa yang terdistorsi atau, seperti yang dikatakannya, sebagai "Irlandia tua, yang leluhurnya tinggalkan beberapa generasi yang lalu." Di Irlandia kuno itu, kehidupan begitu dibatasi oleh hierarki gereja Katolik yang represif sehingga pelecehan ulama terhadap ribuan anak tidak dilaporkan. Kontrol gereja terhadap masyarakat mulai retak pada 1980-an ketika para korban pergi ke publik dan otoritas pemerintah membuka penyelidikan. Umat ​​Katolik Irlandia meninggalkan kebaktian Minggu berbondong-bondong dan akhirnya memilih untuk melegalkan aborsi dan pernikahan gay


Pada tahun 2019 Irlandia, Pence disambut oleh Taoiseach (Perdana Menteri) Leo Varadkar , seorang lelaki gay menikah yang ayahnya berimigrasi dari India. Sebagian besar negara pasti tahu bahwa wakil presiden, yang terkenal karena pandangan keagamaannya yang konservatif, menentang kesetaraan pernikahan dan upaya lain untuk memajukan hak-hak kaum lesbian, gay, dan waria. Tentu saja, Tuhan tahu semua tentang aspek karakter Pence ini dan tentang bagaimana, karena alasan agama, ia terkenal tidak akan makan sendirian dengan seorang wanita yang bukan istrinya.

Dengan kecerdasan khas Irlandia, Lord mencatat bahwa Varadkar telah mendorong Pence untuk membawa ibunya ke Irlandia. Dia juga mengamati bahwa seandainya istri wakil presiden tidak ada, "dalam keadaan darurat ... mammy bisa duduk sebagai pendamping seandainya Wakil Presiden mendapati dirinya sendirian di ruang makan bersama gay kami, Taoiseach."


Untuk sebuah negara yang baru-baru ini dikuasai oleh gereja yang menganggap homoseksualitas sebagai dosa, Irlandia adalah negara yang berkomitmen terhadap kesetaraan. Pada Juni, Dublin menjadi tuan rumah perayaan kebanggaan gay selama 10 hari di mana polisi dari Irlandia Utara bergabung dalam parade besar . Ketika Pence tiba di Irlandia, seorang penyair bernama Sarah Clancy memilih dengan tanda bertuliskan, "Queers Against Pence." Dia mengatakan kepada sebuah koran lokal bahwa dia bersyukur bisa hidup "salah satu negara paling bebas di dunia. Saya dapat memprotes kunjungan Mike Pence, ketidakmanusiawanannya, rasisme dan homofobia tanpa takut akan penganiayaan atau pembalasan."


Baca juga Pelajaran yang bisa diberikan Justin Bieber dan Boris Johnson kepada TRUMP

Protes terbuka Clancy, seperti tulisan Miriam Lord, membuktikan keterbukaan Irlandia Baru dan penghormatan terhadap kebebasan berbicara. Selama berabad-abad nenek moyang mereka harus mengekspresikan pandangan politik mereka dengan cara yang kurang jelas dan simbolis untuk menghindari kemarahan penguasa Inggris. Seni tua ini masih berguna pada saat-saat ketika ada titik yang harus dibuat tetapi keadaan membutuhkan kesopanan dan cadangan.

Ketika Pence datang memanggil, seperti yang ditunjukkan Tuhan, Taoiseach memastikan untuk menghias dengan massa anyelir merah muda dan lavender. Siswa sejarah tahu bahwa Nazi menggunakan segitiga merah muda untuk mengidentifikasi orang-orang gay yang dikirim ke kamp konsentrasi dan bahwa pada tahun 1950-an Amerika kampanye penganiayaan terhadap orang-orang gay di pemerintahan disebut Lavender Scare.


Pejabat Islandia juga menggunakan simbol untuk menunjukkan ketidaksukaan mereka terhadap sikap anti-kesetaraan Pence. Ketika bendera kebanggaan berkibar di angin presiden Islandia dan ibu negara mengenakan gelang pelangi untuk pertemuan mereka dengan Pence. Di London. Wakil Presiden tidak dihadapkan dengan simbol kebanggaan LGBTQ tetapi dari seberang kolam Presiden Trump terlibat dalam pertarungan Twitter dengan walikota London .==Tampaknya presiden ingin memastikan bahwa ke mana pun Pence pergi ke luar negeri, penduduk setempat akan mengerti betapa pemimpin Amerika yang memecah belah telah menjadi.(
Michael D'Antonio)

Michael D'Antonio
Michael D'Antonio
Judul Asli
Pence's disastrous trip abroad sparks wit in response


Penulis Opini
Michael D'Antonio

Artikel ini sudah terbit di halaman website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/2019/09/06/opinions/mike-pence-ireland-trip-response-dantonio/index.html 


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog