Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Pelosi menyebut 'pengkhianatan Presiden atas sumpah jabatannya' dalam mengumumkan penyelidikan impeachment resmi

CNN.COM Pengumuman ini menandai langkah paling langsung yang diambil oleh pemimpin Demokrat DPR untuk merangkul proses impeachment dan merupakan eskalasi yang signifikan dalam pertarungan antara Demokrat House dan Presiden."Hari ini, saya mengumumkan Dewan Perwakilan Rakyat maju dengan penyelidikan impeachment resmi," kata Pelosi dalam pidato singkat di Capitol, menambahkan, "Presiden harus bertanggung jawab. Tidak ada yang di atas hukum."

"Tindakan yang diambil sampai saat ini oleh Presiden telah secara serius melanggar Konstitusi," kata ketua DPR.

Ketua DPR, yang telah lama mendorong untuk menjauhkan kaukusnya dari masalah yang memecah belah secara politis, menanggapi perubahan seismik di antara anggota Demokrat, menyusul pengakuan Trump untuk membahas Wakil Presiden Joe Biden dan putranya dalam pembicaraan telepon dengan Presiden Ukraina. Lusinan Demokrat Partai Demokrat - banyak dari distrik moderat atau yang dimenangkan Trump - telah mengumumkan dukungan mereka untuk penyelidikan pemakzulan selama 48 jam terakhir.

Baca juga Ini Adalah Momen Bersejarah

"Minggu ini, Presiden telah mengakui untuk meminta Presiden Ukraina untuk mengambil tindakan yang akan menguntungkannya secara politis. Tindakan presiden Trump mengungkapkan fakta yang tidak terhormat dari pengkhianatan Presiden atas sumpah jabatannya, pengkhianatan terhadap keamanan dan pengkhianatan nasional kita. integritas pemilu kami, "kata Pelosi dalam sambutan publiknya.

Sebelum pernyataan itu, Pelosi dan Pemimpin Mayoritas Steny Hoyer juga mengumumkan rencana untuk memberikan suara pada resolusi ketidaksetujuan pada hari Rabu untuk tuduhan "bahwa Presiden Amerika Serikat berusaha untuk meminta pemerintah asing untuk ikut campur dalam proses demokrasi kita dengan menyelidiki salah satu dari lawan-lawan politiknya - dan mungkin menggunakan pemotongan bantuan luar negeri yang disesuaikan dengan Kongres beberapa hari sebelumnya sebagai intimidasi. " Pernyataan mereka tidak menyebutkan pemakzulan.

'Kecepatan penuh di depan'

Pelosi berkonsultasi Selasa sore dengan enam pemimpin Partai Demokrat untuk membahas presentasi mereka kepada kaukus nanti, kata sumber-sumber Demokrat yang akrab dengan masalah tersebut. Dalam pertemuan tertutup sebelum pengumuman publiknya, Pelosi mengatakan keenam ketua tersebut akan terus melakukan penyelidikan di bawah payung penyelidikan penyelidikan impeachment yang kuat.

Sumber terpisah di ruangan itu berkata, pembicara menambahkan, "Inilah kita. Saat kebenaran. Kebenaran adalah apa yang terjadi selama ini.""Dia membawanya ke tingkat pengkhianatan lain karena itu kami bergerak maju dengan tingkat penyelidikan lain," kata Pelosi.

Di belakang layar, Pelosi telah mendorong anggota kaukusnya untuk menyatakan posisi impeachment mereka sekarang untuk menunjukkan ada gerakan di kaukus. Dia juga menyampaikan pesan itu kepada mahasiswa baru.
Pada hari Selasa, Pelosi juga mengatakan kepada kaukus bahwa penyelidikan pemakzulan akan dilakukan "secepatnya," tetapi tidak spesifik dalam jangka waktunya, menurut sumber di ruangan itu.


Perwakilan Jackie Speier mengatakan kepada CNN bahwa tindakan Presiden sehubungan dengan Ukraina begitu mengerikan, bahwa telah terjadi perubahan "dramatis" oleh Pelosi. "Saya pikir dia sangat terfokus dengan laser pada pelanggaran ini sebagai begitu mengerikan sehingga menjamin penyelidikan impeachment penuh sesak nafas," katanya.


Ditanya apa garis waktunya untuk ini, dia berkata, "dengan cepat."


Ketua Komite Kehakiman House Jerry Nadler mengatakan pada hari Selasa setelah pernyataan Pelosi, "Saya hanya memiliki satu hal untuk dikatakan, kecepatan penuh di depan."Perubahan pasut untuk sekutu Pelosi dan mahasiswa baru DPR yang rentan

Ikon hak-hak sipil Rep. John Lewis pada hari Selasa mengumumkan dukungannya untuk proses impeachment, dengan alasan bahwa "sekarang adalah waktunya untuk bertindak" dan penundaan apa pun "akan mengkhianati fondasi demokrasi kita."

"Kami tidak akan pernah menemukan kebenaran kecuali jika kami menggunakan kekuatan yang diberikan kepada Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan saja untuk memulai penyelidikan resmi sebagaimana didiktekan oleh Konstitusi," kata Demokrat Georgia dalam pidatonya di lantai DPR . "Masa depan demokrasi kita dipertaruhkan."
 


Gambar dari CNN.COM
Gambar dari CNN.COM



Beberapa sekutu terdekat Pelosi, termasuk House Reps. Rosa DeLauro dari Connecticut dan Debbie Dingell dari Michigan, telah mengisyaratkan dukungan mereka untuk proses impeachment - sebuah indikator signifikan bahwa pembicara dapat bergerak lebih dekat untuk mendukung prosedur politik yang memecah belah.

Perkembangan krusial lainnya adalah beberapa mahasiswa baru dari Partai Demokrat di distrik-distrik yang dimenangkan Trump pada tahun 2016 baik keluar secara publik untuk sepenuhnya mendukung penyelidikan impeachment Komite Yudisial DPR atau setidaknya membuka pintu untuk melanjutkan , dengan mengutip tindakan Trump yang memaksa mereka untuk bertindak.

Salah satu dari Demokrat baru, Rep. Mikie Sherrill dari New Jersey, menekankan pada CNN "Hari Baru" Selasa bahwa "tidak seorang pun dari kita berlari memakzulkan Presiden." Tetapi dia berpendapat bahwa tuduhan bahwa Trump mungkin telah mencoba meningkatkan bantuan militer asing untuk memajukan upaya pemilihannya adalah "hanya garis yang saya pikir terlalu banyak untuk kita semua."

Baca juga Perang Baru TRUMP Terhadap Intelijen

Pelosi mengutip para anggota Dewan di distrik-distrik yang berpihak pada GOP sebagai bagian dari keraguannya untuk menerima pemakzulan, dan gelombang pernyataan selama 48 jam terakhir bisa menandakan titik kritis dalam kalkulus politik.

"Jika investigasi mengkonfirmasi laporan baru-baru ini, tindakan ini merupakan pelanggaran yang tidak dapat ditembus yang mengancam akan merusak integritas pemilu kami dan membahayakan keseimbangan kekuasaan di dalam pemerintah federal," kata Rep. Haley Stevens dari Michigan dalam sebuah pernyataan Selasa. Stevens mengatakan kepada CNN bulan lalu bahwa dia memiliki "tinjauan beragam dari orang-orang di distrik saya" tentang masalah apakah akan bergerak maju dengan proses impeachment.


Sejauh ini, sebanyak 165 Demokrat House telah secara terbuka menyatakan dukungan mereka untuk penyelidikan pemakzulan terhadap Trump, menurut hitungan CNN, dan itu tidak termasuk Demokrat House yang telah mengatakan dalam beberapa hari terakhir bahwa perilaku Presiden adalah suatu perubahan. titik pengawasan Demokrat ke dalam administrasi.


Selama berbulan-bulan, Pelosi telah menolak melakukan pemakzulan karena ia telah berupaya melindungi Demokrat yang rentan di distrik-distrik yang berpihak pada GOP yang dapat menghadapi serangan balik pemilih.


Perwakilan Jamie Raskin dari Maryland, anggota Dewan Kehakiman, mengatakan kepada CNN pada Selasa pagi bahwa ia yakin pasal-pasal pemakzulan adalah "tak terhindarkan" dan mengatakan ada "keributan yang tumbuh di seluruh kaukus Demokrat" untuk berurusan dengan perilaku Trump yang "ceroboh dan tanpa hukum" .


Beberapa penahan tetap ada
Tetapi beberapa Demokrat yang rentan pada tahun 2020 masih menginjak hati-hati tentang masalah ini.Perwakilan Ben McAdams dari Utah mengatakan kepada CNN pada hari Selasa bahwa ia "mempertimbangkan" impeachment, tetapi tidak ingin membahas masalah ini lebih lanjut.


"Sebelum membuat penilaian, saya ingin mengetahui fakta-fakta tentang apa yang terjadi antara Presiden dan Ukraina," kata McAdams. "Saya memiliki pandangan Senator (Mitt) Romney bahwa Jika Presiden menggunakan posisinya untuk menekan kekuatan asing untuk menggali tanah dari saingan demi keuntungan pribadinya, itu akan sangat meresahkan. Saya percaya itu akan menjadi pengkhianatan terhadap kesetiaan berutang kepada negara kita dan Konstitusi. "


Perwakilan Max Rose, seorang anggota Partai Demokrat yang terancam punah, mengatakan kepada CNN bahwa ia belum memindahkan penentangannya ke pemakzulan, tetapi berpendapat bahwa "kita harus sampai pada fakta" dari tuduhan itu.


"Tidak mungkin untuk tidak menanggapi tuduhan ini dengan serius. Ini masalah keamanan nasional," kata Demokrat New York Selasa di Capitol Hill, menambahkan, "Ini sangat serius ... apa yang tidak akan saya lakukan adalah melompat untuk membuat deklarasi lain. "


Ditanya apakah itu berarti dia menentang untuk maju dalam pemakzulan, Rose berkata, "Posisi saya saat ini jelas, tetapi itu bukan pembenaran untuk tidak mengambil poin-poin ini seserius mungkin."


Perwakilan Susan Wild berdiri selama pertemuan kaukus Demokrat pada hari Selasa dan berpendapat bahwa Pelosi harus membatalkan beberapa reses dua minggu mendatang untuk tidak kehilangan momentum, menurut sebuah sumber di ruangan itu.


Baca juga Apa Yang Disembunyikan Presiden TRUMP

House, pada akhir minggu, akan istirahat selama dua minggu untuk masa kerja distrik selama liburan Yom Kippur dan Columbus Day. CNN sebelumnya melaporkan bahwa Trump menekan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dalam panggilan 25 Juli untuk menyelidiki putra mantan Wakil Presiden Joe Biden, Hunter, menurut seseorang yang mengetahui situasi tersebut.


Tidak ada bukti kesalahan oleh Joe atau Hunter Biden.

Panggilan itu juga merupakan bagian dari keluhan pengaduan yang disampaikan kepada Inspektur Jenderal Komunitas Intelijen, yang belum dibagikan dengan anggota parlemen meskipun ada telepon dari Demokrat.


Trump mengakui pada hari Minggu bahwa ia membahas mantan Wakil Presiden Joe Biden dalam panggilan telepon selama musim panas dengan presiden Ukraina, tetapi membantah melakukan sesuatu yang tidak patut.


CNN mengkonfirmasikan bahwa Trump meminta penjabat kepala stafnya Mick Mulvaney untuk menahan jutaan bantuan militer ke Ukraina kira-kira satu minggu sebelum panggilan dengan Zelensky, dua pejabat senior pemerintahan mengatakan pada hari Senin. The Washington Post pertama kali melaporkan ini.
Dalam sambutan publiknya pada hari Selasa, Pelosi mengatakan, "Undang-undang itu tegas: ia mengatakan bahwa DNI, direktur intelijen nasional, harus memberikan kepada kongres keluhan pengaduan penuh," kata Pelosi.


Awal bulan ini, Komite Kehakiman DPR menyetujui resolusi yang menetapkan aturan penyelidikan impeachment panel. Namun pemungutan suara itu datang, ketika Demokrat berjuang untuk secara terbuka mendefinisikan penyelidikan komite dengan Nadler mengatakan komite sedang melakukan penyelidikan impeachment, sementara Pelosi dan para pemimpin Demokrat lainnya menahan diri untuk tidak menyebutnya demikian.


Dalam anggapan atas investigasi yang sedang berlangsung di DPR, Pelosi mengatakan pada hari Selasa, "Selama beberapa bulan terakhir kami telah menyelidiki di komite kami dan litigasi di pengadilan sehingga DPR dapat mengumpulkan semua fakta yang relevan dan mempertimbangkan apakah akan melaksanakannya. kekuatan penuh Pasal I, termasuk kekuatan konstitusional dengan gravitasi tertinggi, persetujuan pasal pemakzulan. "


Ketua DPR juga mengatakan dalam pidatonya, "Saya dapat mengatakan dengan otoritas bahwa tindakan pemerintah Trump merusak keamanan nasional dan intelijen kita serta perlindungan kita terhadap pelapor."Kisah ini pecah dan akan diperbarui. Lauren Fox dari CNN, Ellie Kaufman, Veronica Stracqualursi, Jeff Zeleny, Haley Byrd dan Devan Cole berkontribusi pada laporan ini. (
Dana Bash, Manu Raju, Sunlen Serfaty and Clare Foran, CNN)

Judul Asli
Pelosi calls out 'President's betrayal of his oath of office' in announcing formal impeachment inquiry


Penulis
Dana Bash, Manu Raju, Sunlen Serfaty and Clare Foran, CNN

Artikel ini sudah tayang di website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/2019/09/24/politics/democrats-impeachment-strategy/index.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog