Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Perbedaan Sebenarnya Antara Hotel Bintang Empat dan Bintang Lima

Ini sedikit lebih rumit daripada yang mungkin Anda pikirkan.


Saat memesan liburan, menemukan hotel yang sempurna adalah bagian yang sangat penting dari proses tersebut. Jika Anda melihat ke hotel bintang dua dan hotel bintang empat, perbedaannya akan sangat jelas. Tetapi jika Anda berdebat antara memesan hotel bintang lima atau empat, perbedaannya sedikit lebih halus. Juga, jika Anda ingin tahu, ini adalah perbedaan antara hotel dan motel.

Sayangnya, tidak ada peringkat standar untuk hotel. Setiap perusahaan menggunakan kriteria sendiri untuk menilai berbagai hotel, jadi, hotel bintang lima di satu situs mungkin hanya hotel bintang tiga di situs yang berbeda. Expedia, karena mereka mempertimbangkan umpan balik pelanggan ketika memberi peringkat hotel, adalah tempat yang dapat diandalkan untuk mencari ulasan yang jujur.



ROBERT KNESCHKE/SHUTTERSTOCK
ROBERT KNESCHKE/SHUTTERSTOCK


Situs ini memiliki sistem peringkat bintang pada masing-masing 100.000 properti plus mereka di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia. Untuk hotel domestik, mereka menggunakan sistem bintang mereka sendiri berdasarkan data bekas. Jika ada properti yang menimbulkan kekhawatiran, mereka mengirim inspektur untuk mengunjungi untuk memastikan peringkat mereka akurat. Untuk hotel asing mereka menggunakan sistem standar untuk negara tempat ia berada. Ini adalah jaringan hotel terbaik di dunia, peringkat.


Baca juga 13 Hal Gila Yang Pernah Dilihat Orang Saat Menginap Di Hotel

Di situs web, Expedia menyatakan bahwa hotel bintang empat mereka sering memiliki layanan termasuk concierge khusus, parkir valet, layanan merapikan kamar berdasarkan permintaan, dan layanan kamar 24 jam. Kamar-kamar biasanya memiliki tempat tidur besar, tempat duduk tambahan, minibar, brankas, kasur bantalan ekstra lembut, jubah mandi, dan produk mandi kelas atas.

Detail arsitektur juga mungkin ada di kamar Anda atau di lobi hotel termasuk cetakan mahkota, karya seni, dan aksen granit atau marmer. Resor mana pun yang diberi peringkat bintang empat biasanya memiliki spa layanan lengkap, akses golf, lapangan tenis, penitipan anak, dan kolam renang dengan server makanan di tepi kolam renang.

Dengan hotel bintang lima, Anda akan mendapatkan sedikit lebih banyak. Expedia menyatakan bahwa fasilitas di hotel bintang lima mereka termasuk santapan gourmet, spa mewah, dan klub kesehatan layanan lengkap dengan ruang ganti mewah. Staf hotel dipoles, selalu tersedia, dan akan memanggil tamu dengan nama.

Fitur tambahan dapat mencakup peningkatan check-in, fasilitas sambutan, dan layanan pelayan. Dekorasi di kamar elegan dan kemungkinan besar akan ada fitur elektronik di kamar seperti kontrol samping tempat tidur untuk tirai. Kamar-kamar akan memiliki kamar mandi besar yang menampilkan fitur marmer dan yang dibangun sesuai pesanan seperti dua wastafel, dan toilet tertutup.

Anda juga dapat mengharapkan untuk menemukan perlengkapan mandi merek spa premium dan bunga segar atau tanaman hidup di kamar mandi. Resor bintang lima akan memiliki lapangan golf, pusat tenis, klub kesehatan dengan pelatih pribadi, spa mewah, kegiatan budaya, dan perkemahan anak-anak. Jika Anda ingin mengunjungi tempat yang Anda tahu akan memiliki masa menginap yang mewah, lihat hotel ini yang memiliki peringkat bintang lima lebih banyak daripada yang lainnya.


Baca juga Honeymoon di India? Ini dia 5 Resort Keren Buat Kalian

Meskipun perbedaannya tidak kentara, dan bahkan mungkin tidak masalah bagi tamu biasa, peningkatan dari hotel bintang empat ke hotel bintang lima dapat membawa liburan Anda ke tingkat yang berbeda, tetapi harganya akan mahal. Saat memesan, ingatlah di mana Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda.

Jika menjelajahi daerah tempat Anda berada daripada menghabiskan sebagian besar waktu Anda menikmati fasilitas hotel, mungkin lebih masuk akal untuk pergi dengan hotel bintang empat atau bahkan tiga. Pastikan Anda tidak memesan dengan salah satu jaringan hotel ini dengan reputasi terburuk. (
Morgan Cutolo)

Morgan Cutolo
Morgan Cutolo
Judul Asli
The Real Difference Between a Four-Star and Five-Star Hotel


Penulis
Morgan Cutolo


Morgan adalah Asisten Editor Pengelola Digital di Reader's Digest. Dia lulus dari University of New Hampshire pada 2016 di mana dia menerima gelar Bachelor of Arts di Jurnalisme. Ketika dia tidak menulis untuk rd.com atau mempertahankan 650+ konten yang tim kami hasilkan setiap bulan teratur, dia suka menonton HGTV, menjalankan Target, dan mencari di Instagram untuk menemukan akun corgi baru untuk diikuti.

Artikel ini sudah tayang di website utamanya dengan alamat

https://www.rd.com/advice/travel/four-star-vs-five-star-hotel/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog